(Freelance) 내 마음이 들리니? [CAN YOU HEAR MY HEART?] (Chapter 1)

Honeycomb11

마음이 들리? [CAN YOU HEAR MY HEART?] CHAPTER 1  

Park Chanyeol x Im Yoon Ah

with Krystal Jung, Kim Jong In, you can find others cast when u read

sad, lil bit romance, angst || PG -17||Chaptered

by ElevenThor

***

CHAPTER 1

“ berhentilah bersikap layaknya kau istriku, im yoona”

20:00 KST

Seorang gadis sedang tersenyum dengan pakaian penuh dengan kotoran makanan dan celemek, menyiapkan makan malam pertama dia dan suaminya ya, Im Yoona gadis yang baru saja dijodohkan dengan seorang putra pemilik perusahaan terbesar di Seoul Park Chanyeol.

Yoona memang menyukai chanyeol sejak pertama kali ia bertemu, tapi hal timbal balik terjadi chanyeol yang tampaknya tidak suka dengan pernikahan ‘paksa’nya dengan yoona. “Channie sebentar lagi akan pulang, aku harus mandi” yoona melepas celemek yang ia pakai lalu langsung bergegas kekamar mandi.

21:30 KST

Yoona duduk manis di sofa tepatnya sofa ruang keluarga, “kenapa dia belum pulang?” yoona menghela nafas panjang.

00:30 KST

Terdengar suara gagang pintu dan langkah kaki seseorang “ aku pulang “

Tak ada sahutan sama sekali, chanyeol melihat seseorang sedang tertidur disofa “ aku pulang “ chanyeol membesarkan suaranya, sontak membuat yoona terbangun

“ channie? Ah kau sudah pulang maaf aku tertid — “

“ apakah aku menyuruhmu menungguku? bodoh “ chanyeol memotong ucapan yoona

Yoona tersenyum paksa “ baiklah, kau mau makan bukan? Aku sudah memasakkanmu makan malam special “ yoona berdiri dengan semangat

“ aku sudah makan, krystal membawakan makanan untukku, aku lelah ingin tidur “ chanyeol melempar jas kerjanya kearah yoona, yoona mencium bau jas chanyeol

“ channie—“

“ berhenti memanggilku dengan sebutan akrab itu “

“ chanyeol-ah—“

“—bau jasmu, apakah kau mabuk? “ tanya yoona mendekati chanyeol

“ itu bukan urusanmu, aku akan tidur disofa “

Chanyeol melangkahkan kaki meninggalkan yoona, ya dia tau apa yang chanyeol lakukan dengan krystal. Krystal memang kekasih chanyeol “chanyeol-ah, aku istrimu”yoona berbisik kecil. Air mata yoona menetes semakin lama tetesan itu menjadi tangisan

***

Drtt drttt

Getaran ponsel membuat chanyeol terbangun dari tidurnya tertera nama krystal diponselnya

“ yeoboseyo “

“ selamat pagi sayang, ayo bangun kau tidak ingin telat hari ini bukan? Aku yakin wanita itu sudah membangunkanmu duluan eoh?” suara manja krystal membuat chanyeol duduk disofa

“tidak sayang, kau wanita pertama yang membangunkanku pagi ini” chanyeol menguap sesekali

“ benarkah? Aku senang mendengarnya, apakah malam ini kau ada waktu? Aku ingin jalan-jalan”

“ tidak bisa sayang, aku ada meeting, lain waktu okay?”

“ aish, baiklah. Saranghae”

Chanyeol menutup telfon dari krystal, terlihat yoona sedang berdiri tidak jauh dari sofa, yoona sadar akan chanyeol yang sedang melihatnya

“ aah, maaf aku baru saja ingin membangunkanmu tapi kelihatannya krystal sudah membangunkanmu lebih dulu “ ucap yoona gugup salah tingkah. Chanyeol tidak menghiraukan yoona

“ aku akan membuatkanmu sarapan—“

“ tidak perlu, aku akan sarapan diluar” chanyeol melangkahkan kakinya kearah kamar

***

Yoona sedang sibuk dengan pekerjaan dapurnya, kepala yoona terasa berat, pandangan yoona kabur

Tess

Benda cair keluar dari hidung yoona berhasil mendarat di talenan tempat yoona memotong wortel “darah?” yoona bergegas berlari kearah wastafel langsung mencuci hidungnya

“ kumohon tuhan, kumohon jangan bertambah parah” batin yoona

***

Chanyeol mengacak-acak rambutnya “ sial! Kenapa hari-hariku semakin tidak baik saja? Pekerjaan ini benar-benar menyiksaku!” chanyeol menghempaskan tubuhnya dikursi manager, ya sejak ia menikah ialah yang mengurus segala sesuatu diperusahaan ayahnya

Drrdtt drttdr

Getaran dari handphonenya membuat chanyeol terdiam, terlihat dari layar handphone

전화가오네 (incoming call) Yoona

“ sudah 6 kali hari ini, mau berapa kali dia menelponku “ kesal chanyeol menekan tombol hijau dari layar handphonenya

“ wae?”

ahh, akhirnya kau mengangkat teleponku juga

“ ada apa? “

tidak, hanya saja ini sudah jam 10 malam apakah kau masih lama?

“ itu bukan urusanmu, sudahlah kau tidurlah”

ta—“

Tanpa mendengar jawaban yoona, chanyeol langsung mematikan teleponnya.

***

Chanyeol menekan gagang pintu dengan keras, menghempaskan tas kerjanya sembarang

“ dimana wanita itu?” ia membatin

“ ahh, kau sudah pulang? Maaf aku tadi—“

“ diamlah, aku sangat lelah ingin tidur” chanyeol membuka jasnya

Chanyeol berjalan menuju sofa tempat biasanya dia tidur

“ chanyeol-ah”

“ apa lagi? “

“kenapa kau tidak tidur dikamar saja?” tanya yoona gugup

“ aku tidak mau “ ucap chanyeol melihat kearah yoona

“ entahlah, wajahnya terlihat pucat “ chanyeol membatin

“malam ini biar aku saja yg tidur disofa kau tidur dikamar saja” yoona berjalan kearah sofa

“ terserah kau saja “

Chanyeol melangkahkan kaki kearah kamar, menutup pintu lalu menghempaskan dirinya kekasur. Memandang foto pernikahan mereka tertata rapi didinding, di meja rias.

“ tidak seharusnya aku menikah denganmu, yoona” chanyeol menghela nafas

Drrt drrt

Getaran hanphonenya membuat ia beralih pandangan. Sms dari krystal membuatnya tersenyum tipis

Krystal

sayang, aku merindukanmu

tanpa membalas chanyeol meletakkan handphonenya dan tertidur.

***

2 month later

2 bulan sudah berlalu, chanyeol masih sama, bahkan tambah parah. Walaupun begitu yoona tidak pernah berubah yoona selalu memberikan senyuman dipagi hari, selalu membuatkan makanan walaupun semuanya sia-sia saja.

“ chanyeol-ah, kau mau kemana? Hari ini kau libur bukan?”

“hm,”

“ bolehkan aku ikut denganmu? ini sudah sore, akan enak jika kita jalan-jalan untuk pertama kalinya aku sangat bosan dirumah “ ucap yoona tersenyum

“ aku mau pergi dengan krystal, lagipula aku tidak akan pergi denganmu “

“ im yoona “

Yoona melihat kearah chanyeol

“ berhentilah bersikap seolah kau istriku” ucap chanyeol pergi

***

chanyeol menekan tombol password apartement krystal, dan masuk kedalam

“ akhirnya kau datang juga! Kau tau aku sangat merindukanmu” krystal mendekati chanyeol

“ maaf sayang “

“ kau tidak ke diskotik lagi bukan? Aku akan marah jika kau berbohong lagi dan mencumbui wanita-wanita di diskotik itu lagi” krystal memainkan jarinya manja di dada chanyeol

“ hey, kau juga dicumbui banyak lelaki bukan?” smirk chanyeol membuat krystal memukul dada chanyeol.

Chanyeol duduk disofa milik krystal, yeoja itu duduk dipangkuannya

“ salahkah aku menggoda suami orang?” krystal memainkan rambut chanyeol

“ kau sudah ‘merasakanku’ lebih dulu sayang” chanyeol melingkarkan tangannya di pinggang krystal

“ wanita itu, istrimu, apakah dia merasakanmu juga?”

“ tidak, karena aku tidak mencintainya” chanyeol mengelus paha krystal

“ sekarang kau yang menggodaku, tuan park”

Chanyeol mulai menempelkan bibirnya pada bibir krystal, ia melumatnya sesekali, melakukan sentuhan-sentuhan yang membuat krystal sedikit mendesah.

***

20:45 KST

Drrtt drtt

Handphone yoona bergetar, tertera

전화가오네 (incoming call) Eomma

Yoona tersenyum melihat nama itu, ia langsung mengangkatnya dengan semangat sambil duduk di samping ranjangnya

“ yeoboseyo eomma” suara bahagia keluar begitu saja

“ ahh, yoona-ya. Bagaimana kabarmu anakku? Apakah kau baik-baik saja”

“ ne eomma, aku sangat baik. Apalagi saat kau menelfon membuatku semakin baik”

“ bagaimana chanyeol? Apakah dia baik padamu?”

Pertanyaan ini membuat yoona terdiam, menahan air mata

“ yoona-ya? Kau masih disana?” yoona langsung terbangun dari lamunannya

“ nde, eomma chanyeol—“

“—dia sangat baik,setiap pagi ia memakan sarapanku, mengajakku jalan-jalan memperhatikanku—” yoona menggigit kukunya agar tidak mengangis hatinya hancur sakit telah berbohong kepada ibunya

“— dia mencium keningku jika malam hari,memelukku jika ingin tidur membantuku memasak dan banyak lagi” yoona meneteskan airmata, menahan isak tangisnya

“ sepertinya kau sangat bahagia sayang, baiklah kalau begitu kau harus bersikap baik, jangan lupa meminum obat pereda sakitmu eoh? eomma sangat mengantuk”

“ ne eomma, jalja”

Yoona menutup teleponnya, menggigit bibir agar tangisannya tidak mengeluarkan suara

“ eomma, apakah kau tau? Setiap hari aku hanya menghabiskan waktu dirumah, penyakitku kembali datang. Aku memasak makanan yang tidak untuk dimakan, aku di acuhkan, setiap hari aku hanya mampu menangis, eomma jika eomma tau bagaimana aku sebenarnya, mungkin kau yang lebih sakit. Eomma apakah kau akan marah jika mengetahui yang sebenarnya? Apakah mencintainya harus sesakit ini? Tuhan, hari ini aku menghabiskan malam dengan menangis… lagi. Apakah kau akan marah padaku?”

TBC

For next chapter

Satu-satunya hal yang bisa aku lakukan hanya menangis.

*

“ kenapa kepalaku sakit sekali? Tulang belakangku biasanya hanya pegal biasa saja”-yoona

*

“ chanyeol sudah tidur denganku, dan belum pernah menyentuhmu bukan?”-krystal

*

“ aku tidak perduli denganmu, dan akan terus seperti itu, yoona”

*

“ park chanyeol, haruskah aku menyerah?”

*

“ yoona, seandainya aku tidak pergi saat itu, mungkin kau akan bahagia sekarang” -Jongin

***

Thank u for reading guys! Dont forget to commentJ

See ya on next chapter, 안녕

 

39 thoughts on “(Freelance) 내 마음이 들리니? [CAN YOU HEAR MY HEART?] (Chapter 1)

  1. kasian banget yoona. paling nyesek waktu dia bohong ke eommanya soal chanyeol, sakit banget itu pasti. thor, next chap kalo bisa lebih panjang ya thor, biar lebih enak bacanya..hehe. semangat thor!!

  2. Kereenn,,tpi kependekan thorr
    Chanyeol jhat😦 skit bngt bcanya ㅠㅠ
    Yoong sbar ya,,
    Next chap d tnggu thor,,lbih pnjang ya😉
    Keep writing!!

  3. Kya! Daebak! Chanyeol knapa acuhin yoona? Kasian YoonA, apa YoonA punya penyakit serius? Yeaay!! Nanti ad Kai yg bsa nge-jagain YoonA, d tunggu chap berikutnya Thor!
    Keep writing! ~

  4. thor..hatiku terasa tercabik cabik baca ff ni.. feel sedihnya dpt bgt… gila dbkin.. thor plis dtgin jongin untuk yoona buat chaenyeol tau akn pntingnya yoona.. bkin yoona smbuh.. jgn mati ya thor.. next chp jgn lma2 ya thor..muuaachh.. *kissbarengsehun*

  5. Walaah~ ini mah bikin penasaran dah. Sedih ih baca nya pas yoona bohong ke eomma😦 pengennya sih happy ending thor. Tapi kok kayaknya ke’enakan si chanyeol yak kalo happy ending gitu? Biar dia ngerasain gitu rasanya jadi yoona thor. Aah gasabar ni nunggu chap selanjutnya. Semangat thor!! Yeeah~

  6. Anjay, Woy Yeol, mau pisau atau golok? Udah diasah ni *smirk bareng Baekhyun*
    Sumpah sakit bgt jadi Yoona!
    Jadi Chanyeol udh gitu gituan ama Krystal , astaga Krystal udh ga perawan dibuat Suami orang. Waduh harus cepat dipost kalau udah gini , smoga happy ending! Jangan lama lama ya youo

  7. Awal chapter dah bwt aku marah ama chanyeol oppa gra2 gtuh ama yoona eonni… -_- tpi keren thoor… jdi bkin aku pnsran ama lanjutinnya.. next chpter 2.. scepatnya yh thooor…^^ keep fighting…

  8. chapter pertama udah sedih gini thor, kasihan yoona😦 tapi aku suka jalan ceritanya
    next chapter jangan lama-lama yah thor dan lebih panjang lagi dong biar puas bacanya
    keep writing

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s