Something For You

image

Yoona & Sehun

Romance | T | drabble

“Sesuatu untukmu yang sudah berada di sisiku …” 29 Mei 2015

“Yoona sebaiknya kita berpisah..” Ucap Sehun dengan nada datar sedangkan Yoona masih berusaha mencerna perkataan Sehun tersebut . Yoona kemudian melebarkan matanya , “Kau serius ? setelah 4 tahun yang kita lalui?” tanya Yoona dengan wajah sedikit cemas dan bingung .

“Aku menyukai orang lain Yoona-ya..” Jawab Sehun . Yoona kembali terdiam , wajahnya terlihat bingung dan sedih . Sehun bisa melihat hal tersebut , Yoona pasti sangat bingung dengan ucapan Sehun yang tiba-tiba itu tetapi Sehun tersenyum miring dan akhirnya beranjak dari kursi kafe tersebut .

“Terima Kasih , Im Yoona ..” Dan Yoona hanya bisa terdiam lalu menatap Sehun dengan tatapan sendu walaupun ia tidak menangis .

30 Mei 2015

Yoona bangun dan merasakan matanya begitu basah karena habis menangis seharian . Sebenarnya ‘Putus’ itu hal yang pasti ada dalam suatu hubungan , pikir Yoona . Tetapi biasanya hal itu terjadi kalau misalnya salah satu dari mereka bertindak aneh lalu sedikit cuek dan dekat dengan orang lain atau semacamnya . Sehun sama sekali tidak bersikap aneh dan cuek malah lelaki itu tetap seperti biasa , perhatian dan humoris serta bersikap gentle padanya .

“Siapa yang disukai Sehun ?”

“Aku kurang cantik yah?”

“Aku kurang kurus ? ah tapi aku sudah disebut tulang kulit oleh teman-teman..” Yoona terus bergumam tidak jelas dan akhirnya memutuskan untuk pergi hang out dan menemui teman-temannya tetapi ia merasa melupakan sesuatu . .

“Suho!”teriak Yoona begitu melihat Suho sudah menunggu di kafe bersama Krystal , Minhyuk dan Chanyeol . Suho segera melambaikan tangannya dan mengajak Yoona duduk disebelahnya , dengan riang Yoona segera duduk disebelah Suho . “Aku tidak disapa ?” tanya Chanyeol .

“Hai Yeol , Krys , Minhyuk!” sapa Yoona sambil terkekeh.

“Omong-omong Sehun mana ?” lanjut Yoona , walaupun sudah putus mereka sebelumnya adalah sahabat dan sering hang out bersama . Mendadak wajah teman-teman Yoona menjadi pucat , “ada apa dengan kalian ?” tanya Yoona .

Keadaan menjadi hening tiba-tiba lalu Krystal menangis di pelukan Minhyuk dan membuat Yoona menjadi bingung . Suho dan Chanyeol menatap nanar Yoona dan gadis itu menggaruk kepalanya .

“Aku memang putus dengan Sehun jadi tidak usah takut mengajak Sehun sampai kalian mau menangis..”Ucap Yoona polos.

“Sehun sudah tiada , Yoona!” Raung Chanyeol sambil menangis .

“APA?!” Yoona menjerit sampai beberapa pengunjung melototinya , Yoona mendadak lemas dan wajahnya menjadi pucat .

“Ka..kalian bicara apa ?” lanjut Yoona .

“Sehun sudah meninggal seminggu yang lalu , Yoong ..” Jawab Suho sambil berusaha tetap tegar.

“Kalian jangan bercanda ! kemarin aku jelas – jelas masih bertemu dia kok di kafe dekat sekolah lama kita !”

“Kau hanya berhalusinasi Yoong ..!”Sahut Krystal sambil menangis .Mendadak Yoona merasakan pusing yang luar biasa dan kemudian semuanya menjadi hitam .

.

Yoona terbangun dan mendapati dirinya di kamarnya ditemani Krystal yang sedang menungguinya , “Krys..” gumam Yoona. Krystal langsung memeluk Yoona dan menangis sesenggukan , “syukurlah kau sudah sadar ..” raung Krystal .

“Aku mau bertemu Sehun , Krys..” Lirih Yoona sambil menangis .

“Sehun sudah pergi ,Yoong ..”

“Kamu bohong ! Sehun masih bersamaku kemarin..”

“Tidak ,Yoong . ini semua adalah kenyataanya..”

“Sehun masih berhutang 10 ribu won padaku ! tidak mungkin ia mati !!” Yoona menjerit dan segera bangun dari tempat tidurnya , Krystal melebarkan matanya dan mencekal tangan Yoona .

“Kamu mau kemana , Yoong ?” Tanya Krystal .

“Lepaskan aku , KRYSTAL !” Teriak Yoona lalu membuka pintu kamarnya baru saja ia membuka pintunya , matanya melebar lalu ia tiba-tiba terjatuh . Ia menangis dan mendapati Sehun , Suho , Chanyeol dan Minhyuk datang membawa kue .

“HAPPY BIRTHDAY !” Teriak mereka semua ditambah Krystal .

“Ya ampun , apa aku bermimpi ? ada hantunya Sehun..”

“Kau tidak bermimpi Im Yoona .. , aku disini dan selamat ulang tahun , chagiya..” ucap Sehun lalu mengecup kening Yoona dengan lembut lalu menyeka air matanya yang meluncur sedari tadi .

“Aku selalu mencintaimu Im Yoona aku tidak akan meninggalkanmu dan ini adalah ucapan terima kasihku kepadamu yang sudah memberikanku kebahagiaan selama 4 tahun , walaupun surprise ini tidak sebanding dengan kebaikanmu tapi aku berjanji akan selalu mencintaimu…”

“Se..sehun-ah , teman – teman terima kasih ..” isak Yoona lalu Krystal mengisyaratkan untuk Yoona meniup lilin yang ada di kue tersebut yang sudah dibawah oleh Chanyeol dan Minhyuk .Yoona meniup lilin tersebut kemudian berdoa .

“Semoga kita bisa selalu berteman dan semoga Sehun semakin menyayangiku..”

A/N : HAPPY BIRTHDAY MY BIAS Im Yoona !!! ini fanfic memang aku buat untuk merayakan ultah Yoona . maaf kalau banyak typo bertebaran dan bahasa yang aneh . karena aku bikinnya cepet-cepet , makasih jangan lupa rcl !

26 thoughts on “Something For You

  1. Aahhh.. Aku lega sehunnya ga beneran meninggal, ff ini berhasil bikin aku kaget and lumayan susah ditebak ^^ daebak! Buat ff YoonHun banyak2 Thor! Keep writing^^

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s