Look at Me [drabble series]

tumblr_inline_n98is0pTFK1sxyxga

 qintazshk’s present 

⌊ Look at Me ⌋

Im Yoona and Do Kyungsoo

General

enjoy this drabble and create your imagination

Suho / Baekhyun / Kai / Kris / Lay / Luhan / Tao / Chen / Xiumin 

lihat aku

“apa lagi yang harus aku tambahkan, Kyungsoo?”

Lelaki di hadapanku itu tidak memalingkan mukanya barang sedikit untuk menjawab pertanyaanku. Matanya masih menilik majalah yang sedang di genggamannya.

“Kyungsoo-ah, kau bilang kau ingin membantuku, kan?”

Lagi. Ia tidak menghiraukan lagi untuk kesekian kalinya.

“Kyungsoo yang menyebalkan,” gerakan laki-laki itu terhenti tapi tak kunjung menatapku. “lihat aku.” Ia malah berani menaikkan bahunya, tanda ia sudah tak peduli lagi.

ya! Kyungsoo!”

Tiba-tiba lelaki itu mengangkat wajahnya lalu menatapku. Senyum khasnya itu terbentuk sempurna di bibirnya. “ada apa, Im Yoona?”

Gerakanku terhenti ketika senyum manisnya terlihat.

Dasar Kyungsoo menyebalkan. Harusnya ia tidak tersenyum seperti itu.

Hai!

aku gatau mau ngapain lagi ._. aku tau ini drabble absurd kok :p

Papoi!❤

15 thoughts on “Look at Me [drabble series]

Comment, please?

