(Freelance) The Big Refrigerator

cats

(FREELANCE) Ficlet : The Big Refrigerator

Author       : AlifiaImPangPang

Tittle         : The Big Refrigerator

Cast           : YoonA x Tao

Genre         : Horror/Thriller (maybe), Mystery (little bit)

Rating       : PG-13

Length        : Ficlet

Disclaimer : Cast milik Tuhan dan orang tuanya. Murni karangan saya. Hati-hati bahasa tidak baku & efektif.

 

—————-

“Sudah kukatakan padamu, jangan buka kulkas besar itu”

.

.

.

.

Malam ini, YoonA sedang berada di rumah Tao, teman seperjuangannya. YoonA selalu pergi ke rumah Tao kapanpun dia ingin, entah itu untuk bersantai, curhat, mengerjakan tugas bersama, menonton bersama, bahkan numpang poop. Karena YoonA selalu datang kapanpun dia ingin, mau tidak mau Tao harus selalu menyediakan makanan dan minuman walau dompetnya semakin kurus dan butuh di charge selalu. Tetapi ada satu hal yang selalu YoonA perhatikan, Tao sering kali mengeluarkan makanan dan minuman untuk mereka dari kulkas kecil, padahal yang YoonA tahu, di rumah Tao ada 2 kulkas, satu yang kecil dan yang satu lagi yang besar. Kedua kulkas itu sama-sama terletak di dapur. Setiap YoonA bertanya hal itu kepada Tao, Tao selalu menjawab ‘jangan buka kulkas besar itu’. Seperti yang terjadi pada malam itu.

Flashback On

“Tao-ah, untuk malam ini biarkan aku yang mengambil makanan dan minuman untuk kita, oke?” tanya YoonA sambil berjalan menuju kulkas besar yang ada di dapur.

YoonA hampir saja membuka kulkas besar itu, jika Tao tidak berteriak padanya.

“Jangan buka kulkas besar itu! Makanan dan minuman ada di dalam kulkas kecil” teriak Tao sambil membuka kulkas kecil dan mengambil beberapa makanan dan minuman.

YoonA hanya terdiam di tempat dan mencoba untuk tidak ‘kepo’ kenapa Tao melarangnya membuka kulkas besar itu, tetapi itu tidak berhasil dan malah membuat YoonA bertekad mencari tahu apa isi kulkas besar itu suatu hari nanti.

Flashbck Off

.

.

.

.

Malam selanjutnya, YoonA datang ke rumah Tao lagi. Kali ini tujuannya tidak seperti biasa, Ia ingin mencari tahu apa isi kulkas besar itu malam itu juga.

“YoonA-ya, aku ingin ke kamar mandi dulu” ucap Tao sambil berlari kecil ke arah kamar mandi dan hanya dijawab anggukan kecil dari YoonA.

“Aku harus mencari tahu apa isi kulkas besar itu malam ini juga. Masa bodo dengan apa yang akan terjadi padaku setelah aku tahu apa isi kulkas besar itu nanti, pokoknya harus malam ini” gumam YoonA pelan.

YoonA berlari kecil ke depan kulkas besar itu. Tak ingin membuang waktu dan keburu kepergok Tao, Ia segera membuka pintu kulkas itu tanpa berpikir panjang. Dan… YoonA terkejut bukan main dengan apa yang ada dia lihat dengan mata kepalanya sekarang. Bagaimana tidak? Di rak pintu kulkas besar itu tersusun beberapa botol kaca bening berisi darah merah kental yang sudah dilabeli semacam kode, di bagian freezer dapat YoonA lihat dengan jelas 5 buah kepala puntung dengan bekas darah yang sudah membeku, di bagian tengah kulkas besar itu tertata rapi toples-toples kaca berisi organ-organ penting pada tubuh manusia yang masih terdapat bekas darahnya, dan di bagian bawah dalam kulkas besar itu terdapat banyak potongan kaki dan tangan yang tergenang darah merah. Tanpa YoonA sadari, ada seseorang yang tengah mendekat ke arah YoonA.

PLEK

Tangan Tao menepuk pundak kanan YoonA dari belakang. YoonA merasa dadanya bolong saat itu juga.

“Sudah kukatakan padamu, jangan buka kulkas besar itu” ucap Tao dengan nada menyeramkan sambil menyeringai.

.

.

.

.

—————-

Yehet! Gimana ff ku kali ini? Kesan horrornya dapat? Atau malah gaje, garing, udah biasa, bikin ketawa, dan bikin kalian muntah? Kalau jawabannya dapat, aku perlu sujud syukur setiap habis shalat di hari ff ini di post. Kalau nggak dapat ya udah, kkaebseong aja, bener-bener kkaebseong ya! Bagi yang nanya siapa sebenarnya Tao di ff ini, silahkan simpulkan sendiri. Untuk poster, maaf banget itu poster mungkin kalian nobatkan jadi ‘The Very Worst Poster In The World’. Apa banget dah, jelek kan? Tentulah, aku sendiri yang bikin -_-. Comment, juseyo >_< ! See you di ff ku selanjutnya!

#DadahDadahBarengSehun

#DisemburApiNagaSamaKris

#AuthorGosong

#YixingDatangMeng-HealingAuthor

44 thoughts on “(Freelance) The Big Refrigerator

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s