YOONGEXO PROJECT : REQUEST FANFICTION

yoongexo_project

Hai, Olympians!

HappyYoonaDay and Happy Anniversary to YoongEXO!❤

Untuk merayakan hari jadi blog YoongEXO yang ke-2, kami sepakat membuat projek yang diperuntukkan readers tercinta❤

Projek kita kali ini adalah Request Fanfiction. Sebelum kalian mengisi form yang sudah disediakan, ada baiknya kalian memahami terlebih dahulu rules dari projek ini. Check this out!

  1. Panjang fanfiction hanya 100-1000 kata, yang dikategorikan sebagai FF Drabble / Ficlet.
  2. Requester tidak bisa memilih author yang dikehendaki (nantinya author yang memilih requester kalian)
  3. Untuk menghindari penumpukan pada main cast tertentu (sebut saja mayoritas seperti YoonHun/LuYoon/YoonKris/YoonKai), maka setiap requester wajib mencantumkan pilihan cast lain dalam form yang sudah disediakan.
  4. Jika nanti cast yang dikehendaki sudah terlalu banyak, author boleh mengganti cast tersebut (tentunya melalui diskusi terlebih dahulu dengan requester dan sesuai dengan pilihan cast lain yang sudah dicantumkan)
  5. Wajib mencantumkan contact person. Jangan dikosongi! Nantinya author yang mengerjakan request kalian bisa lebih mudah membicarakan jalan cerita fanfiction sesuai kemauan kalian.
  6. Kuota request yang tersedia sebanyak 50 fanfiction.
  7. Untuk waktu pengerjaan disesuaikan oleh kemampuan author🙂

Sudah paham sama peraturannya? Silakan tulis form di bawah ini melalui kolom komentar :

  • Nama Requester :
  • Judul Fanfiction :
  • Main Cast (prioritas) :
  • Cast (pilihan lain) :
  • Genre :
  • Length (Drabble/Ficlet) :
  • Summary :
  • Contact Person (Twitter/E-mail) :

Untuk melihat apakah request kalian sudah diambil, silakan cek di sini.

Khusus author, silakan kunjungi page YoongEXO Project untuk informasi lebih jelasnya🙂

85 thoughts on “YOONGEXO PROJECT : REQUEST FANFICTION

  1. Nama Requester :terserah author
    Judul Fanfiction :terserah author
    Main Cast (prioritas) :Yoona,Kai
    Cast (pilihan lain) :terserah author
    Genre :comedy(author boleh ganti/nambahin
    Length (Drabble/Ficlet) :terserah author
    Summary :Yoona berniat membutikan bahwa dia dapat cepat move on dari mantan pacarnya .yoona lalu meminta bantuan kai sang playboy sejati tapi kai menolak yoona pun mengancam kai agar mau membantunya. lanjutnya terserah author
    Contact Person (Twitter/E-mail) :Amiknurjanah@gmail.com

  2. Nama Requester : Denis Rakhma Dhani
    Judul Fanfiction : Terserah author ya
    Main Cast (prioritas) : YoonYeol
    Cast (pilihan lain) : XiuYoon, BaekYoon
    Genre : Horror
    Length (Drabble/Ficlet) : yang pas apa ya ‘-‘ serah author
    Summary : Jadi Yoona itu anak pindahan dari Busan ke Seoul karena ortunya cerai, dan dia ikut ayahnya. Di sekolah barunya, Yoona males untuk bergaul. Nah, setelah beberapa lama Yoona sekolah di sekolah barunya, dia nemuin tempat favorit. Atap sekolah. Karena Yoona suka ketenangan. Pas awalan, dia enjoy aja di sana. Tapi lama-lama, dia risih sama suasana sekitarnya. Karena dia ke atap selalu setelah pulang sekolah, jadi agak sorean. Nah, tiga hari sudah Yoona merasakan keanehan. Seperti suara gubrak entah dari mana dan hawa dingin datang tiba-tiba. Hari keempat, Yoona akhirnya lihat hantu cewek pake seragam di pojokan. Yoona takut banget sampai pingsan. Sebelum pingsan, Yoona denger kalo hantu itu bilang minta tolong ke dia. Yoona pingsan sampai pagi. Dia tersadar keesokan paginya dan udah ada di rumah sakit. And then, Yoona terus memikirkan kejadian itu. Dia penasaran sekaligus takut. Di sisi lain, ternyata Chanyeol yang menemukan Yoona pingsan di atap dan membawanya ke rumah sakit. Setelah beberapa minggu, akhirnya mereka jadi deket. Yoona juga masih suka resah dan tetap dihantui hantu itu. Yoona tidak tahan. Akhirnya dia bilang ke Chanyeol tentang masalahnya itu. Tapi setelah mendengar masalahnya , ternyata Chanyeol menjauh dari Yoona. Yoona tidak tahu kenapa dan tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi, hantu itu justru makin gencar menghantui Yoona dan terus minta tolong. Suatu hari saar Yoona mau nyebrang ke halte, btw Yoona kalo pulang berangkat naik bus, dia tertabrak mobil karena speechless melihat hantu itu di ujung jalan. Yoona koma tiga hari, Chanyeol bersalah. Sejujurnya dia tau siapa yang menghantui Yoona. Dia adalah sahabatnya Chanyeol yang meninggal karena dibully geng paling songong di sekolah mereka. Chanyeol tahu kalau sahabatnya dibully sampai meninggal di ruang kosong yang ada di atap sekolah. Tapi dia ngga bisa ngasih tau ke orang tentang masalah itu karena sudah diancam. Chanyeol ngga tega ngliat Yoona, akhirnya bertindak. Dia ceritain semua ke Yoona. Dan mulailah ngungkapin semua itu ke pihak sekolah. Semua terungkap. Jasad hantu itu, yang namanya terserah author, ditemukan di ruang kosong itu. Semua member geng paling songong dipenjara atau gimana terserah author deh buat mereka. Yoona pun tidak dihantui lagi. Yoona sama Chanyeol pacaran. Karena mereka juga saling cinta.

    Masih berlaku kah ini? ._. Yahh.. sayang banget kalo udah penuh. Tapi ngga papa si -.- Tapi moga masih bisa *-*
    Contact Person (Twitter/E-mail) : drakhmadhani@gmail.com

  3. Nama Requester : nazwa
    Judul Fanfiction : discouraged/regret/terserah author
    Main Cast (prioritas) : yoona-jongin
    Cast (pilihan lain) : tiffany, sehun, eunhyuk
    Genre : romance, hurt
    Length (Drabble/Ficlet) : bebas
    Summary : dicerita ini, yoona sm jongin itu orang biasa. Mereka sama sama suka shinee. Dan mereka bisa ketemu juga karena lagi datang ke fanmeet nya shinee. Yoona dan jongin semakin dekat semenjak ketemu pas fanmeet shinee. Mereka sering ketemuan di taman dekat rumah yoona (ternyata rumah mereka hanya beda 2blok). Selang 1bulan, jongin menyatakan perasaan ke yoona(malam hari ditaman yg biasa mereka datangi). Setelah mereka ada hubungan, buat moment moment romantis thor, nah selang 8bulan setelah jongin nyatain perasaannya ke yoona, tiba tiba yoona mutusin jongin. Sebenernya yoona itu lagi dilema. Yoona masih sayang sama jongin, tapi kesehatan dan orang tuanya ngelarang buat dia deket deket sama jongin. Pas yoona putusin jongin secara sepihak, jongin selalu datengin rumah yoona, ngajak ketemuan ditaman. Tapi yoona gapernah hirauin jongin. Pokoknya begitulah selama 4bulanan. Nah pas udh lewat 4bulan itu(1 tahun hubungan mereka) yoona masih punya penyakit yang buat dia putus dari jongin, tapi udh gaterlalu parah. Dan orang tuanya udah ngga terlalu kekang dia kaya dulu lagi. Tapi mau apa, jongin udah gapernah dia liat lagi. Dia sadar dia salah, dan dia juga sadar udah kehilangan jongin. The end:’)
    Contact Person (Twitter/E-mail) : nazwaabdillah@yahoo.com

  4. Nama Requester : Oh Sena
    Judul Fanfiction : My Love My Bodyguard
    Main Cast : Yoonhun
    Cast : Yoonkai,Yoongbaek
    Genre : Happy ending
    leght : terserah author ajja sihh..
    Summary : Sehun adalah seorang anggota dari sebuah agen rahasia, dia ditugaskan untuk menjadi bodyguard dari anak salah seorang mentri, sehun menerima tugas itu dengan senang hati karena memang orang yang mengancam anak mentri itu adalah bandit kelas kakap yang mengincar gadis cantik-yoona anak mentri itu karena kecantikan Yoona yang melebihi bidadari. Tuan Im-Ayah Yoona meminta Sehun mengawasi Yoona 24 jam. ketika Sehun dan Yoona bertemu untuk pertam kali,Yoona terkejut melihat Sehun. Sehun adalah adik dari Luhan – mantan kekasih Yoona. awalnya Yoona menolak, tapi karena anak buah Bandit itu -Kris menyekap Yoona dan Sehun yang menyelamatkannya setelah Yoona menolak Sehun menjadi penjaganya namun sehun masih bersikeras menjaga Yoona akhirnya Yoona jatuh Cinta pada Sehun, dan karena Sehun menyelamatkan Yoona dalam penyekapan yg dialami akhirnya Sehun harus dilarikan kerumah sakit karena luka sayatan pisau di lenga. kirinya. Di RS Luhan ketemu sama Yoona, namun Yoona sudah melupakan apa yang terjadi diantara mereka dan memilih untuk fokus pada Sehun
    Setelah Sehun sembuh akhirnya Yoona berterimakasih dan mengungkapkan perasaannya sama Sehun…..Intinya sihb gitu thor.. please take yaa.. nanti bakal aku bantuin mikir alur lengkapnya dehh… gamsahabnida
    contact : aprilianirisky10@gmail.com

  5. Nama Requester : ikashiddiqah
    Judul Fanfiction : terserah author aja
    Main Cast (prioritas) : yoonkai
    Cast (pilihan lain) : d.o, chanyeol, yuri, hyoyeon
    Genre : angst, sad, melodrama
    Length (Drabble/Ficlet) : ficlet
    Summary : kai seorang dancer yang akan go international dan punya cewek (tunangan) yaitu yoona. Tapi tnyta yoona egois krn kasi plihan buat kai milih karir atau tunangannya (yoona). Karena keegoisan yoona suatu hri kai kena musibah dan endingnya kai gk dpt karir atopun tunangannya..
    Contact Person (Twitter/E-mail) : ika.shiddiqah@gmail.com

  6. Nama Requester: Diva Renaissa
    Judul FanFiction : //Terserah authornya aja//
    Main Cast. : Im YoonA & Park ChanYeol
    Cast. : Seo JuHyun, Oh Sehun, EunHyuk(Lee Hyuk Jae), Kim HyoYeon, Cho KyuHyun
    Genre. : Romance, sad, comedy, School life (happy ending YoonYeol ya Thor!)
    Length. : Ficlet
    Summary. : ChanYeol baru masuk kuliah dia punya banyak penggemar di sekolahnya trus YoonA diem diem suka sama dia tapi ChanYeolnya gak tau/gak peka, beberapa bulan kemudian ChanYeol punya pacar yaitu SeoHyun dan YoonA gak tau
    Contact Person (E-mail) : rikadivdavdev@gmail.com

  7. Nama requester: jani
    Judul fanfiction: terserah author
    Main cast: yoona chanyeol
    Cast: yuri kai luhan
    Genre: bebas terserah author
    Summari: jdi yoona tuh sahabat masa kecil yg terpisah, mereka bertemu saat mereka baru memasuki bangku SMA
    Ending nya terserah author ^^

  8. Nama Requester :terserah
    Judul Fanfiction :terserah author
    Main Cast (prioritas) :im yoona &xi luhan
    Cast (pilihan lain) :sehun,yuri,soejoohyun,kai
    Genre :romanse ,comedy,mrtery,school
    Length (Drabble/Ficlet) :ficlet
    Summary :seorang gadis cantik dan duduk ditaman sedang meruntuki nasifnya yang bernama im yoona.seorang laki laki juga sedang ada ditaman sambil bersepeda bersama adiknya bernama oh sehun iya sangat menyayangi .dan iya bertolak belakang dengan gadis tadi im yoona ,laki laki tadi terlihat sangat bahagia dan becanda tawa yang bernama xi luhan.im yoona mempunyai kakak yang selalu menemaniya dan menyayangi bernama kwon yuri dan juga sahabat bernama soejoohyun satu satu yang mau berteman dengannya .luhan juga memiliki sebuah rahasia yang hanya tau dirinya dan adiknya dan juga teman yang bernama kai yang bersipat playboy tetapi setelah melihat kakaknya yoona ,kwon yuri iya sedikit merubah kebiasaanya .mistery nya adalah rahasia pembunuhan orang tua nya yoona dan luhan.
    Contact Person (Twitter/E-mail) :
    Email:norhidayati.838 @gmail.com

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s