Wardrobe

cupboard

Wardrobe

apareecium | EXO D.O and SNSD Yoona | Psycho | Rated for 17+

Seorang pria yang berambut mangkok baru saja masuk ke dalam kamarnya. Ia membuang tas ranselnya sembarang karena sudah terlalu lelah. Mengerjakan tugas di perpustakaan selama lima jam sampai ia pulang telat hari ini. Ia pergi ketika masih terang dan kembali ketika matahari sudah terbenam. Ia duduk di atas bangku yang menghadap meja belajar dan membelakangi lemari pakaian miliknya.

Baru saja ia membuka kancing-kancing seragamnya, tapi seluruh perhatiannya terpusat kepada sebuah secarik kertas yang tertulis dengan tinta atau sesuatu yang berwarna merah. Ia meraih kertas tersebut, lalu ia memegang tulisan yang tertulis di atas kertas itu. Kasar. Teksturnya sangat kasar. Mungkin lipstick? Ia mengendikkan bahunya, lalu membaca tulisan yang tertulis di atas kertas tersebut.

Kyung, aku di dalam lemarimu. Tidak percaya? Buka saja. Tapi aku sudah siap untuk menerkammu dengan pisau yang telah kuasah ini.

Pria tersebut—Kyung—menyunggingkan senyumanya hingga kedua pipinya terangkat. Ia langsung membuka laci meja belajarnya, lalu mengacak-acaknya seperti mencari sesuatu. Ia mengerutkan bibirnya ketika ia mendapati sesuatu. Ia mengeluarkan benda tersebut dan…sebuah cutter.

Ia bangkit berdiri dan memutar bangku yang ia duduki sedari tadi, lalu duduk kembali di atasnya. Ia menyilangkan kakinya sambil memerhatikan lemari pakaian miliknya. Ia menaik-turunkan cutter yang tajam tersebut.

Samar-samar ia bisa melihat bola mata yang memang memerhatikan dirinya dari balik lemari tersebut. ia tersenyum pelan, “Aku tahu itu kau, Yoona. Keluarlah,” Ucap Kyung menggantung, lalu mengangkat cutter yang ia pegang, “Tapi aku juga sudah siap menerkammu.”

END

Okay, pasti kalian bingung2 gitu kan kenapa genre nya psycho? Yah, memang tes psycho seperti ini. Yang bukan psycho pasti bakal respon akan bakar lemari itu atau kabur dari rumah. Kalau psycho pasti bakal nunggu sampai pembunuh itu keluar dari lemari.

Terus pasti kalian bingung kenapa aku pakai D.O yang kata kalian itu kalem-kalem polos-polos unyuk-unyuk itu kan?

Dih. Dia iblis gitu. Diam-diam mematikan. Chanyeol pengen isengin dia terus dia lototin, Chanyeol nya langsung diem. Baekhyun juga pernah digituin. Dan menurut aku, D.O orangnya emang gitu. Ada iblis di dalam dia ._.

Terus kenapa singkat? Aku memang lebih suka FF singkat-singkat.

Terus kenapa FF nya abu-abu banget? Kenapa Yoona mau bunuh Kyungsoo? Nah, aku males mikirnya ntar panjang jadi, aku buat begini doang.

Btw, makasih yang udah baca ya!😀

31 thoughts on “Wardrobe

  1. Ahhh… qw sukaaa bnget genre2 kyk begindang… ffnya baguss bngettt eonn!! apa lagi klo dilanjutin. (Modus)

    Pgn tau bngett kelanjutannya… pgn baca pas bunuh2annya *Hak

    Sequel boleh? Klo g gitu. buat genre gini lagi eeeaa

  2. Akh! Masih kurang greget Thor! Dibuat lg sequelnya Thor! Jebal #puppy_eyes soalnya aku suka banget genre pyscho #alamak! Ditunggu Thor!
    Keep writing!

  3. Yaaaaaaah padahal klo diterusin seru thor~
    Iya, d.o emang imut tapi cocok klo jadi psycho hahaha
    Keep writing !

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s