(Freelance) Drabble : 세상에 오 (Oh My God)

(FREELANCE) Drabble : 세상에 오 (Oh My God)

tumblr_nmeyc3FI221taes1fo1_500

Author       : AlifiaImPangPang

Tittle           : 세상에 오 (Oh My God)

Cast            : Park Chan Yeol x Im Yoon Ah

Genre         : Life (maybe), Fluff (maybe)

Rating         : G

Length        : Very very simple drabble

Disclaimer : FF ini karangan pertama saya. Cast milik Tuhan. Hati-hati bahasa kacau.

—————-

            Sore ini, hujan tengah mengguyur kota Seoul dengan derasnya. Membuat YoonA harus terpaksa menggunakan jaket fangirling barunya untuk melindungi tubuhnya dari hujan. Ia berlari menuju halte terdekat, karena tidak ingin jaket fangirling-nya basah semua.

“Yehet! Akhirnya aku berhasil sampai disini!” teriak YoonA dengan bebas karena memang halte ini sepi, tidak ada orang disana kecuali YoonA dan…

Hey! Ada pria yang tengah meringkuk kedinginan di pojok halte. Wajahnya tidak terlalu jelas, tetapi YoonA merasa ia terlalu familiar dengan sosok pria itu.

“Chogiyo, apakah anda kedinginan?” tanya YoonA pelan sambil mendekati pria itu.

“….”

“Chogiyo, kalau anda kedinginan saya bisa pinjamkan jaket saya kepada anda. Hitung-hitung untuk mengurangi kadar dingin yang ada di sini. Tenang saja, saya tidak bermaksud apa-apa, saya hanya merasa kasihan saja kepada anda.” Jelas YoonA sambil menyodorkan jaket fangirling-nya.

“Ne?”

“Eh, suara ini…” gumam YoonA pelan.

DEG! Ia melirik pria itu dan bagian belakang jaket fangiring-nya secara bergantian. ‘CHAN YEOL   61’ begitulah tulisan bagian belakang jaket fangirling-nya.

“세상에 오! OH MY GOD! PARK CHAN YEOL! AAAAAAAAAAAAAAAA!” teriak YoonA histeris.

—————-

Maaf kalau ff ini gaje & gantung banget. Ini ff pertama aku, mohon dukungannya. COMMENT, JUSEYO!^_^

32 thoughts on “(Freelance) Drabble : 세상에 오 (Oh My God)

  1. maksudnya..? hahha.. kependekan thoor… tpi ckup lucuuu dan slmaaat.. ini ff prtma authoor.. smoga slnjutnya dpt lbh dipanjangin lagii. jdi kesannya ngg gantung gtuuh ff nya.. hehe keep fighting thoor.. ^^

  2. Aduuh, Cuaca panas ada es campur.. Ahhhaii dek,

    iih bayangin jd Yoona psti udh nge-fly smpek ke mount everest kali😄

    Aku rela kepanasan atau kehujanan klo ada chanyeol disannah,

    Ffnya KEREN. ya, walaupun pendek bnget😀 But, idenya keren. feelnya juga krasa.. Ditunggu karya lainnya ya,

    • ahay de` aku suka klo ada org yg comment panjang,ini kan very very simple drabble jd singkat dong…makasih ya udh mau baca dan comment

    • sequel ya?nanti d pikirin deh,sebetulnya sebelum Chanyeol d jadiin aku mikir Sehun jg,makasih ya udh baca dan comment

    • iya begitulah,idenya meluap begitu aja,jd kyk gini deh,tapi makasih udh mau baca dan comment._.

    • minta sequel ya?gmn ya?lihat ke depannya aja deh,akan ku usahakan,gomawo udh mau baca dan comment._.

    • itu lah,memang aneh,aku aja bingung sm ceritanya sendiri,idenya keluar begitu aja..tapi maksih ya udh comment ._.

Comment, please?

