PURINSU CARD 12

PURINSU

PURINSU CARD

TITTLE: Purinsu Card

AUTHORS : Firda Auliana

MAIN CASTS : Im Yoona,EXO,Cho Kyuhyun,Park Jung So| MINOR CASTS :-

GENRE : Fantasy| RATING :PG 16

Note : sebagian bukan dari pikiran saya,hanya saja saya terinpirasi dari sebuah komik.

Desclaimer: Cast belong to God. But this story and poster are mine.

   Enjoy This!

Don’t be siders!

Plagiator? Doesn’t allowed here

******************

“Bagaimana rasanya meminum darah ? apa nikmat?”

“ rasanya agak asin dan emm… manis. Kau tau aku bukan maniak darah. Jadi aku merasa jijik”

“Kau akan terbiasa. Masih ingat aku ?”

“ kau adalah aku,kita mirip. Apa kau oprasi pelastik demi meniru wajahku ? berapa yang kau bayar ?”

“Aku tidak membayarnya,atau melakukan operasi pelastik seperti para manusia sekarang,kita memang mirip.”

“ ya.. mungkin. Kau terlihat alami,dan…berbeda”

“Aku cukup tersanjuang dengan pujianmu.”

“itu bukan pujian. Ngomong-ngomong kau memakai gaun yang terlihat kuno tapi elegan”

“Ah ini.. aku adalah seorang ratu,jadi semua bajuku terlihat elegant dan mewah. Kau juga memilki agun seperti ini, Yoona.”

“rasanya aneh di panggil oleh diriku sendiri. Baiklah aku akan meemanggilmu Yoona kedua,bagaimana ? kita terlihat sangat mirip jadi ku pikir aku tengah bicara dengan diriku sendiri”

“Itu tidak buruk. Lagipula aku hanya seorang sisi lain dari dirimu.”

“sisi lain ?. Memangnya kau bukan manusia ?”

“Tentu saja aku bukan manusia,aku adalah sisi lain darimu. Lebih tepatnya sisi yang dapat berubah menjadi Ratu Vampire. Kau tau kami bukanlah sebuah cerita khayalan,cerita fiksi atau lolucen lainnya. Kami fantasy,bahkan kau sejenis dengan kami,walaupun kau dominan manusia. Nenek terlalu protektif denganmu,aku sampai putus asa untuk menasehatinya.”

“ ah aku mengerti. Tapi kau kemana saja selama ini ? aku tak pernah menyadarinya”

“Aku tidak kemana-mana,aku hanya terbelenggu di dalam cermin yang dilakukan oleh nenek. Dia bilang jika kau lebih aman tanpa diriku dan hidup bahagia layaknya manusia biasa. Aku sudah menunggu waktu yang cukup lama,agar kita bisa saling bertatap lalu bercerita bersama. Ini benar-benar nyata, aku ingin kau kembali ke masa lalu denganku dan membantumu untuk keluar dari sini.”

“membantu apa maksudmu ?” Yoona kedua tersenyum, mereka memasuki sebuat portal menuju sebuah taman. Lautan rumput hijau,kupu-kupu bertebangan dan tawa yang menggema,berisik melengking di telinga. Seseorang gadis kecil berlari menghindari kejaran para pria tampan di belakangnya. Gadis itu berlari cepat menuju Yoona. Yoona meringis saat tubuh gadis itu menembus dirinya.

“Yoona..Rusa kecil. Jangan lari..kami akan menangkapmu”

“ Adik kecil,jangan terlalu jauh,oppa akan susah untuk mencarimu !” teriak seorang Pria yang duduk di bawah pohon rindang dengan buku dipangkuannya. Yoona memperhatikan wajah yang sangat familiar itu. perlahan langkahnya berlari menuju pria itu,rasa berdebar dan rindu menyala bagaikan bola api yang menyesakkan dadanya.

“ Kenapa aku merindukanmu?,apadahal aku tak pernah tau siapa dirimu” yoona menagamati wajah itu secara intens. Matanya,hidungnya,bibirnya sangat mirip dengannya.

“dia adalah oppa kita. Im Jung So atau Leeteuk. dan dia..”

“Oppa!!” perkataan ‘Yoona kedua ‘terhenti saat seorang gadis kecil duduk di pangkuan pria itu. yoona memalingkan wajahnya kearah gadis kecil yang merengek manja. Wajahnya saat mirip dengannya,walaupun ia jauh lebih imut dan menggemaskan.

“Yoona.. lelah. Sehuna,Suho,dan Kai terus mengejarku” rengeknya. Yoona menatap wajah Yoona kedua yang tersenyum lembut di balik mata peraknya.

“ nah.. sekarang Yoongi tidur di pangkuan Oppa. Oppa akan menceritakan cerita yang sangat indah. Maukah adik kecil oppa menurutinya ?” Yoona kecil meengagguk antusias. Ia langsung membaringkan tubuhnya di atas rumput dan kepalanya berada di pangkuan Leeteuk. Hangat..

Yoona menyeka air matanya,tatapan sendunya sangat ingin tertutup melepaskan airr yang tertahan di sana. Ia menutup mulutnya,hanya ingin mendengar tangisannya seorang diri. Yoona kedua memeluk Yoona dan mengusap lengannya. Sudah lama Yoona ingin mersakan kehangatan seorang kakak,bukan seperti Woo Bin yang hanya mementingkan dirinya sendiri dan tak menganggapnya sebagai Adik prempuannya,ia terlalu arogan dan keras.

Sejenak,angin bertiup kencang di bawah sinar matahari, daun-daun dan kelopak bunga berterbangan kesana kemari. Yoona memperhatikan Leeteuk dan Leeteuk membalas tatapan Yoona dan tersenyum. Gadis itu tersentak. Apa leeteuk bisa melihat mereka ?.

pusaran angin datang dan mereka telah berganti tempat dengan pemandangan yang hancur. Awan hitam menjadi latar mereka,bangun runtuh dan tidak ada mahluk yang terlihat.” Apa yang terjadi di sini ?” Yoona menatap ‘Yoona Kedua’ yang tampak menahan emosi.

“ ayo kita lihat. Kau akan tahu kebenaran yang semua ini menjadi perbincangan para PURINSU dan Kyuhyun” yoona mengerutkan kening,hingga mereka tiba di sebuah ruangan yang terdapat Yoona kecil dan seorang nenek. Ini seperti yang ada di mimpinya.

“ Yoongie..”

“Halmonie..” Yoona kecil berlari ke dalam pangkuan halmonie im dengan manjanya,ia memerkan bagaimana satu gigi nya terlepas,tanpa tangis dan rasa sakit yang sering teman-temannya rasakan

“ Halmonie.. Yoongie hebat bukan.. hehe”

“ne..rusa halmonie memang Daebak!!” mereka tertawa bersama,saling menghangatkan dengan selimut merah tebal,hingga pada akhirnya seorang wanita tampak mendekati keduanya.

“Halmonie..Yoongie..” Yoona kecil menatap wanita yang sangat cantik di depannya.

“Yoon Ah eonni,kenapa pulangnya lama sekali..?” wanita yang dipanggil Yoon-Ah hany dapat tersenyum lembut

“mian,tadi eonni harus mengerjakan beberapa pekerjaan yang ada.” Yoon Ah menatap sendu ke arah yoona seraya mengelus surai coklat itu. Neneknya yang melihat itu,hanya mengharapkan bahwa cucunya tak memperlihatkan wajah sedihnya dan dapat membuat Yoona menjadi salah sangka.

“ Heii Yoona,kau tau eonni menyayangimu” Yoona menatap Yoon Ah dengan bingung.

“Aku juga menyayangimu, ah ya kenapa eonni bilang seperti itu ?,tidak biasanya” Yoon Ah menatap neneknya. Dan memeberikan kode bahwa ia ingin memberitahukan apa yang terjadi saat ini ? dan apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya.

“ Kau tau.. kita tidak bersaudara..” yoona menatap wanita yang dianggapnya ‘eonni’dengan rasa yang bingung dan penasaran.

“Yoon-ah!!” teriak halmonie,tetapi Yoon Ah tidak mengindahkan itu semu

“ kau dan aku bukanlah dari rahim yang sama ataupun saudara kembar,kita tidak punya ikatan Yoongi. Aku hanyalah setengah dari kehidupanmu yang di pergunkan untuk kerajaan ini. aku hanyalah setengah nyawamu yang di pertaruhkan. Aku adalah dirimu Yoong.. aku..aku..tidak lebih dari sebuah bayangan”

DUAR..

Baik Yoona Ah ataupun Yoona dan Halmonie tampak kaget. Beberapa reruntuhan jatuh tepat di sekitar mereka. Yoona Ah langsung memeluk Yoona dengan erat. Reruntuhan kini terus terjadi dan hampir membuat istana itu runtuh.

“Sungmin..” gumam Yoon-Ah,ia mengepalkan tanganya kuat-kuat. Air matanya mengalir dengan sempurna. Ia mengelus pipi Yoona

“ Kau dan aku akan bersatu kembali di masa depan,dan pertumbuhanmu akan berlangsung normal juga sihir pelindiungmu selama ini akan musnah seiring dengan waktu,kau tidak akan ingat dengan ini semua hingga pada akhirnya tiba.. Pergilah selamatkan dirimu,aku hayalah sebuah pelindung untukmu,jadi dengan kekuatan ku yang ada aku akan melindingimu. Maafkan aku..” darah merah kental mengalir sempurna dari ubun-ubun Yoon Ah. Yoona yang melihat itu,mulai meneluarkan air matanya

“eonni..eonni kenapa kau berdarah,jangan tinggalkan akau eonni.. kau berbohong padaku..”

“ Maaf Yoong..” gumamnya

Mata yoona mengkilat marah,hingga pada akhirnya,kegelapan mulai datang dan.. semuanya hilang.

“yoona”

Yoona tergelak,ia berbalik menatap ‘Yoona Kedua’ yang berkaca-kaca. “ Kau ?” Yoona tak menyangka jika..ternyata..

“ini belum selesai lihat lagi kedepanmu dan perhatikan baik-baik” dengan cepat Yoona mengikuti perkataannya. Di depannya kini terlihat dua orang pria dengan api kemarahan,dan Yoona kedua ada di tengah mereka.

“mereka adalah Sungmin dan Kyuhyun. Kyuhyun dan Sungmin bersikeras untuk mendapakanku. Aku menjelaskan kepada mereka,aku akan menghilang seiring pertumbuhanmu,tetapi mereka tak memperdulikan ku. Tepat sehari sebelum ini aku melakukan kesalahan besar karna Kyuhyun meniduriku dan nenek menghukumku untuk tidak berada di dekatmu dan membiarkan nenek untuk melindungimu dengan kekuatannya. Aku menjadi Vampire,lebih tepatnya istri Kyuyun. Aku sebagai sisi lain dirimu merasa hancur karna tak bisa menjagamu,itu sama saja aaku tak bisa menjaga diriku sendiri”

“ aku berfikir aku sudah kotor,tetapi Kyuhyun mengatakan jika ia akan mencintaiku dengan tulus dan akan menungguku hingga aku bisa bersatu denganmu. Aku mempercayainya dan mulai mencintainya. Walaupun aku tau akan meninggalkannya,tetapi sungmin mengetahuinya. Ia menuduh Kyuhyun telah menggodaku dan mengungkit soal ayahnya yang meniduri ibu sungmin dengan hasrat. Kyuhyun meneriakkan peran dengan sungmin,dan terjadilah perang yang mengakibatkan semua orang terluka hanya karna diriku”

“ Aku menyerah dan datang ke para Purinsu untuk menceritakan semuanya. Leeteuk marah dan menamparku” Yoona menutup mulutnya

“itu sudah ku duga bahwa leteeuk akan marah besar denganku dan aku pantas mendapatkannya. Lalu ia memerintahkan para PURINSU untuk melerai keduanya,tetapi malah perang yang mereka dapatkan. Kau tau, kau sangat berteman akrab dengan ke 12 PURINSU,bahkan Sehun,Luhan,Kris dan Kai ingin menikahimu. Kau tersenyum geli pada saat itu” ‘Yoona kedua tertawa kecil,hanya ingin mencairkan masalah tetapi itu tidak berhasil.

“hemm.. peperangan terjadi dengan hebat banyak sebagian Purinsu hampir musnah karna pasukan iblis dan Vampire. Banyak mahluk terluka karnaku,tidak ada lagi tawa canda dan bahagia. Hanya ada wajah sengsara dan kesedihan, aku memohon sebuah permintaan yang membuat kedua kubu bahkan 3 kubu berteriak marah”

“apa yang kau minta ?” yoona memperhatikan di sekitarnya yang tengah berpesta perang. Banyak wajah yang Yoona kenali disini,khususnya para Purinsu.

“aku meminta leeteuk untuk membunuhku.” Yoona membulatkan matanya

“Apa!?”

“ Ya..aku sudah tak bisa berfikir rasional lagi waktu itu. jadi aku memintanya membunuhku. Tapi dengan keras leeteuk menolaknya,karna jika aku terbunh maka kau akan kehilangan keseimabanganmu. Leeteuk berfikir keras pada saat itu. ia memilih untuk membelenguku di dalam sebuah cermin dan berpura-pura telah membunuhku di tangannnya sendiri”

“aku menerimanya,hanya tubuh ku yang akan ia bunuh dan roh ku lah yang di belenggu,ini lebih baik dari pada menjadi amukan perang yang terjadi karnaku,bukan maksudku untuk tidak bertanggung jawab. Hanya saja nyawamu juga akan di pertarauhkan. Di tengah peperangan berlangsung. Leeteuk mengumumkan jika ia telah membunuhku. Kyuhyun marah besar,dan dia membunuh nenek dan hampir membunuh Leeteuk. Tapi saat dia iingin menancapkan pedangnya pada dada leeteuk,kabar buruk datang. Kelurganya.. Keluarga Kyuhyun di bantai habis oleh Sungmin,dan itu merupakan akhir nya. di menang melawan sungmin tetapi kyuhyun koma 200 tahun lamanya”

Selama ‘Yoona kedua’ bercerita Yoona melihat semua seperti sebuah film yang di putar ulang di sekitar mereka. Bahkan seperti nyata.

“tapi kenapa Kyuhyu menjadi orang jahat,bahkan menjadi pembunuh. Dari kulihat Kyuhyun adalah orang yang cukup baik”

“obsesi. Dia hanya terobsesi denganku dan denganmu. Dia tau jika di dalam dirimu ada aku, tetapi kali ini Kyuhyun sudah kelewatan. Pria itu menggunakan cara kotor yang sudah pasti tak akan terjadi.”

“ dia mengigitmu dengan cara mempengaruhimu. Berhalusinasi tentang  hal-hal yang menakutkan, membawamu ke dalam kekahawatiran dan rasa bersalah yang menakutkan.”

“Maksudmu?”

“ Kau sudah melakukan malam pertama bukan ? bersama kyuhyun. Di atas ranjang dengan kesadaran yang tidak pernah kau dapatkan”

Yoona menunduk,malu mengatakannya. Ya.. ia harus mengakuinya,karna sedikit kesadaran yang mengambarkannya. Kyuhyun mengambil seluruh pikirannya. Walaupun rasanya ingin menolak tetapi pikirannya telah di control oleh Kyuhyun.

Lepas dari itu semua Yoona memikirkan kedaannya sekarang. Ke 8 Purinsu pasti takkan tinggal diam. Setelah mereka ditinggal oleh ke 5 rekan mereka,mungkin saja mereka sudah menyiapkan perang yang besar yang akan menghancurkan Kyuhyun.

“ jadi setelah ini,apa yang harus kita lakukan ? kau taukan maksudku?”

“ tentu saja kembali dan menyelamatkan mereka “

Yoona berfikir. Menyelamatkan siapa?

“mereka ?”

“ Ya.. Sehun,Luhan,Kai,Kris dan Leeteuk”

Yoona mengekkan tubuhnya dengan mulut menganga

“ tunggu dulu bukannya mereka sudah—“

“belum. Aku sudah katakan padamu,kau berada di bawah ilusi Kyuhyun. Semua yang kau lihat kemarin hanyalah rekayasa” Yoona mengagguk lalu berfikir kearah lain yang lebih penting.

“ke 8 Purinsu ?” Tanya Yoona dengan wajah lucunya

“hahah.. mereka nyata. Maksudku saat kau di bawa oleh Kyuhyun menggunakan sebuah portal semua kesedihan itu hanya ilusi..”

Yoona ber-oh ria…

Gadis itu bernafas lega,untunglah mereka selamat,untunglah mereka hidup,dan untunglah mereka masih di samping Yoona. Oh tuhan.. terima kasih sudah menympan mereka.  Tapi Yoona menunduk,kini dia bukanlah seorang gadis,bahkan bukan lagi manusia.

“ tapi leeteuk ? kenapa ada di sini.? Lalu bagaimana kuro ?”

“ kuro adalah leeteuk,dan leeteuk adalah kuro”

Yoona menerutkan keningnya.

“oh Yoona,lebih baik jangan pikirkan itu dulu. Sekarang kau harus kembali dan menemukan mereka. Ingat kau harus berpura-pura masih berada di bawah control Kyuhyun.dan cari mereka. Sebelum ada peperangan besar yang membuat dunia ini menjadi debu dalam sekejap. “

Yoona merasa di sekitarnya berputar kencang. Matanya mengikuti pelan seiring rasa sakit kepala yang lahir di kepalanya,hingga ia mengeryit menatap sinar matahari yang masuk ke dalam matanya.

“Yoona..”

“Sayang..”

Yoona menggeliat pelan. Menatap kyuhyun yang duduk di sampingnya dengan wajah yang tampan. Jujur kyuhyun terlihat lebih baik ketika tersenyum.

Ini memingatkannya terhadap luhan dan Kai yang sangat tampan ketika tersenyum. Kata orang jika kita jatuh cinta akan ada kupu-kupu yang terbang di perutnya.

“ sebaikanya kau tidak memikirkan orang lain selain diriku sayang.”

Sial, Yoona lupa jika vampire bisa membaca pikirkan orang. Seperti yang pernah ia baca di buku tau film-film vampire. Mereka harus memikirkan satu objek saja dan focus untuk dapat membentengi pikirannya,dan END selesai. Yoona bisa membenteng pikirannya dengan sebuah benteng besar.

Kyuhyun terlihat berdecak kesal. Sedangkan Yoona hanya tersenyum,mengetahui jika kyuhyun suaminya itu tau sebuah tembok menghalanginya membaca pikiran Yoona.

“ aku tidak suka kau mencampuri urusanku,Kyuhyun” ujar Yoona dingin

Kyuhyun tersenyum,Yoona telahkembali. Cho Yoon Ah.

-TBC-

SORRY TYPO

33 thoughts on “PURINSU CARD 12

  1. Wahh kelanjutanya dah adah….
    Lanjut yahh thor🙂 penasaran liat kelanjutan.y hehehehe
    Jdi Kyu dan yoong dahh melakukan.y? Wahhh…. tambah seru nihh ceritanya

    HWAITING AUTHOR!!!

  2. Daebak Thor 3x ~~
    Keren banget thor,tapi sayangnya part ini agak kependekan dan banyak flashback yg diulang jadi ceritanya cuma sedikit dan itu bikin penasaran banget thor…Ok

  3. Lega banget deh, aku kira Yoona udah berubah, ternyata hanya halusinasi yg dibuat Kyuhyun. Lanjutin ff nya ya author

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s