Love

 tumblr_inline_mxqontPGr81qibep5

qintazshks present

 ⌊ Love ⌋ 

 Kim Jongdae and Kim Joon Myeon with Im Yoona

General | (no genre can be add) | very simple drabble

Laugh / Yaksok

Enjoy this fanfiction and create your imagination ^^ 

“Yoona! Di sini!”

Tanpa sadar aku mengikuti pandangan Suho hyung yang sedang melambaikan tangannya ke arah seberang taman. Seorang gadis dengan dress pink selututnya membalas lambaian tangan Suho hyung. Gadis itu bahkan tersenyum senang.

“Kalian menunggu?”

“Tidak, Jongdae yang menunggumu.” Suho hyung menatapku jahil dan kembali menatap gadis tadi, Yoona. “Oh, benarkah, Jongdae-ya?

Yoona membelalakkan matanya kaget dan menampakkan perasaan bersalah.

“Ah-ah, Suho hyung hanya bercanda saja, Yoona.” Aku menyunggingkan senyum kaku lalu menatap Suho hyung setajam yang aku bisa. Tetapi laki-laki itu hanya menggedikkan bahunya, merasa tak bersalah akan ucapannya. Menyebalkan.

“Ah, Yoona, kau tahu,”

Aku memerhatikan sejenak Yoona yang sedang menatap kakak laki-lakinya dengan antusias. Yoona sesekali tersenyum manis karena ucapan Suho hyung yang tidak aku dengar.

Bagaimana bisa Tuhan menciptakan manusia secantik ini?

“Jongdae bilang,” lamunanku buyar ketika sadar Suho hyung menepuk pundakku. Saat aku menatapnya bingung, Suho hyung justru menampilkan senyum lebar dengan deret gigi putihnya.

“’Yoona, I love you’.”

aku membelalakkan mata dan langsung memukul bahu Suho hyung, namun ia malah tertawa keras-keras. Merasa berhasil menjahiliku. “Ya! Hyung!”

“Percaya padaku, Yoona. Jongdae benar-benar berkata seperti itu saat kau pergi.”

“Tidak, jangan percaya ucapan kakakmu, Yoona. Kau tahu ia sangat jahil, bukan? Bukan itu-“

“jadi itu bukan kenyataan?”

Mendengar nada suara Yoona yang rendah dan sorot matanya, aku merasa ada yang tidak beres dengan ucapanku. Yoona menatapku dalam-dalam, entah dengan tujuan apa, aku pun masih bingung.

“apa kau tidak mau mengulangi apa yang waktu itu kau ucapkan?” Yoona juga bertanya lewat tatapan dan gesture tubuhnya. Apa maksudnya itu?

“hah?”

I love you too, Jongdae-ah.”

 

Hai!

Nah, Yoona udah muncul sekarang hahaaa sukakah sama series SuChen ini? kalau iya, aku bakal terusin lagi😀 untuk drabble series kali ini, mungkin akan jadi compilation, jadi sama yang sebelumnya nyambung :p atau mungkin kalian punya usul?

Papoi!❤

10 thoughts on “Love

  1. Hahaha😀
    jongdae pke acra malu2 sgala lg!
    Suho gak bsa tepati janjinya🙂 , pdhl diakn ud janji gk bkal britw yoona
    keep writting thor!

Comment, please?

