(Freelance) Oneshot : RAPORT

RAPORT

 Author

Sopia Miranda

Cast

Im Yoon Ah | Park (Oh) Sehun | Park Chanyeol

Genre | Rating

Family | PG-13

Lenght

Vignette (480)

Summary :

Ketika Sehun mendapat nilai merah di pelajaran Bahasa Inggris nya

ᴥᴥ

sedikit permintaan maaf saya untuk FF ‘Problem’ karena saya salah kirim FF, itu belum sepernuhnya selesai saya tulis dan edit T^T dan saya pikir itu hancur banget >< silahkan baca, semoga suka!

ᴥᴥ

 

 

“ Apakah anda adalah Ibu dari Park Sehun?”

 

“ Ya, saya Ibu Sehun” Wanita paruh baya yang mengaku Ibu dari Sehun itu tampak mengulas senyum tipisnya.

 

“ Ah, ini raport Sehun, Nyonya. Dan saya ingin memberi tahu tentang tingkah laku Park Sehun disekolah,” Wanita itu—Yoona—tampak mengerutkan dahinya mendengar itu. Apakah anaknya ini nakal?

Ia menatap anaknya yang tengah menunduk dengan tangan yang diremas-remas tak beraturan dan bibir yang merengut lucu. Ia hanya mengulas senyum tipis melihat tingkah anaknya yang menggemaskan ini, ayo kita dengar pengakuan wali kelas Sehun tentang anaknya.

 

“ Anda bisa mengatakan pada saya, Bu.” Guru tersebut tampak memperhatikan Sehun yang tengah bergerak-gerak kecil mungkin ia gugup.

 

“ Begini, sebenarnya anak anda adalah pria kecil yang lucu. Tapi sikapnya yang sedikit jahil terkadang membuat beberapa temannya menangis. Seperti memberikan kecoa ke dalam tas anak lain, atau mencubit kuat pipi temannya. Saat ia tegur oleh guru, ia hanya menatap guru itu dengan wajah ingin menangis nya membuat beberapa guru tidak tega,” Guru tersebut tampak menghelas napas sejenak dan melanjutkan, “ Saya harap anda mampu membuatnya mengurangi tingkah jahil nya yang kadang menyakiti ataupun menakuti temannya.”

 

“ Saya mengerti, mohon beri tahu pada orang tua anak-anak tersebut permintaan maaf saya atas tingkah laku anak saya. Saya permisi dulu,” Yoona menundukkan kepalanya sedikit dan membawa anaknya keluar dari kelas Sekolah Dasarnya.

 

“ Mama, Mama marah sama Sehun ya?” Bocah kecil itu tampak memasang wajah sedihnya saat Ibu nya tak meresponnya.

 

“ Maafin Sehun Ma, Sehun janji deh gak bakal jahil lagi di sekolah” Dengan mata yang berkaca-kaca—nyaris mengeluarkan air mata—Sehun menatap wajah Mamanya penuh harap.

 

Yoona yang di tatap seperti itu jadi tidak tega. Ia mensejajarkan tingginya dengan anaknya dan mengelus kepala anaknya dengan senyum manisnya.

 

“ Good boy, jadi anak yang baik di sekolah. Cha, kita lihat nilai mu, jagoan”

 

Yoona menatap deretan nilai yang tertera di sana, hasil yang lumayan. Tapi tunggu..

 

“ Park Sehun, apakah kau tidak belajar saat pelajaran Bahasa Inggris? Kenapa dapat nilai 65!?” Ia menatap anaknya dengan tatapan tak percaya. Setaunya anaknya itu selalu di awasi oleh Chanyeol—suaminya—jika belajar, karena Yoona akan sibuk di dapur membuat kan makanan untuk anaknya.

 

“ Itu—“

 

“ Hey honeeeyyy~~ ahh jagoan Papa, sini Papa gendong,” Park Chanyeol tiba-tiba datang menyosor dan mengangkat Sehun tanpa di duga membuat Sehun nyaris jatuh.

 

“ Yak! Park Chanyeol, kau ini bagaimana. Kenapa bisa Sehun mendapat nilai rendah pelajaran Bahasa Inggris nya? Kau mengajarinya tidak sihh?” Yoona menatap kesal ke arah Chanyeol yang hanya dapat nyengir dengan watadosnya. Bagaimanapun Chanyeol lah yang menawari diri untuk mengajari Sehun selama anak mereka ujian.

 

“ Maaf Yoong, aku tak mengerti Bahasa Inggris, jadi ya ku suruh saja Sehun untuk menjawab semampunya. Lagian nilai 65 tidak buruk,” Chanyeol hanya dapat mengangkat bahunya dan mencium pipi chubby anaknya yang hanya dapat menatapnya dengan wajah lucu.

 

“ DASAR PARK GILA!!! SAMPAI RUMAH KAU TAK AKAN SELAMATTT!!!”

END

 

Ini akibat kegalauan saya karena raport dibagikan habis tahun baru T^T maaf untuk typo dan hal-hal yang menggangu jika ada kata-kata yang agak gak enak dibaca😄

 

 

39 thoughts on “(Freelance) Oneshot : RAPORT

  1. Hahaha bayangin wajah yoongnie yang nahan marah ma ekspresi watadosnya yeolli oppa gak bisa berenti buat ketawa coba . .
    Next ff ditunggu jangan lama-lama unn Fighting

  2. haduhh, doby segitunya ya.. klo gk ngerti kan bisa yoona yg ngajarin sehun. haha. jahilnya sehun pasti turunan dr bpaaknya chanyeol.. ^^

Comment, please?

