Kim

-s-su-ho-34112445-240-240 tumblr_mq3wqmVsPi1s7jskro5_250

Kim

Written by elevenoliu

Starring

Im Yoon Ah and Kim Joon Myeon

Genre

Romance-Angst

Length

Ficlet (358 words)

Halaman gereja semakin sepi. Para tamu undangan mulai menuruni tangga menuju lapangan parkir dan meninggalkan acara pernikahan dua insane yang baru saja memulai hari pertama mereka sebagai sepasang suami dan istri. Kim Joon Myeon dan Kim Yoon Ah, merekalah pasangan beruntung yang telah sukses menyelanggarakan acara pernikahan mereka.

Ini saatnya, pikir Yoona.

Yoona menyikut pelan lengan kanan Joon Myeon lalu memberi kode kecil untuk mengikutinya. Ia memutar tubuhnya mengarah ke gereja lalu masuk ke dalamnya dengan Joon Myeon yang mengikutinya dari belakang. Ia berhenti tepat di sebelah pintu gereja yang besar dan terbuat dari kayu itu lalu bersandar ke tembok yang dingin tersebut hingga menusuk tulangnya.

“Berhenti disana.” Suruh Yoona.

Joon Myeon menghentikan langkahnya dan kini mereka hanya terhalangi dengan pintu kayu yang besar itu.

“Surat yang tadi. Kau masih menyimpannya?” Tanya Yoona.

Joon Myeon hanya berdeham pelan lalu mengambil sepucuk surat kecil yang berwarna putih. “Ya, masih.” Jawab Joon Myeon.

“Bagus. Sekarang buka dan baca.” Suruh Yoona lagi.

Jari-jari Joon Myeon bergerak membuka surat yang diberikan oleh Yoona kemarin. Yoona pesan, jangan baca surat ini sebelum aku menyuruhmu. Mata Joon Myeon membaca setiap kata demi kata dan tidak melewatkannya sedikit pun.

Sebuah senyuman muncul di wajah Joon Myeon lalu berkata, “Kau juga masih menyimpan suratku ‘kan? Sekarang buka dan bacalah.”

Yoona membuka sepatu bertumitnya itu lalu mengambil surat yang ia simpan disana. Ia membuka lipatan kertas tersebut sehingga ia dapat melihat 4 kata dalam 1 kalimat.

Yoona, I love you.

Bodoh. Air mata ini mengalir. Yoona yakin bahwa hari kedepannya akan menjadi hari yang buruk untuknya, begitupun Joon Myeon. Yoona bisa mendengar selembar kertas yang jatuh di atas lantai lalu disusul dengan suara hentakan dari sepatu Joon Myeon. Ia melirik kertas tersebut sebelum ia mengambilnya. Berharap dengan bodoh agar tulisan yang ia tulis diatas selembar kertas itu dapat berubah.

Sayangnya ini bukan di negeri dongeng.

Setiap kata yang ia tulis di atas kertas tersebut tidak berubah. Ia meraih kertas tersebut lalu membacanya ulang dan lebih hati-hati. Ia takut jika ia merasa sakit dari hal yang ia perbuat.

Kim Joon Myeon, terima kasih sudah merubah margaku menjadi Kim.

Tapi, yang aku harapkan bukan darimu.

Maaf, aku masih mencintai Kim Jong In.

END

13 thoughts on “Kim

  1. Butuh penjelasan lebih ╔╗╔═╦═╗╔╦╦╦══╗
    ║║║║║║║║║║╠╗╔╝
    ║╚╣╦║║╠╝║║║║║
    ╚═╩╩╩╩╩═╩═╝╚╝ deeh saeng,,heheheeee

  2. Why???;(, . .nyesseeknya tuh disini(alaybngetgue) mf

    singkat,padat,jelas,nusuuk bnget.;(. .kesel ama yo0na kenapa kecewain suho?. .sequel please pengen tau flashback ama next hubungan antara mereka bertiga(SUHO,YO0NA,KAI)

  3. Wahhh, Comeback akhrnya thor😀
    .
    Mwo? Aigoo, knp hrus Jongin bkn Suho oppa?
    Truz, yoona knp menikah dgn Suho? Ad ap dgn namja brmarga Kim d’crita nih? SUHO oppa Shock bnget thuc..
    Sequel d0ng, thor🙂
    penasarn ma reaksi n khidupan mrka..
    Keren keren.. Daebak! Neomu!
    Fighting!
    Keep writting thor~

  4. /take a deep breath dulu/
    KAAK LYVIAAAAAA
    ASTAGAAAA NGGA NYANGKA KAKAK BALIK LAGI!!
    KAKAK COMEBACK NYA KEJUTAN BANGEET, ADA APAAA?!
    UDAH GITU KAK LYV NGGA BILANG2 LAGI UDAH COMEBACK…
    INI PERTANDA BAIK KAN?🙂
    /oke aku udh cukup teriaknya/

    Gimana yaaa pas liat ada yg komen ff ini dan nama papi dibawa2 aku langsung, “emang cerita aap sih?”
    Ehh aku baca sampe akhir kok kyknya kenal gaya bahasanya dan JENG JENG JEEENG
    aku bingung awalnya
    Ini aku kira kak lyv cuma posting ff freelance, tp kok di judul ngga ada tulisan freelance…
    TERNYATA INI BENERAN TULISAN KAK LYV LAGIIII

    Duuuh aku ngga masalahin jalan ceritanya karena ini cerita bikin aku sedih.. asli kak aku tiba2 ngebayangin wajah Suho yg mau nangis gimana gituu kan kasian -_-
    Pokoknyaaaa aku suka cerita iniii

    Aku ngga akan nuntut ff kakak yg belum selesai bla bla bla karena aku tau kakak sibuk banget, tapi aku tetep seneng kakak comeback lagii
    Keep writing kaaak❤❤❤

  5. Pertamanya aku gak ‘ngeh’ loh apa maksud dari judulnya
    Aku pikir itu cuma sekedar nampakin marga si suho doang, ternyata yoonanya itu berharap dia jadi kim yoona itu bukan karena suho, tapi kai.
    Aku masih belum begitu ngerti juga, sebenernya yoona itu berharap tulisannya berubah apa karena dia mulai suka sama suho atau hanya sekedar kasian sama suho dan gamau bikin dia sakit hati?
    Maapin aja kalo aku lemot ya thor
    Terus, karya” author yang lain juga ditunggu terus ya thorr

  6. ehhhhh ini nyesekkkkkk bangetttttttttt -______- ya ampun yoonaaaaaaa. ini ada sequelnya gak thor?
    btw, aku seneng author udah comeback (?) nulis lagi :p

Comment, please?

