Cinderella – Teaser

.

a fiction by chiharu @chiharuu98

Cinderella

starring by Im Yoona and a former member of EXO, Xi Luhan

Mine, don’t claim this as yours (story and plot)

copyright 2015 chiharu

SET BELT FIRST

.

TEASER

Yoona menatap pantulan wajahnya di cermin. Ia memerhatikan ruas-ruas wajahnya sekilas, matanya terlihat aneh jika tidak memakai kacamata. Mata itu terlihat lebih kecil dan tentu saja membuatnya tambah jelek dan yang pasti tambah menimbulkan asumsi bahwa ia adalah gadis terjelek di kampus.

Yoona menghembuskan nafasnya kasar, ia memang tidak ingin melakukan sesuatu pada wajahnya, apalagi operasi plastik. Tidak tahu, ia hanya suka saja seperti ini. Yoona tidak memiliki masalah berarti di wajahnya, semua komponen memang lengkap—tapi wajah itu terkesan dekil dan tambah terlihat mengerikan dengan sentuhan kacamata oversize-nya yang tebal, belum lagi poni yang menggantung dan menutupi keningnya dan jangan lupakan behel yang ada di giginya. Yoona tidak tahu kenapa ia begini, ia sudah berpenampilan seperti ini semenjak usia remaja—ia tidak suka pergi ke salon seperti para gadis kebanyakan, ia lebih suka diam di rumah atau membantu orang tuanya di kedai ayam goreng, dan tentunya membaca buku.

Seolah sebal dengan pantulan wajahnya di cermin, Yoona buru-buru memakai kacamatanya dan tersenyum memperlihatkan gigi berbehel miliknya.

“Aku terlihat cantik walaupun seperti ini.”

.

.

Pintu ruang UGD itu baru saja terbuka. Luhan terlihat keluar dari sana dan masih mengenakan jas putih khas seorang dokter, kemudian ia membuka masker yang ia pakai dan membuangnya ke tong sampah. Ia berjalan menuju kamar mandi rumah sakit dengan raut wajah lega dan masih dengan sedikit perasaan tegang. Tak sedikit diantara para suster yang berpapasan dengannya menebar senyum—Luhan hanya bisa membalasnya dengan hal serupa.

Saat ia sudah sampai di wastafel ia segera mencuci tangannya kemudian wajahnya. Ia menatap pantulan dirinya di cermin, ia bernafas lega—luka parah akibat pendarahan yang terjadi karena kecelakaan baru saja selesai. Tapi baru dua kali, ya, dua kali. Luhan baru dua kali melakukan pekerjaan yang cukup memacu jantungnya, menangani luka parah. Ia telah dinobatkan sebagai lulusan sarjana kedokteran terbaik di salah-satu universitas di Seoul beberapa bulan lalu, dan hebatnya dia sudah menjadi dokter di salah-satu rumah sakit—tepatnya dokter bedah—tentu saja, ini rumah sakit milik ayahnya.

Ia pintar dan sangat cekatan, tentunya dibarengi dengan wajah tampan yang sesekali terlihat menggemaskan. Kehidupannya terlihat sempurna tak ada halangan. Ia tersenyum, “Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

.

.

“Kau akan dijodohkan.”

“Dengan siapa?”

.

“Hidupmu seperti Cinderella yang akan menikah dengan pangeran tampan dan akan hidup bahagia selamanya.”

“Tapi sayangnya aku tidak punya sepatu kaca, aku hanya punya kacamata tebal ini. Bagaimana bisa aku meninggalkan kacamata ini sebagai pengganti sepatu kaca?”

“Yang pasti, dia sudah untukmu. Kau tidak perlu meninggalkan barang untuk menarik perhatiannya.”

“Aku tidak tahu.”

.

“Aku kaget melihat wajahnya! Bagaimana bisa ayah menikahkanku dengan gadis seperti itu?!”

“Dia anak yang baik. Kau tidak perlu banyak bicara, bukankah kau seorang perfeksionis?”

“Sial.”

.

“Kau tidak tertarik, kan, dengan wajahku?”

“Ti..tidak.”

“Kalau begitu, jangan suka padaku walaupun kita sudah menikah nanti.”

“Baiklah,”

.

“Dokter Lu menikah dengan gadis sejelek itu?”

.

“Kau punya seorang gadis, ya?”

“Benar.”

“Kenapa tidak mengenalkannya padaku?”

“Kau gila atau apa?”

.

“Kau sudah menikah?!”

“…”

“Kenapa diam saja?”

“Dengan gadis seperti itu?”

.

“Sudah ku bilang kau harus sembunyi! Aku bersikap sangat baik padamu, tapi kau membuatku seperti ini!”

.

“Semuanya aku yang salah. Aku tidak berhak menaruh mimpi dan harapan padamu!”

.

“Aku akan berubah, seperti model Park Jiyeon.”

.

.

TEASER END
soon, only on YoongEXO

.

.

INI AKU CHIHARU, ADA YG MASIH INGET?😥

Haaaaaai kembali lagi dengan ff baru, maaf ya udah lama sih gak nongol disini.

Ceritanya sih ini remake dari ff yg belom sempet publish, tapi gak apa-apa lah ya. Maaf ya kalo ini teasernya abal bangeetttt gak ketulungan😦

aku juga minta maaf buat unperfect yg gak update2, ih dasar akhir2 ini aku lagi kena writers block lah kalo boleh dibilang, bete bgt kan.

Soal kelanjutan ff ini kedepannya, aku serahin aja ke kalian, kalian bilang aja mau lanjut atau enggak… Aku juga liat sih peminat FF LuYoon akhir2 ini berkurangggg bgtttt cudih. Jangan lupa ya review dari kalian, kalian bilang aja ini menarik ato enggak, jujur aja gapapa kok. Jangan cuman komen lanjut atau enggak.

Udah ah pegel nih tangan w kzl-_- bubayyy. Eh jgn lupa ya follow twitter aku diatas😀

61 thoughts on “Cinderella – Teaser

  1. Kyaaa aku readers baru^^
    buka yoongexo atas rekomendasi kaka kelas ^^ seru blognya..ijin baca ya author-nim ^^

  2. akh penasaran habis
    aku udh bayangin d otakku kalau nnti luhan bakalan malu karna yoonanya errr… jelek -,-
    tp aku yakin nnti luhan bakalan terpesona sma kecantikan Yoona! fighting!
    keep writing thor! palli chapter 1 please #puppy eyes
    kalau bsa secepatnya ya thor chap 1 nya penasaran habis

  3. kyaa… aku belum pernah baca ff yoona yang kaya gini, biasanya yoona jadi cewe cantik nan baik hati.
    bikin penasaran banget nih….
    ahh.. gasabar baca chap 1nya…
    ditunggu ya…😉
    figthing!!…

  4. Lanjut lanjut lanjut lanjut! Pokoknya harusass dilanjutin author sayanggggggg. Aku udah kangen banget sama ff LuYoon yang makin hari makin jarangggggg. Pleaseee lanjutttttt

  5. Akku tunggu eon.. Menarik kliatannya nih crita.. Apalagi klo bnyk masalah” yg muncul antara yoona n luhan..

  6. Ampuun penasaran banget, tunggu tunggu kira2 yg jatuh cinta duluan yoona ya?
    Abisnya dia mau berubah demi luhan.. Aaah next chapternya cpt publish ya

  7. Menariik bangeet jadi mreka bakalan nikah daan yoona sepertinya akan berubah penampilan niih dulunya seperti betty kla fea jd cinderella,, gag sabar bangeet deeh penasaraaan sangaat…

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s