HELLO

15 thoughts on “HELLO

  1. Ye~ blognya gk jadi di tutup. Aku sebagai reader seneng banget. Aku bakalan trus komen di setiap ff. Aku tunggu ff dari kakak n author yg lain. Semangat

  2. mau gimanapun aku bakal dukung, aku sering banget datengin blog ini… baca fanfic fanficnya, karena menurut aku seru bgt!! semoga para author yg lain semakin semangat buat nulisnyaaa

  3. yeeeeee…
    seneng banget YoongEXO gak jadi di tutup..
    berarti bentar lagi YoongEXO baklan rame lagi dong kayak dulu..
    ah…senangnya..
    ohya, min beneran gak berniat buat menulis lagi?
    kangen banget loh baca ff buatan admin Via lagi..
    mudah2ha ada khabar baik lagi setelah ini..
    AMINNNN….😀

  4. Apa ini berarti blog gk bakal ditutupkan?? Please jngan ditutup soalnya paling suka blog ini.. Apapun keputusannya saya sebagai readers akan tetap selalu mendukung(asal blok gk ditutup)dan BERTERIMA KA SIH karena disini para author memberikan hiburan sekaligus pembelajaran dari setiap ff yang dipost.. tetep seneng asalkan castnya tetep YOONA eonnie..dan tetep ada member EXO.emang sih tetap harus merata gak ada diskrimatif member exo .semuanya emang harus sama rata

  5. Apapun kputusannya aku dukung trus Yoongexo…
    And mdh2n FF castnya sehun, luhan, kai m kris d stip dlu bsa dilnjut lg chingu….
    Tp ttp hrus adil jg ma member exo yg lain…..

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s