Immortal Memory : Introduce Cast

introduce_cast

Sudah pada baca Immortal Memory? Bagi yang belum, bisa baca di sini. Atau mau baca postingan ini dulu juga diperbolehkan😀

Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih atas apresiasi kalian terhadap FF Immortal Memory. Di sini saya akan memberikan introduce cast yang akhirnya sudah fix, walaupun masih ada yang belum saya tampilkan karena terlalu banyak😀

Jujur, saya sendiri geli karena baru menampilkan pengenalan cast setelah part pertama publish. Mohon maaf atas kekhilafan saya😄

Terima kasih juga untuk saran kalian tentang pemilihan cast. Benar-benar sangat membantu saya dalam menentukan cast yang sekiranya bisa menjadi warna lain dalam FF ini😀

Oh iya, sebelumnya saya minta maaf jika pilihan cast yang saya ambil tidak sesuai dengan pilihan kalian. Di sini cast dari member EXO tidak ada yang menjadi saingan Sehun, tapi sebagai sahabat. Saya mengambil cast dari kalangan aktor yang menjadi saingan Sehun, yaitu Ji Chang Wook dan Kim Woo Bin. Ji Chang Wook di sini berperan sebagai sahabat baik dari Siwan. Sementara Kim Woo Bin adalah rival Sehun dalam dunia bisnis.

Cast member EXO yang saya ambil adalah Kai, Baekhyun dan tambahan baru yaitu Chanyeol. Lalu ada Yuri yang berperan sebagai sahabat Siwan dan Yoona. Kalau kalian tanya, kenapa Yoona tidak ada teman dekat (entah pria/wanita), saya hanya menyesuaikan kondisi Yoona yang kehilangan kemampuan bicara (bisu). Tapi jangan khawatir, masih pada inget kalau keluarga Kai adalah pengacara keluarga Yoona? Nah, nantinya saya bakal memasukkan juga moment kedekatan antara Kai dan Yoona🙄

Karena FF ini lebih menonjolkan konflik keluarga Yoona, saya akan memberikan cast dari keluarga Yoona maupun Sehun. Supaya saat kalian membaca kelanjutan FF ini, kalian bisa membayangkan cast yang ada dalam cerita. Check this out!

keluarga_yoonakeluarga_sehunother cast

Memang tidak banyak cast dari kalangan idol yang saya ambil, karena di sini saya ingin membuat penyegaran cerita dengan cast yang lebih bervariasi😀 . Tapi, tidak menutup kemungkinan akan ada cast baru yang nantinya muncul (kita lihat situasi nanti seperti apa😄 )

Oke, sekian dari pengenalan cast untuk FF Immortal Memory. Setelah ini, mungkin saya akan fokus kembali dengan FF Destiny. Maaf jika membuat kalian menunggu lama dengan kelanjutan FF yang saya tulis. Di samping saya masih fokus dengan TAS, tapi berhubung imajinasi cerita selalu bermunculan di kepala saya, jadinya begini deh hehe😄

Thank you for your appreciation😉❤

81 thoughts on “Immortal Memory : Introduce Cast

  1. Baru nemu ff ini karna aku yg kurang update😀 mianhae
    Baru liat castnya aja udh bikin penasaran
    Tpi beneran yoona bisu? Ko bisa?
    Yaudah izin baca ya author^^
    Gomawo

  2. Annyeong thor,,jujur baru tau ini ff *maklum readers lumayan baru/?*😀 baru baca introduce cast udh tertarik sma ceritanya,jarang gtu klau sainganny idol .. Trus yoonany pny kelainan bisu kan langka’?’ .kepo sma ffny >< izin bca ffny yh thor

  3. Yah akhirnya ketemu juga sama ini ff walaupun introduce cast nyaa ^_^ penasaran banget sama ini ff gara2 liat status di fb yang bicarain ff ini😀 apalagi castnya YoonHun,, uhhh makin penasaran sayaa😀

  4. oalah ini tuh ff immortal memory yang yoona dijodohin sama sehun tapi sehun gamau grgr yoona bisa itu? xD aku baru sadar kekeke, part 1 sih aku udah baca, aku lanjut part 2 ya~

  5. Kak Risma, apa kabar? Hehe, aku baru main setelah 3 minggu eh..ada IM part 4! Excited bgt sama castnya. Ada abang Sehun ama eonni Yoong, love YoonHun :* Ada Kim Woo Bin juga? Wuah..penasaran bgt jadinya. Aku baca lg dulu yg eon😀

  6. AKU udh baca chapter 1 nya
    Hehehehe..
    Meski agak terlambat
    Paling gk sekarang tau siapa aja
    Para pengisi ceritanya

  7. Awalnya aku bingung sama postingan ini, cz dtgnya pas udah posting chap 1..
    Tpi gpp ini membantu bgt buat aku karna ga terlalu tau tentang cast yg lain (kecuai exo dan yoona). Jd sedikitnya aku ada gambaran.
    Chap selanjutnya d tunggu bgt chingu, dan kalo bisa jgn kelamaan ya😀

Comment, please?

