(Freelance) Happy Birthday to Yoona

tumblr_njx0zbpCcy1qbcznyo1_500

Happy Birthday to Yoona

by Nikkireed

 Starring

Kris and SNSD Yoona

Genre

Romance

Yoona segera melangkah untuk membuka pintu apartmentnya begitu ia mendengar bell berbunyi. Ia membiarkan rambut basahnya yang baru dikeramas digulung memuncak diatas kepalanya dengan handuk.

Begitu pintu dibuka, ia terkejut bukan main. Sosok itu!

“Kau?”

“Happy birthday to Yoona.”

Yoona tersentak mendengar kalimat tersebut. Itukah kalimat pertama yang seharusnya diucapkan jika bertemu dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu?

Yoona berkerut dahi sebelum ia sempat menjawab ucapan sosok itu, ia sudah berada dalam pelukan sosok itu. Membuatnya semakin kaget.

Sejenak Yoona merindukan pelukannya. Sejenak. Sebelum sampai akhirnya ia tersadar. Dan melepaskan diri dari pelukan itu dengan mendorong sosok tersebut.

“Apa yang kau lakukan? Kemana kau selama ini?” Yoona menggebu-gebu. Tangannya agak gatal ingin memukul sosok dihadapannya itu karena marah.

Sosok tersebut mendiam. Tapi senyumnya menghangat begitu menatap ke dalam mata Yoona. “Aku tidak bisa lama. Hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu, Yoong.”

Kemudian sosok tersebut mengeluarkan sesuatu dari saku jaketnya. “Ini untukmu.” Ia meraih tangan Yoona untuk menerima kado tersebut.

Yoona menaikkan alisnya, “Apa ini?”

“Bukalah. Itu untukmu.”

Yoona menatap kotak kecil warna merah maroon berpita emas tersebut, menimbang-nimbang untuk membukanya. Sampai akhirnya ia membuka kotak tersebut lalu mengerutkan keningnya.

Yoona mengeluarkan cupcake supermini dengan lilin kecil diatasnya dari kotak merah maroon tersebut. Kali ini Yoona tersenyum saat sosok tersebut mengeluarkan korek api dan menyalakan lilin kecil itu.

“Make a wish, Yoong.”

Yoona melakukan yang diperintahkan. Ia tahu ia sangat marah sekarang. Tapi karena suasana romantis seperti ini, ia merasa senang karena sosok di hadapannya ini ingat ulang tahunnya dan membuat kejutan seperti ini. Diluar dugaan sama sekali.

“Terima kasih, Kris. Kau benar-benar mengejutkanku. Ayo masuk!” Ajak Yoona menarik tangan Kris masuk ke apartmentnya.

Tapi Kris menahan diri, “Maaf, Yoongie-ah. Aku tidak bisa lama. Aku akan.. “ – ia menghela nafas sejenak, “Ini untukmu.”

Kris mengeluarkan sesuatu lagi dari saku jaketnya. Dan menyerahkan pada Yoona.

Yoona langsung meraih kado keduanya.

“Aku akan menikah, Yoong.”

Cukup kalimat itu saja membuat Yoona menjatuhkan undangan yang belum ia baca itu beserta dengan cupcake dari Kris. Seakan dunianya menggelap. Kakinya bergetar seolah tidak mampu menahan tubuhnya. Handuk di kepalanya itupun ikut terjatuh. Membuat Yoona terlihat berantakan dalam 2 detik setelah kalimat yang terakhir didengarnya.

“Minggu depan. Kuharap kau akan datang.”

“Maaf.”

“Aku tidak bisa lama. Harus pulang.”

Kris berbalik memunggungi Yoona, sebelum menuju lift, ia berbalik sekali lagi. “Happy birthday to Yoona.” Kris berbalik tersenyum pada Yoona dan masuk ke lift.

Dan Yoona yang mematung di depan pintu apartmentnya dengan undangan pernikahan mewah di ujung kakinya. Cupcake dan lilinnyapun terlihat berceceran diundangan yang terbuka tersebut.

You’re invited to the Wedding of Wu Yi Fan and Im Yoona.

 

Author’s Note:

Jangan bilang gantung. Tadinya ini mau dibikin Yoonkris nyesek tapi engga jadi. Hahaha. Dan ini hasil kerja otak 30 menit mendadak. Agak maksa sih, tapi special buat #happyoonaday ^^

Ps. Di dalam cupcake itu ada cincin lamaran dari Kris buat Yoona hehehe~

28 thoughts on “(Freelance) Happy Birthday to Yoona

  1. Telat ya saya bacanya?-.- jiahh, hadiah ulang tahun kaporit itu😄 manis bangett– baru ketemu langsung dilamar -.-”
    Buat author makasih atas fanfiksinya dan semangat nulis ^^

  2. Aigoo, brhasil nih d’buat trtipu ma author..
    Aku gak nyangka loh, kaget bnget..
    Kris benar-benar…
    Keren thor, joha..

  3. Yaelah kirain…
    Bnyak yg ketipu deh kya nya ini.. Hehe
    Sweet mskipun pendek..
    Dtunggu krya2 yg lain yaa ..

  4. Kirain kris bakal nikah sama cewek lain,soalnya aku udah nyiapin tissue,eh gak tau nya kris nikahnya sama si Yoona~semangat terus ya thor nulis ff nya^

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s