OPEN RECRUITMENT

Hai, semuanya!

Setelah menutup pendaftaran dalam jangka waktu yang lama. Kami membuka pendaftaran untuk authors dan artworkers lagi nih! Daftar yuk!๐Ÿ™‚

Kuota authors: 5

Persyaratan:

  • Mempunyai dan bisa mengoperasikan wordpress.
  • Bisa membuat FF minimalnya 2 FF dalam satu bulan.
  • Berkomitmen.
  • Bisa membuat FF sesuai dengan EYD.
  • Tidak segera hiatus dalam jangka waktu dekat ini.

Jika kalian tertarik bisa mengisi form lalu kirim lewat kolom komentar.

  1. Nama dan Nama Pena:
  2. Tingkat Studi:
  3. Pernah menjadi staff Yoongexo atau tidak:
  4. Email aktif:
  5. Contoh FF dalam bentuk link (Cast bebas):

Kuota artworkers: 2

Persyaratan:

  • Mempunyai dan mengoperasikan wordpress.
  • Menggunakan photoshop sebagai software utama dalam mengedit.
  • Bisa membuat header, banner welcome, dan background minimalnya 2 bulan sekali.
  • Merangkap sebagai author (optional namun diutamakan).

Jika kalian tertarik bisa mengisi form lalu kirim lewat kolom komentar.

  1. Nama dan Nama Pena:
  2. Tingkat Studi:
  3. Pernah menjadi staff Yoongexo atau tidak:
  4. Email aktif:
  5. Contoh header/poster dengan 3 tema (dark, soft, fancy):
  6. Contoh FF (Cast bebas): (optional namun diutamakan)

Pendaftaran akan ditutup jika kuota penuh. Lebih cepat daftar lebih baik. Terima kasih๐Ÿ™‚

12 thoughts on “OPEN RECRUITMENT

  1. Masih open recruitment ga? Aku mau ikut coba daftar nih hehe.
    Nama / Nama pena : Ayu devita damayanti / J.Arin00
    Tingkat studi : Mahasiswa baru tahun 2015 ini
    Belum pernah menjadi staff yoongexo
    Email aktif : onetwothreedepi@gmail.com
    Contoh ff (Cast yoona) : https://exosnsdbts.wordpress.com/2015/07/24/chapter-dark-memory/

    Contoh ff (Cast bebas) :
    https://exosnsdbts.wordpress.com/2015/07/19/chapter-1-because-i-love-u๐Ÿ’/

    Semoga direspon dan aku masih dapet kesempatan hehe๐Ÿ˜Š

  2. Pengen ikut tapi masih boleh gak yah?

    Ya udah deh aku jadi pembaca setia aja ya

    Buat kalian you can visit my blog at

    yoongfiction.wordpress.com
    I will waiting for your visiting guys ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s