Video

video-for-flowssi

 

by Flowssi.

Starring Kim minseok Im Yoona

With da genre Horror – physco

13+

(( thanks CarolineLovely for the poster ))

 (( jangan baca kalo gamau muntah sama kata-kata yang menurut author nauszubillah amburadul ))

“Semua berjalan dengan lancar. Kalian bisa pulang sekarang,” Aku berteriak gembira saat salah satu senior berkata seperti itu. Semua beban yang tadi aku angkat sendiri sekarang seperti sudah tak ada beratnya lagi.

“Xiumin-ah, kau melakukan adegan itu dengan baik. Tingkat-kan lagi sampai pada saat pementasan!” Seru seorang senior yang lain-yang membuatku mau tak mau menyungginggkan senyum selebar mungkin-disusul dengan anggukan.

Dan dipojok ruang teather, terdapat seorang gadis dengan dress selutut berwarna coklat-putih dan tak lupa memakai stocking-juga jass. Gadis itu tersenyum manis kearah ku sambil melambaik singkat. Senyum ku semakin melebar, lelah yang sempat kurasakan menghilang begitu saja saat melihat dia berada disini.

“Omg, babe! What’s wrong about you?”tanyaku ketika aku menghampirinya dan merangkulnya-oh, sedikit memeluknya. Dia kemudian tertawa pelan sambil menutup mulutnya.

Why?”

It’s so weird, maybe. Tapi kau tak pernah datang ke teather ini,” ucapku sambil mencium pipinya singkat. Kemudian dia bergelayut manja di lengan ku sambil mencium leherku.

“Aku hanya ingin datang di hari indahmu, sayang.”

Tuhan, sikapnya membuat jantung ku berpacu gila-gilaan kali ini. Aku segera mengacak rambutnya dan mengajaknya pergi.

“Jadi, Pizza ini adalah hadiah dari keberhasilanku?” Tanyaku sambil melihat makanan-yang baru saja diantar oleh pelayan. Makanan yang dipesan oleh wanitaku tidak bisa dibilang sedikit. Bahkan aku tak yakin walau aku memanggil kelima sahabatku, mereka bisa menghabiskan ini semua.

Yup! Karena aku tidak suka melihat pipimu yang tirus, makan lah yang sebanyak-banyaknya, aku jijik jika berpacaran dengan lidi.” Ucapnya yang terlalu—frontal mungkin?

Yeah, walau begitu aku tetap saja tersenyum manis lalu segera memakan makanan yang disediakan. Jika dia bilang seperti itu berarti dia memperhatikan-ku, kan?

“Biar aku yang membayar semua ini.” Ucapku sambil menguyah pizza.

Dia yang tadinya menunduk-untuk memonfuskan diri pada makanan nya- sekarang mendongak sambil menatapku intens. “Tidak usah bakpao-ssi. Aku akan membayarnya tenang saja, kau sudah cukup banyak mengeluarkan uang untuk-ku, bulan ini.”

Aku memutar bola mataku kesal, “Yah, itu gunanya lelaki kan?”

“Terserah. Cepat, habiskan makananmu! Bukan kah sehabis ini kita masih ada rencana dirumah-mu?” Ucapnya sambil tersenyum malu.

Aku tertawa keras kemudian menggodanya yang makin salah tingkah. “Anything for my pleasure, baby.”

“Minseok, tangakap!” Aku berbalik badan dan langsung menangkap bola basket yang terbang (( ? )) mengarah padaku. Teman-temanku menghampiri ku, kemudian menarik-ku menuju lapangan.

“Ayo bermain! Aku dengan Luhan, dan Lay.” Ucap Chanyeol yang sudah siap pada posisinya. Aku hanya mengangguk kemudian segera memulai permainan dengan melemparkan bola-yang kupegang tadi- kepada Kris.

Setelah puas bermain, kami beristirahat sebentar sambil bercanda satu sama lain. Namun, suara getaran dari ponselku-yang berada dalam tas- masih terdengar walau terhalang oleh suara Luhan yang berkelahi-entalah karena masalah apa- dengan Chanyeol.

‘Pulanglah kerumah secepatnya .ASAP’

Sebelumnya, ibuku tak pernah menulis kata-kata asap, dalam pesannya. Aku memandang teman-teman ku sebentar sambil menimbang pesan itu, “Aku harus pulang. Ada acara yang harus kuhadiri.”

“Sejak kapan kau sesibuk itu?” Tanya Kai yang menatap-ku dengan pandangan mengejek. Aku menghela nafas kasar sambil memukulnya.

“Memang aku sepertimu, pemalas!” Aku tertawa setelah mengatakan ucapan itu. Dan pada saat aku berlari menuju parkiran, aku sempat mendengar umpatan keras milik Kai dan yang pasti adalah itu ditunjukan padaku.

Aku bingung saat memakirkan motorku di garasi. Kenapa suasana disini menjadi begitu lenggang? Tiba-tiba pikiran ku menjadi tidak enak.

Perasaan ku menjadi tambah buruk ketika melihat semua keluarga-ku menatap kedatangan ku dengan pandangan sedih. “Ada apa ini?”

“Duduklah dulu, Xiumin-ah.” Ucap Appa sambil menatapku—iba? Tunggu, ada apa ini?

“Jelaskan padaku sekarang ada apa ini, aku tidak suka berbelit-belit.” Ucapku sambil menatap seluruh keluargaku.

“Lebih baik kau duduk dulu, oppa!” Aku menatap adikku-Sohee, yang sekarang menangis? Oh aku benci menjadi penasaran seperti ini.

“Ini tentang Yoona, Xiumin.” Ucap eomma yang membuatku makin penasaran.

“Xiumin-ah, aku turut berduka cita.” Jantungku melemah, darahku hampir berhenti berdesir, tolong jangan katakan…

“Yoona pergi Xiumin-ah, ketempat yang jauh dan tak kembali.” Aku terduduk lemas dilantai. Baru saja kita melewati malam yang tak terlupakan, dan sekarang? dia meninggalkan ku?

Demi apapun, tangis ku tak dapat kubendung lagi, semuanya tumpah. Dan aku akui aku benar-benar terlihat lemah disaat Sohee memeluk-ku kencang.

Pada saat aku membuka ponsel aku melihat sebuah—eh?

Kakatalk dari Yoona??

Yoona sudah tiada, tapi mengapa bisa ada kakatalk dari dia?

Pada saat aku membuka kakatalk itu aku menghela nafas sedikit lega. Ternyata kakatalk itu dikirim tadi malam, mungkin tiga puluh menit setelah kita menghabiskan malam yang indah.

Ternyata Isi dari kakatalk itu adalah video. Aku menelan saliva ku kuat-kuat, takut apa yang kupikirkan terjadi seketika. Pada saat ku-tekat video itu, semua ketakutan ku terungkap sudah.

Video bunuh diri yang dilakukan oleh kekasihku, Im Yoona.

THE TRUTH OF THE STORY

Pintu itu terbuka menampilkan sepasang sejoli dengan wajah yang begitu smirk. Dalam ruangan itu terdapat seorang yeoja yang duduk di kursi sambil menundukan wajahnya. Keadaan-nya begitu berantakan dengan tali yang terikat pada tangan dan kakinya.

Lelaki itu berjalan mendekat pada gadis yang masih menunduk itu, “Good night, dear”

“Bejat kau, Xiumin-ssi” Ucap gadis itu dengan wajah yang memerah, bahkan ada setitik air mata yang keluar dari pelupuk pupil gadis itu.

“Well, aku memang bejat, dan aku tau.” Ucap lelaki itu-Xiumin dengan santai. Dia kemudian mengambil pisau yang berada didekat kekasih barunya– Soo Min.

“Aku tersanjung padamu, Yoona. Kau bahkan masih berani mengatai kekasihmu sendiri.” Ucap Soo Min mendekati Yoona dengan pandangan sinis.

Fuck da Bitch. Sampai mati-pun aku tak akan mengakui bahwa dia kekasihku!” Teriak Yoona dengan air mata yang makin deras menuruni wajahnya.

“Sebelumnya terima kasih sudah memberikan posisi-mu di teather sekolah kita padaku—“

“Cih, b*ngsat! Aku tak akan pernah sudi memberikan posisi-ku pada mu! Kaulah yang—aw!”

Yoona tiba-tiba berhenti berbicara saat sebuah cutter tajam menggores lengan nya. Pandangan tajam iris madunya beralih kepada Soo Min yang asyik bermain dengan cutter di lengan-nya.

“Sayangku, itu semua tidak akan terjadi jika kau tidak merebut Xiumin dariku. Dan juga kau tidak merebut mimpi Xiumin yang menjadi pemeran utama dalam teather, bukan begitu?”

Yoona menahan ringisan nya saat Soo Min berkata begitu. Bahkan Soo Min sudah menusuk-nusuk cutter nya pada lengan Yoona.

“Kau lupa berhadapan dengan seorang physco nona Im.”

Yoona berteriak keras saat Soo Min menusuk cutter itu begitu dalam. Sedangkan sekarang Xiumin sedang menyalakan handycam nya beberapa meter didepan Yoona duduk.

“Ada kata terakhir, Yoona-ssi?” Tanya Xiumin sambil tersenyum melihat pemandangan yang begitu biasa baginya.

Fuck you! Tunggu pembalasan-ku di neraka nanti!”

Dan pada saat itu juga, sebuah tali terikat di leher Yoona dan menarik-nya. Yoona seperti sedang melayang sekarang. Dengan keadaan yang begitu mengenaskan.

———–

Xiumin hanya tersenyum mengingat kejadian itu, dia kemudian menelpon seseorang, “Acting yang indah, skenario apa selanjutnya, honey?”

E N D

NOTE: AAAAAIII!!! BARBIE DATANG *GAKGAKGAK* MEMBAWA FF YANG LEBIH KE RIDDLE/? SEBENARNYA AKU GAMAU KASIH TRUTH STORY NYA DAN INGIN MEMBUAT PARA READERS PENASARAN (?) TAPI MUMPUNG AKU BAIK HATI JADI KUKASIH AJA (?)

AKU SEDIKIT NEBAK MUNGKIN PADA BINGUNG SAMA RIDDLE INI. TAPI PADA NEBAK GAK SIH? ‘MANA MUNGKIN YOONA NGIRIM VIDEO BUNUH DIRI KALO DIA SENDIRI UDAH MATI?’ NAH JADI ITU SEBENARNYA RENCANA XIUMIN BUAT NUTUPIN KESALAHAN-NYA. DAN INI JUGA BERHUBUNGAN SAMA ACTING KARENA YOONA JUGA PANDAI ACTING.

MAAF KALO GAJELAS, AKU JUGA BUAT HAMPIR CUMA 10 MENIT. KALO GAJELAS MENDING DIBUANG AJA *GAKGAKGAK* DAN JUJUR JUGA AKU GAPINTER BUAT FF GENRE NYA HOROR, KARENA INI SAMA SEKALI GADA UNSUR HOROR KALO BOLEH JUJUR -_- JADI YA TUNGGU FF AMBURADUL KU SELANJUT-NYA, OKE OKE?

regard, Flowssi.

30 thoughts on “Video

  1. Kyaaaaa.. awalny bngung ps bca the truth storyny..
    Tpi ps bca lgi dngn jls bru ngrti..
    Oppa knpa bgitu jhat,, kecewaa brattt. Aku.. TT
    jdi yoong hny sbgai objek blas dndm mu aj? Hueeee…
    Jhatttttt….. dn siapa itu soo min?
    Ishh dsar lu nybelin smvah bkin gw naik drah tau ngk ??#-_-
    Psiko pla tuh,,ishh ngeri deh..
    Tpi thor, video itu dri mna dptny? N brrti xiumin hny acting ps liat video itu?
    Yg hny drlihatkn ygs yoong d gntung itu kn? Kjaamm

    But,, ini daebak bngt, aku ska ^^

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s