See You [Prologue]

See You

[elevenoliu] | Kris and SNSD Yoona | Romance-Drama | All Rated

Omegle: Talk to strangers!

What do you wanna talk about?

Nothing.


Connecting to server…

You’re now chatting with a random stranger. Say Hi!

Stranger: Hi

You: Hi

Stranger: Searching for nothing? (Mencari ‘nothing’?)

You: Yeah and I didn’t know someone has same interest with me. (Ya dan aku tidak tahu bahwa ada yang mempunyai ketertarikan yang sama denganku.)

Stranger: I’m just trying to be anti-mainstream. (Aku hanya berusaha untuk menjadi anti-mainstream.)

You: Okay then. So, where do you live? (Baiklah kalau begitu. Jadi, kau tinggal dimana?)

Stranger: Currently, Sydney. Hbu? (Untuk sekarang, Sydney. Bagaimana denganmu?)

You: Seoul.

Stranger: Jadi, kau orang Korea?

You: Lho? Kau mengerti bahasa Korea?

Stranger: Aku sempat tinggal disana. Btw, bagaimana jika kita video chat saja?

You: Hmmm

You: Okay.


Seorang pria dengan rambut pirangnya itu membuat Yoona jengkel. Pakaiannya nampak lusuh, jambang rambutnya panjang, banyak rambut disekitar rahangnya, dan mata yang lelah menatap dirinya lewat kamera laptop yang terhubung ke situs omegle dimana kita dapat berbicara atau berhubungan dengan orang asing. Rasanya Yoona sangat menyesal telah menyetujui untuk pindah ke video chat.

“Hi.”

“Hi.”

“Bagaimana dengan Korea?”

“Biasa saja.”

“By the way, aku Kris. 27 tahun.”

“Oh.”

Kau?”

“Im YoonA. 25 tahun.”

It’s my pleasure to met you here, Yoona.”

“Terima kasih.”

Apa kau ada ID MSN? Kalau kau berkenan, aku ingin add kau di MSN.”

“Hmm..”

“Tidak apa-apa jika kau tidak ingin memberikannya.”

Hanya ID ‘kan? Lalu hanya add ‘kan?

“Baiklah. Yoong30 ID-ku.”

“See you there!”

Stranger have disconnected.


Anyong. Anyong. Gimans kabar kalian?

Gimana dengan teaser nya? Semoga kalian suka yaaa, hehe makasiy udah baca!

Oh iya, sebelum kalian menghujani aku dnegan pertanyaan, “Min/Thor, kapan TWB dilanjut?”

Jadi, begini. Aku tuh udah membuat sebuah kesalahan fatal yang dibikin sadar oleh komen Cicil dan itu buat aku jadi ogah buat lanjutin FF itu. Gimana yah, kesalahan yang menurut aku fatal itu udah buat FF itu jelek padahal di otak aku tuh masih ada storyline-nya kecuali, aku hapus chapter itu dan buat lagi yang baru TAPIIIIII

Hutang FF aku menggunung dong? Jadi, TWB itu bakal dilanjut kalau….

Kalau apa pun aku gak tahu HAHAHAHA jadi, jangan ditungguin TWB nya! Kasian kalian nanti nunggu, aku yang merasa bersalah(?)

Btw, aku ada buka olshop lho bareng Nikkireed. Yuk, di cek di elevereed.wordpress.com

Bakalan ada EXO Design yang baru lho! Yuk diboronggg

28 thoughts on “See You [Prologue]

  1. Yeaahhh… Finally ad Ff YoonKris lagi! Udh ga sabar nunggu chap 1
    Tp kayaknya YoonA ga tertarik ya ama Kris? Dan penasaran gmna kelanjutannya
    Keep writing Thor!

Comment, please?

