(Freelance) Teaser: Precious

roxxie

Roxxiedite

SEHUN | YOONA | CHANYEOL

AU | Romance | Sad

PG-16

Story : Mine

Check Teaser Video Version : https://www.youtube.com/watch?v=yw0mrGhm1eg

//PRECIOUS\\

“Kenapa kau berhenti?! Chanyeol memaksamu?!”

Yoona merapikan tumpukan kertas di atas meja lalu segera beranjak meninggalkan kelas yang nyaris kosong —mulai melangkah menjauhi sosok tinggi yang sejak tadi mengekorinya.

 

BRAK

 

Kepalan tangan Sehun mendorong kuat pintu utama kelas, tubuh tegapnya bersender memblokade, dan tentu saja tak akan ada celah bagi Yoona untuk bisa keluar. Ia kalah telak jika harus beradu kekuatan dengan lelaki itu, hingga mengalah menjadi pilihan tepat untuk saat ini. Gadis itu hanya berdiam diri tanpa merespon tatapan Sehun yang tampak jelas tengah menagih jawaban sekarang.

“Ya! Lihat aku!” Sehun bukanlah tipe manusia penuh kesabaran, ia bodoh dalam mengontrol emosi. Dan Yoona terlampau keras untuk menuruti perintah Tuan Oh.

 

“IM YOONA!”

 

“Aku berhenti karena aku muak denganmu! Kau gila dan aku hampir gila merawatmu tiap hari! Tidak ada yang betah hidup dengan lelaki pengganggu, kau tahu?!”

 

Yoona meledak, butir-butir air mata jatuh dari pelupuk membasahi pipi, nafasnya terengah, dan mulut Sehun terlalu berat untuk mengungkapkan rangkaian kata perlawanan setelah melihat keadaan Gadis di hadapannya.

Liar…

Pembohong tingkat tinggi pun tak akan bisa menipu Sehun. Lalu bagaimana dengan Yoona? Gadis itu bahkan baru melangkah untuk menjadi pembohong –pembohong rendahan. Yoona bukanlah seorang ahli dalam bidang ini, dan Sehun hanya bisa menertawakannya dalam hati –tawa tersembunyi di balik sorot tajam yang jelas menyiratkan sakit hati.

Yoona mengatur nafas, berusaha menetralkan perasaan yang campur aduk. Mulutnya berucap pelan.

“Aku harus pergi, ku harap ini pertemuan terakhir kita.” Suara itu berlalu bagai angin, tak menyisakan sedikitpun makna membekas dalam ingatan Sehun –omong kosong tak berguna.

Kaki itu mendekat menghapus jarak, tangannya dengan lembut menahan bahu Yoona. “kau tak akan bisa pergi dariku, karena aku membutuhkanmu..—“ Sehun meraih dagu Yoona, perlahan datang menghampiri wajah cantik itu.

 

 

“Kau milikku.”

 

 

Sehun mencintainya, sangat. Melebihi cinta Hades pada Persefon….

 

 

–TBC–

 

 

OMFG!! SUMPAH GILA!! SEBOOTY GANTENG BANGET DI LOVE ME RIGHT!!! CHANYEOL JUGA YANG TIAP HARI MAKIN PENGEN AKU AMBIL LALU BAWA PULANG LALU… #Abaikan #KillmeNOW #Fangirling #GajeAjaib

Ok, maafkan ketidakjelasanku karena terlalu gila ama mv baru Exo yang KECE PAKE BANGET, fangirling tiap hari di rumah sendirian gegara ujian udah END buat aku gak bisa nahan untuk ngetik reaksiku ama mereka.

#KembaliKeTopikDasar

Teaser ini sebenarnya aku ambil dari salah satu scene di FF nantinya. Gimana? Aneh? Gak nge-feel? Gak papa #StaycoolbarengYoona

Terima kasih bagi yang udah mau baca dan ngabisin waktu cuma untuk liat ni teaser FF, makasih banget ^^

Oh ya, jangan lupa juga ya cek teaser versi videonya. Video itu cuma jadi pelengkap agar feelnya dapet dari FF penuh kekurangan ini #hehehehe #ketawapahit.

Dan maafkan tanganku yang terlalu banyak ngetik basa-basi ini, See you in next chapter!! Peace Up #amaChanyeol !!

71 thoughts on “(Freelance) Teaser: Precious

  1. I don’t know what to say. Aku iseng cari teaser ff di Youtube, and then tiba2 tertarik sama teaser ff ini. Penasaran stadium akhir, akhirnya cari ff nya. Dan yeah aku udah bilang gk bisa ngomong apa2. Aku cuma pengen baca selanjutnya dan AKU PENGEN BACA. Izin ya author ^^

  2. Wow.. Keren.. Kamu buat aku jatuh cinta lagi sma sehun.. Diteaser videonya sehun bener2 cool dan yoona selalu cantik pastinya.. Aku udah baca chap 1,, aku sangat sangat nunggu chap 2. Semoga ff ini dislesaikan sampai tuntus.. Fighting ya thor..

Comment, please?

