NEW STAFFS!

tumblr_n50af0eFFA1rkf9aco2_r1_500

YEAAAYY! CONGRATULATION AND CELEBRATION!

Welcome to your another home, fellas! We give you the warmest hug!❤❤

Author yang diterima:

1. Rika Zivana / Richzeela

2. Marshanda dan Floklemond Vifasha / Vifasha Flory

3. Michelle Angela

4. Anita Raya / morschek96

5. Park Nukyeon

Artworker yang diterima:

1. Leesinhyo

2. qintazshk

Untuk seluruh staffs yang telah diterima. Kami harap untuk berkomitmen agar tetap aktif di YOONGEXO dan mengikuti persyaratan yang ada. Jangan ragu untuk tanya-tanya ke admin, okay? Btw, kalian langsung buat Profile seperti staffs yang lainnya dengan Subject: (Author/Artworker) Nama Pena. Kategori sudah dibuat. Untuk password meeting rooms, kalian bisa line ke admin: rutlyvia1106 lalu minta untuk di invite ke group.🙂

Semoga nyaman yaw. :3

25 thoughts on “NEW STAFFS!

  1. wahhhh senangnya di terima..
    terimakasih banyak authornim..🙂
    tapi sebelumnya aku mau minta maaf karena ga bisa buat intro dan update ff secepatnya,,
    soalnya laptop aku rusak parah, udah gitu susah banget di benerinnya…
    nanti kalau laptop aku udah bagus lagi.. aku bakal usahakan selalu aktif kok.. hehe..
    sekali lagi aku minta maaf dan makasih banyak buat semuanya..

  2. Wahh ga sangka keterimaa!! Wkakakaka terima kasih bangett yaaa kakak kakak!! Oh iyaaa kok pas aku cari id line nya ga ada ya??

  3. hay admin-nim..😀 makasih bangett ya aku udah diterima..
    tapi untuk waktu dekat ini aku gk bisa update FF dulu, soalnya wifi lagi error, juga lagi kena writerblock ini..😦
    tapi nnti pasti aku bakalan update FFku kok.. mohon maklum ya min..

Comment, please?

