(Freelance) doremiFAsolasido

tumblr_ncw19kzko41s6pvt4o1_500

 

written by Nikkireed 

doremiFAsolasido

[ficlet series]

staring Im Yoona and one of EXO member

Bagaimana perasaanmu jika mempunyai lelaki yang sudah lama kau incar tiba-tiba memandangimu? Kau ketahuan sedang menatapnya dan senyumanmu memudar ketika ia terkikik melihatmu sedang menatapinya?

Bagaimana perasaanmu jika mempunyai lelaki yang bisa saja tiba-tiba datang dan memelukmu tanpa mengeluarkan suara apapun? Hanya pelukan erat dan kau bisa dengan jelas mendengar detak jantungnya yang berdegup kencang?

Bagaimana perasaanmu jika mempunyai lelaki yang selalu sigap menangkapmu ketika kau tidak sengaja tersandung dan hampir jatuh? Bahkan pen yang dengan tidak sengaja kau jatuhkan bisa ia ambil dengan cepat lalu mengembalikannya untukmu?

Bagaimana perasaanmu jika mempunyai lelaki yang bila ia tertawa akan sesuatu yang lucu mengenai dirimu, mulutnya terbuka lebar dan kau merasa sangat ingin mencubit pipinya karena gemas?

Dan..

Bagaimana jika semua perasaanmu itu hanya sebatas teman lelaki?

“Yoong.” Suara itu lagi.

“Yoona.”

Aku yakin sekali itu suara dia yang memanggilku. Karena hanya dia yang memanggilku dengan nada seperti itu.

“Yoona.”

Akhirnya aku membuka mataku, benar. Itu dia. Ia sedang berdiri di—bagaimana aku menjelaskannya? Ia berdiri tepat disampingku. Aku yakin, tapi karena pantulan cermin besar, ia seperti berada di depanku. Apa ini?

“Oh!” Aku terkesiap dan bergerak dengan gelisah. Seribu kali aku melihat kiri-kanan memastikan bahwa ini hanya khayalanku. Apa ini? Kami sedang berdiri berhadapan. Dan ditengah jurang.

“Yoona. Kau harus tenang. Jebal. Tenanglah.” Ini bukan cara ampuhnya menenangkanku. Ia tahu, aku seorang yang panic. Jika Eomma yang sering dinas keluar negri tiba-tiba menelponku, jika Kris Oppa pulang dari Busan hanya untuk memastikanku masih hidup dengan baik di Seoul, atau jika nilai jelek mata kuliah statistic terpampang jelas di mading. Ia tahu ia harus berbuat apa.

Tapi kali ini tidak!

“Kau menungguku memelukmu?” Begitu tanyanya. Wajahnya bertanya dengan tulus. Begitu juga dengan suara halusnya.

Tanpa menunggu, aku yang memeluknya terlebih dahulu. Tidak perduli dengan Krystal. Argh! Bisa saja nama itu muncul disaat seperti ini.

“Tenang, Yoong. Aku bersamamu.” Ia membalas pelukanku dengan mengelus rambutku. Yang membuatku kaget adalah ia mengecup rambutku, yang ia bilang rambutku selalu bau sesuatu.

“Aku suka wangi rambutmu.” Ia melepaskan pelukan dan tersenyum seperti malaikat padaku. “Tapi, aku lebih suka wangi rambut Krystal. Terima kasih sudah menjadi temanku selama ini.”

Mwo?”

Sekarang aku lebih berharap ini semua mimpi.

Author’s Note

Kalian belum bosan kan dengan ficlet ini? Hahaha semoga aja engga ya.
Ficlet ini paling gajelas kan? Aku juga menyadari kog hahahah.

XOXO, Nikkireed

38 thoughts on “(Freelance) doremiFAsolasido

  1. Kenapa begitu jleb banget cast cowoknya yang masih aku yakini itu Kai *plak* bilang suka wangi rambut Yoona eh akhirnya ia malah seakan menjatuhkan Yoona dengan memuji Krystal -_-
    Mian baru bisa komen🙂 .
    Fighting ^^

  2. Penasaran akut nie chingu sama cast cowonya… dan knp selalu aja ad nama krystal yg terselip d percakapan mereka T.T

Comment, please?

