Sunshine

baekhyun

qintazshk’s present

⌊ Sunshine ⌋

Byun Baekhyun and Im Yoona

T  | angst | very simple drabble

enjoy this fanfiction and create your imagination ^^

Sebulan yang lalu, kau menggodaku dengan berkata bahwa aku adalah sunshine. Matahari yang akan selalu menyinarimu tanpa lelah. Matahari yang menjadi alasanmu untuk hidup.

“Baekhyun-ah, kalau suatu saat aku menjadi seorang putri,” matamu yang indah itu menelusuri sebuah gaun berwarna putih yang dipajang di butik milik ibuku kala itu. “aku menawarkanmu untuk menjadi pangeranku. Bagaimana?”

Aku dan kau masih polos tahun itu. Bayangkan saja, delapan tahun! Jadi, aku dengan gembiranya mengangguk senang dan kau memelukku erat. Lebih erat dari pelukan ibuku saat aku menangis karena terjatuh.

Kejadian itu sudah terlalu lama terjadi. Bahkan aku ragu kau masih mengingatnya. Tetapi aku yakin, kalau kalimat yang kau ucapkan setelah bertahun-tahun kita merajut kasih ini akan selalu kau ingat. Kau, Im Yoona, selalu mengucapkannya dengan penuh kasih sampai-sampai membuatku terharu setiap kali mendengarnya.

“Terima kasih, Byun Baekhyun. Kau adalah yang terbaik yang pernah aku punya.”

Tanpa sadar, jatuh sudah air mata yang sudah aku berusaha tahan mati-matian agar kau tidak melihatnya. Sedetik kemudian, aku sadar kalau aku tidak perlu menyembunyikan air mata ini.

Aku baru ingat bahwa aku tidak akan pernah merasakan lagi bagaimana hangatnya tubuhmu saat mendekapku. Aku tidak akan pernah mendengar lagi kata, “Jangan menggodaku.” saat aku bilang, “Im Yoona, aku mencintaimu.”. Aku tidak akan pernah merasakan perasaan bahagia lagi.

Tidak akan pernah jika sunshine yang aku miliki, yaitu kau, Im Yoona, meninggalkan aku yang sebatang kara di tengah dunia yang kejam, yang tak pernah memihak padaku.

Bisakah matahariku kembali terbit, Im Yoona?

 —

Hai!

Duh, bikin fict malem-malem itu bawaannya gini -_- ngga jelasnya tingkat akut._. keep shining for YoongEXO! ^^

Papoi!❤

21 thoughts on “Sunshine

Comment, please?

