Wake Up [drabble series]

large

qintazshk’s present 

⌊ Wake Up ⌋

Im Yoona and Kim Jongdae 

General

enjoy this drabble and create your imagination

Suho / Baekhyun / Kai / Kris / Lay / Luhan / Tao

ugh, lima menit lagi.

“Jongdae-ya,”

Lelaki yang kini sedang tertidur lelap itu hanya bergerak sedikit. Ia kembali mencari posisi nyaman dan kini sudah kembali terlelap.

“ya ampun, Kim Jongdae. Sekarang sudah hampir siang. Kau bilang kau ada acara kan hari ini?” aku berbisik di dekat telinganya.

“ugh, lima menit lagi, Im Yoona.”

Suara beratnya membuatku menjauhkan jarak antara kami. Lelaki itu menatapku dengan mata sayunya, sembari memohon lewat tatapannya, tentu saja.

ireona. Kau ingin terlambat?”

Kali ini, Jongdae menggerak-gerakkan tubuhnya manja. Mulutnya membentuk lengkungan bulan sabit dan tatapan matanya benar-benar membuatku gemas.

Siapa yang tahan melihat ia bertingkah lucu seperti ini?

“manjanya nanti saja. Sekarang waktunya kau siap-siap.” Ucapku sambil menarik tangannya untuk bangun. “Im Yoona menyebalkan.”

Hai!

siapa coba yang bisa tenang abis liat gif Chen yang, duh, imutnya ngga nahan ._. pingin nyulik dia kan jadinya

Papoi!❤

20 thoughts on “Wake Up [drabble series]

  1. Se7 bnget thor, chen imut bnget d’foto gif itu :3) dan d’drabel series nhe Chen lucu bnget🙂 daebak thor! Tp posternya chen itu loh yg aku gk hbs2kn bwt ngingatkn aku coz chen imuutsz bnget..

  2. duuh GIF nya itu loh, aaah cute banget. minta di culik tu orang. duuh Chen, kenapa cute banget. ga tahan liat GIF itu, abis nya ngegemesin😀

    next drabble ditunggu❤

  3. GIFNYA MINTA DI CIUM. Itu gif ya tuhannnnnnnnn kenapa ngegemesin banget sih ahhhhh. Tau gak sih setiap aku baca satu kalimat aku langsung liat gifnya lagii. Ya tuhan kuatkan lah hambamu iniiiiiii
    Apalagi ceritanya feelnya dapet banget, kan jadi tambah gemes bangettttttttttttt. Ngebayangin ngeliat langsung chennya begituu /duhduh/ Gak bisa berenti baca ceritanya nih, tanggung jawabbbb
    Ditunggu gif unyu lainnyaaaaaa:D hhaha

  4. Awalnya aku bingung. Itu castnya Tao tapi kok gifnya Chen. BTW ITU GIF YATUHAN. Unyu banget sih Chen. /gakuat/ sumpah dia lucu banget itu gif dapet dariman alagi nih si kak qinta-,- HAHAHA jadi ngomongin gifnya.

    Overall, aku suka ceritanya. Suka banget. Walaupun ringan, tapi feelnya dapet. Aku ngebayangin aku digituin sama Chen sumpah gaboongggggggggg. GEMES KAA aku gabisa fokus saam ceritanya gara-gara terlalu fokus sama gifnya sumpah gila itu gif. KAAA tanggung jawab aku jadi gemes banget ini.

    • aduuuh makasih udah ngingetin aku Nuke😀 aku lupa ganti itu -_-
      aku aja hrs tahan pas mau post gif itu di sini, duh, gif nya keulang terus lagi😀
      itu dapet dari tumblr, EXO die jungs.. cari aja itu :p sialnya gif dia paling bikin gereget sih ^^

      duuuh kita sama bangeeet /ini pingin banget disama2in ._.
      gif nya lebih menarik hati kan? hahaa aku ngga bisa tanggung jawab :p aku juga sering di gituin /ngarep hehee makasih banyaaak yaa❤

Comment, please?

