(Freelance) doremifaSOlasido

tumblr_kstca8u8FD1qa0r0ro1_500_larg

witten by Nikkireed

doremifaSOlasido

[ficlet series]

staring Im Yoona and one of EXO member 

Bagaimana perasaanmu jika mempunyai lelaki yang sudah lama kau incar tiba-tiba memandangimu? Kau ketahuan sedang menatapnya dan senyumanmu memudar ketika ia terkikik melihatmu sedang menatapinya?

Bagaimana perasaanmu jika mempunyai lelaki yang bisa saja tiba-tiba datang dan memelukmu tanpa mengeluarkan suara apapun? Hanya pelukan erat dan kau bisa dengan jelas mendengar detak jantungnya yang berdegup kencang?

Bagaimana perasaanmu jika mempunyai lelaki yang selalu sigap menangkapmu ketika kau tidak sengaja tersandung dan hampir jatuh? Bahkan pen yang dengan tidak sengaja kau jatuhkan bisa ia ambil dengan cepat lalu mengembalikannya untukmu?

Bagaimana perasaanmu jika mempunyai lelaki yang bila ia tertawa akan sesuatu yang lucu mengenai dirimu, mulutnya terbuka lebar dan kau merasa sangat ingin mencubit pipinya karena gemas?

Dan..

Bagaimana jika semua perasaanmu itu hanya sebatas teman lelaki?

“Tidak. Ini harusnya.. begini..” Ia dengan santai mengambil mangkuk stainless steel dari tanganku. Ia mengaduknya dengan sedikit tenaga. Begitu ia melihatku yang sedikit kesusahan dalam hal seperti ini.

Tentu saja ia mengambil tugas mengaduk itu dariku yang ia tahu aku kurang handal dalam hal begitu. Tapi ia masih menyerahkan kembali mangkuk tersebut, menyuruhku melanjutkan.

Aku menerima mangkuk besar tersebut dan mulai mengaduk adonan didalamnya seperti yang ia contohkan tadi. Ya, kami sedang berada di dapur, dapurnya. Belajar membuat waffle dengan bahan seadanya.

“Kenapa kau suka waffle?” Tanyaku begitu ia berbalik untuk menyiapkan bahan yang lain.

Ada jeda hening, mungkin ia berpikir.

“Tidak ada alasan khusus. Hanya suka saja. Hei, suka tidak harus dengan alasan, nona Im.” Ia menjawab tanpa berbalik melihatku. Jawaban yang lumayan bisa diterima.

Lalu ide cemerlang melewati otakku.

“Apa-apaan ini, Yoong?” Ia terkaget karena aku menoel wajahnya dengan adonan waffle itu. Aku bahkan sudah tertawa kencang sebelum ia tersenyum kaget.

“Kau mau main?” Tangan kanannya sudah menggenggam tepung dan zzzzaaaassshhh!

“Yak! Rambutku. Aku hanya menoel –“ zzzaaaassshhhh!

“Kena kau, Yoong!” Ia menodai wajahku dengan adonan seperti yang kulakukan padanya tadi. Kali ini aku tidak bisa tinggal diam. Ia sedikit menghindar begitu aku meraih tepung dan siap melemparkan padanya. Dengan disertai tawa canda kami berlari sana- sini dan saling melempar tepung serta adonan waffle tersebut.

Dan begitu.

Terus.

Sampai.

“Im Yoona!”

Dengan tiba-tiba kami berhenti.

Author’s Note

Annyeong. Mainan tepung-tepungan mereka seru ya author sendiri jadi mau
ikutan hahahaha. Coba tebak siapa yang teriak nama Yoona terakhir tuh?

XOXO, Nikkireed

30 thoughts on “(Freelance) doremifaSOlasido

  1. Kenapa ya aku nebaknya yang manggil Yoong malahan si Kris, Oppanya. Hehe :))
    Aku gak terlalu tau kesukaan, tingkah dll member EXO secara khusus. Yah mungkin aku akan tetap pegang Kai, karna cuma insting aja sih *lol* -_-
    Fighting ^^

  2. Kerenn kerenn..
    Kok skrang cast ny mnurut aku DO ya?
    Nth lh,
    Itu krystal kh? Kyk ny aksi mreka ktangkap ama krystal,,
    Ihh krystal lagi,,
    Ttp d lnjut y thor,,pnsaran sma cast namja ny

  3. Keren Thor! Menurutku sih yang panggil ‘Im Yoon Ah’ itu Krystal!
    Moga aja nggak.. Soalnya males, Krystal mulu yang dibicarain ama sehun -,-

    Keep writing Thor!^^

  4. .pasti yg pnggl nama im yoona! Pas akhr crita td thuc Kristal, bnar gak shc?
    Hum, seru bnget kyaknya mrka main..😀
    cast namjanya tetp ma pendirianku, klu bkn chanyeol pasti Sehun.. doremifasoLAsido nya d’tnggu😉 skalian nama namjanya d’sbutinx jg d’tnggu🙂
    keep writting yah!

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s