Arti Hadirmu

PicsArt_1420553673125-1

By Cicil

Romance, fluff. Yoona and Chanyeol. Rated SU. Enjoy^^

 

Aku duduk di sini, mencoba mencerna kenapa aku gembira setiap menangkap sosokmu, tertawa ketika mendengar suaramu, dan melayang (maksudnya bukan benar-benar melayang) saat jemarimu menjentikan nada gitar.

Duniaku terbalik, berhenti, kemudian hanya menjadi milikmu saja. Apa itu berlebihan? Oke, oke, aku perempuan dan aku maluuu sekali berucap seperti ini. Untung saja tidak ada yang mendengarnya, kecuali hatiku.

Untuk yang sedang pura-pura rajin mengerjakan makalah di sana, Park Chanyeol. Ya, kamu. Jika kamu bisa mendengar jerit hati ini, aku ingin bilang bahwa kamu telah membobol senyumanku dan menculik tawaku. Kamu adalah semua asalanku untuk…entahlah…aku tidak bisa berpikir bagaimana jadinya hidupku tanpa sosokmu.

Kalau semua daun di sekitar melayu, aku tidak peduli, asal kamu tumbuh di dekatku. Kalau air laut berubah jadi tawar, aku tidak mengapa, karena kamu sudah jadi garam buatku. Kalau kamu melihatku saja, aku sudah tersenyum.

Aku gila, iya aku tahu itu. Sulit sekali membalas ketika kutipan manismu melayang padaku. Sangat susah menyusun satu-dua kata hanya untuk membuat dirimu tersipu salah tingkah seperti yang biasa kamu lakukan padaku.

Park Chanyeol, berhentilah membaca buku materimu jika benar-benar tidak mengerti, lepaslah kacamatamu karena itu tanda buatku kalau kamu sudah selesai dari urusanmu itu, berdirilah karena jika kamu memang benar-benar berdiri sekarang aku akan berlari dari seberangmu ini dan memelukmu.

Satu detik. Dua detik. Tiga detik kutunggu namun kamu masih saja membeku di sana. Yeah, mungkin kamu memang kenyataannya tidak bisa mendengar jerit ha–

“Yoong?”

Aku serasa jatuh dari langit-langit ketika mata ini menangkap dirimu sedang melambaikan tangan di depanku. Ku biarkan mataku membelo, dan mulutku terbuka. Melihatmu BERDIRI di sampingku, sedang tanganmu yang lainnya memegang buku catatan.

Aku tersenyum tentu saja. Sudah aku bilang kalau aku akan tersenyum ketika wajahmu memenuhi pikiranku, dan sesuai janjiku, aku beranjak segera untuk memelukmu seerat mungkin. Bisakah kamu tahu bahwa aku mencintaimu lebih dari semua yang ada? Aku mencintaimu, tapi kenapa sih lidah ini kelu seperti es batu untuk sekadar mengungkapkan ribuan aksara yang mewakili dan meyakinkanmu bahwa aku juga punya perasaan yang besarnya seluas planet Mars.

Planet Mars? Iya, seperti setiap kali kamu menggunakan planet yang satu itu untuk membandingkan apapun yang ingin kamu ungkapkan. Jadi aku pinjam sebentar ya planet Mars-nya.

“Kamu kenapa sih?”

“Aku begini karena…Park Chanyeol, sumpah aku gerah sekali melihat tingkahmu yang sok rajin.”

 

–end?

 

 

Yukkk, yang waktu itu sempet aku baca minta fiksi yoona-chanyeol mana suaraanyaaaaaa???? Walaupun cuma segini yah, ini bentuk kegilaanku karena besok udah sekolah yaluhan-_- aku maunya tuh libur setiap hari.

Kalau yang selama ini suka baca drabble buatanku, isinya cuman si Dobi tengik(?) Itu yang mengungkapkan kalau dia sangaatt mencintai Yoona. Nah kali ini, aku mau kasih tau kalau Yoona juga cinta sama Chanyeol sebesar planet Mars? Iya planet ._.

SELAMAT TAHUN BARU jugaa, aku tahu kok telat banget #tendangajatendang# tapi yuk mari kita dukung supaya tahun ini jadi lebih cool dan lebih baik juga buat yoongexo^^

Thankyou for reading and comment are really welcome!

31 thoughts on “Arti Hadirmu

  1. dobi^^ banyakin ya thor ff ttg chanyoon hehe~ aku suka walaupun cuman fluff tapi bisa bikin senyum-senyum sndiri smpe bkin ade aku bingung ngeliatinnya.
    kenapa planet Mars? kenapa bkn EXOplanet? o_o //apasih?//

  2. aku selalu suka ff kamu masa hehe bahasanya ringan jadinya anak mau un kayak aku ga tambah pusing(?) #yhabebaz. disini yoona-nya looks so qt shy shy cat gt sebenernya udah jerit-jerit di hati hampir meledak ((apansi)) tapi malah jadi ngeselin bilang sok rajin ih lucu. ditunggu ff chanyoon lainnya!💘

  3. ahh, sprti biasa. slalu suka sama ff buatan kamu….
    kata2nya aku suka, tp yg akhir koq yoona jd blg sprt itu, hayoo. malu ya sama si dobi.hehe

  4. Aku udah tertarik dari judulnya. Kan jarang tuh judul ff bahasa indonesia kehkehkeh.
    dan pas aku baca ternyata
    wow. kaya aku ke gebetan /loh kok?/
    pokoknya simple tapi dpet feelnya.
    trs bahsanya itu aduhh pake kmu nggak pake kau. itu jarang tai lucu hehehe
    keep writing!

    • Iya soalnya kebanyakan fiksi kan pake inggris atau gak bahasa” lain yang melegenda(?) Tapi aku pake yang simpel aja deh, lagi express kemarin jadi langsung plek dapet judul indo😄 thanks for commenting yaaa^^

  5. Aigoo, kata2 nya thuc keren banget, aku suka penggunaan katanya🙂
    critanya jg bgs n feelnya dapet..
    Tp pas akhrnya kurang puas thuc thor😦 , jgn The end dong TBC sja thor!
    Aku trmasuk penyuka ff drabel2 buatnmu kok thor🙂
    keep writting thor!
    *istri Lay undur diri*

    • Makasihh, itu tadinya tuh si yoongie mau ngomong kalo dia cinta banget sama chanyeol tapi yah kan dia susah buat ngungkapin eh malah yang keluar itu marahin si chanyeol. Thanks for commenting yaa^^ jiaahh istri nya lay, aku pacar gelapnya aja deh(?)

  6. Aku skaaaa bngtt..
    Ska bngt am kta2 ny :*
    Thor,, kta sma,, aku jg pngnny lbur tiap hri :v
    Tpi yah gmna lgi, kta hrus bljr spaya keinginn klk trcpay#mlaicramh:v
    Dobi ya.. aku jga ♥ u sbesar plnet mars jg,, bhkn sbsar plnet yupiter :3#mlai ngaur
    Sekian dlu thor ^^

    • Yesss tos dulu wkwkw ^o^)/\(^o^ iya nanti kalo gak sekolah gak kerja, kalo gak kerja gak makan dong._.nahloh# jiaahh, yang kepikiran di otak aku Mars kemaren wkwkwXD thanks for commenting ya^^

  7. LOVE BANGET SAMA FFNYAAA♥
    Seneng banget bacanya, kata-katanya gak baku-baku amat soalnya. Terus penggambaran Yoona-nya lucu apalagi ‘Planet Mars’
    Nice, Cil!

    • GAK USAH GITUUUU yanh fiksi diksinya aku selalu jatuh cintah ♡.♡ hahahaha, thankyou banget udah nyempetin baca buatanku yang gaje ini._. Iya planet Mars ya ampun😄

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s