Yaksok

tumblr_mo4gslrnNi1sssfdao3_500

qintazshks present

 ⌊ Yaksok ⌋

Kim Jongdae / Kim Joon Myeon with Im Yoona 

General | (no genre can be add) | very simple drabble

Enjoy this fanfiction and create your imagination ^^ 

“hyung, aku boleh cerita, tidak?”

“tentang apa?” Suho hyung yang semula sibuk berkirim pesan lewat ponselnya dengan his-almost-girlfriend-nya seketika diam dan memerhatikanku lekat-lekat.

Suho hyung itu selalu begini kalau aku akan bercerita sebuah rahasia padanya bahkan sebelum aku berkata apa-apa.

“tentang Yoona, adikmu.”

“sepertinya aku sudah tahu kau akan bercerita apa.” Suho hyung menatapku dengan senyum jahilnya. “tapi, aku akan tetap mendengarkanmu.”

“kau berbakat menjadi peramal, hyung. Sungguh.” Aku memutar bola mataku melihat Suho hyung kembali ‘menggodaku’ dengan tatapannya.

“aku menyukai Yoona.”

“aku tahu itu!” Suho hyung tahu-tahu bangkit dari duduknya dan menatapku antusias. “ya ampun, Jongdae-ya. Kau harus tahu aku sudah mengetahui hal ini sejak lama dan aku sangat menunggu datangnya hari ini.”

hyung mau aku masukkan ke sekolah peramal? Hyung berbakat sekali.”

Aku tertawa keras-keras, begitu pula Suho hyung yang langsung memeluk bahuku.

“tapi, hyung harus janji untuk tidak memberitahukan hal ini pada Yoona, oke?”

Aku mengulurkan jari kelingkingku, meminta tautannya sebagai tanda bahwa ia tidak akan memberitahukan hal ini pada Yoona dan Suho hyung menautkan jari kelingking kami.

“yaksok!”

 

Hai!

SuChen itu udah top bias banget, jadi sepertinya untuk drabble series ini khusus untuk SuChen aja yaaa ^^ walau memang Yoona-nya belum muncul, tapi pasti dia bakal ada kok :p

Papoi!❤

16 thoughts on “Yaksok

  1. Daebak!
    Aigoo, npa Chen gk mau suho britahu adknya jika chen suka Yoona? Bnar bnget thuc kyaknya suho d’jadiin peramal sja di ff nhe😀 #ktawabarengSUCHEN
    .D’Tnggu kmunculan yoonanya😉

    keep writting thor!

  2. Aku suka klo ada ff yg pakai gambar yg bisa bergerak/?/ itu d jadiin poster…wah,ada SuChen nih,jd keinget ff Laugh…hahaha, YoonA nya mana nih?

  3. Selalu suka banget sama drabble-drabblenyaaa♥
    Apalagi pas Suho bangkit gara-gara Chen blg kalo dia suka Yoona.
    Sebenernya sih berharap kalo ini ada sequelnya, ficlet/vignette/oneshot terserah asal ada lanjutannya aja hihi
    Keep writing kak!😀

Comment, please?

