[Prologue] Secret

Secret-01luckyspazzer

Secret by luckyspazzer

copyright © 2015 luckyspazzer

starring SNSD’s Yoona and Lu Han

and the other minor-casts

AU!based, Romance, slight!Mystery // PG13 // Chapters

Own nothing, ex. the poster and the plot of this story!

Beberapa rahasia memang lebih baik tidak terkuak.

Gadis berambut panjang itu tampak berusaha menuntaskan sebuah desain gaun. Gaun itu memiliki kesan yang begitu feminim dan elegan, bahkan hanya ketika kau belum melihat wujud bakunya sebagai pakaian siap-pakai.

Gadis tersebut biasa disapa Yoona. Seorang gadis cantik dengan perawakan yang ramah, serta easy-going. Dia adalah anak tunggal. 4,5 tahun yang lalu, ayahnya dibunuh oleh sesorang yang tidak berprikemanusiaan—begitu Yoona menyebutnya. Yoona mengenal sang ayah sebagai sosok yang baik, jarang membentaknya atau pun memarahinya.

Yoona menyeka air-matanya, ketika tiba-tiba seseorang memanggilnya.

//

Seorang gadis berambut hitam panjang memasuki sebuah rumah bergaya kuno. “Eomma! Appa! Aku datang!” teriaknya, lalu ia menutup pintu pelan-pelan. Baru saja berjalan sebentar, ia menyadari ada sesuatu yang tidak seharusnya berada dilantai. Ia mengernyit, menemukan sebuah kartu tanda-pengenal. Ia tidak mengenalnya, tampaknya ada kenalan.

Mei—si gadis berambut hitam—tampak bingung. Dapurnya kosong. Biasanya, kalau ada yang bertamu, orangtuanya akan menjamunya diruang tamu atau teras. Mendengar suara gaduh dari dalam kamar orangtuanya, Mei segera mendekat. Dengan gerakan yang lambat, ia membuka pintu …

“MEI!” teriak Ibunya.

Mei panik, dan menemukan ayahnya tersungkur disamping ibunya, dengan noda darah terciprat ditubuhnya, dan seorang pria berpakaian serba-hitam. Ibunya berada ditangan pria tersebut, yang terkejut mendapati adanya sosok Mei diambang pintu. Mei tidak berlama-lama terdiam saking syoknya, dan segera berlari menuju si pembunuh yang segera menusukkan pisau keperut ibunya sebelum Mei sempat menghalaunya.

Mei berteriak histeris, dan segera menarik topi sang pembunuh. Tiba-tiba matanya membulat, terkejut untuk kedua kalinya, dan ia melirik kartu-pengenal ditangannya. Ia melirik mata si pembunuh, dan si pembunuh, melihatnya dengan raut muka pucat ketakutan.

to be continued.

Aduh :’D Apaan ini??? Ini prologue paling absurd kayaknya. Dan maaf untuk menghilang setelah beberapa lama dan enggak memberi kabar sama sekali :( Secret ini adalah ide yang tercetus ketika baru saja bangun tidur, dan chapter 1-nya lagi dalam masa pengeditan❤ Jadi tunggu aja ya😉 Gak bakal lama-lama, kok.

Omong-omong, untuk beberapa seriesku yang lain, ada yang kuberhentikan karena adanya buntu-ide yang sering datang kapan aja tanpa adanya pemberitahuan lebih. Oh ya, ini masih prolog, jadi jangan bingung dengan ekspresi kurang lebih kayak …:

“Ini siapa?”

“Mei siapa?”

“Mei-Meinya Upin Ipin kah? Kenapa dia disini?”

“Yang paling penting; MANA LUHAN?!”

Oke, oke. Luhan belum muncul, dia bakal jadi superhero (sebenarnya enggak juga) kesiangan dichapter berikutnya, dan ini petunjuknya kerasa banget ya ampun :’) Yang menanyakan keberadaan Luhan, dia sedang di Seoul, bekerja untuk *** (shut, ini buat part besok!)

omg!notenya sama panjang kayak prolognya O.O

Oke, pamit dulu. Goodbye~ See you again in next chapter~

luckyspazzer

36 thoughts on “[Prologue] Secret

  1. Daebakkk..
    Mei kykny yoona ya thor?awalny aku kra yg memakai baju srba htam itu luhan..
    Eh teryta ngk..
    Penasarann,,d tunggu chap 1 nyaa

  2. Penasaran banget thor sama ff ini,cepet dipublish ya chapter 1 nya.Masih banyak teka-teki yang belum terungkap,Siapa yang bunuh orang tua nya Yoona?Siapa Mei itu?Siapa juga yang bunuh ortu nya si Mei?Luhan disini jadi siapa?Ah,udah gak sabar nih thor,ditunggu chap 1 nya ya thor!

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s