Bored [drabble series]

giphy

qintazshk’s present 

⌊ Bored ⌋

Im Yoona and Park Chanyeol

General

enjoy this drabble and create your imagination

Suho / Baekhyun / Kai / Kris / Lay / Luhan / Tao / Chen / Xiumin / D.O

ayo jalan-jalan

“Yoona-ya,”

“apa, Park Chanyeol?” aku masih menatap majalah edisi terbaru yang baru saja aku dapatkan bersama Chanyeol tadi.

“sampai kapan kau akan membaca majalah itu?”

“memangnya kenapa?” tak ayal aku mengernyitkan dahi bingung sembari menatapnya yang sedang merebahkan tubuh tingginya itu di sofa.

“aku bosan.” Ia mendenguskan napasnya kesal. “ayo, jalan-jalan.”

“kita kan baru saja pergi. Kau ingin pergi lagi?”

“kalau begitu carilah kegiatan yang bisa kita berdua lakukan. Jangan membaca majalah dan kau malah melupakanku. Aku bosan, sungguh.”

“kau mau ke mana kalau begitu?”

“hem, Seoul Park?”

“Jangan ke sana lagi. Aku bosan.”

Hai!

makin ke sini makin ngga jelas kan fict nya? tenang aja, nanti ada pengganti FF absurd ini hahaaa

Papoi!❤

15 thoughts on “Bored [drabble series]

  1. Yeolli oppa kasian banget. Dia kalah pamor ma majalah n malah dikacangin ma yoongnie . .
    Next ff ditunggu unn jangan lama-lama . . . .

  2. .aigoo chanyeol imut bnget deh saat bosan gtu😀
    daebak kok thor! Aku mlah suka critanya! Neomu joha!!
    Okey, sisa sehun oppa nheg blum.. Wah bkal ad penggantinya? Wow, jd gk sbar😉
    fighting! Fighting! Fighting! Keep writting thor!!

Comment, please?

