[Fanfiction Request] Stalking

tumblr_m7a0w5h24E1r8whw3o4_r1_250

tumblr_inline_npvuzeL3MG1tvkp6r_500

Stalking
Requested by  Primavera vyn
Starring Im Yoona & Park Chanyeol
&
Kim Jongin & Park Sooyoung (Joy)
Genre : Romance/Comedy
Length: Drabble

By : cookiesberry

Disinilah Im Yoona dan Park Chanyeol di sebuah kafe dengan suasana romantis yang membuat semua pasangan yang ada di sana merasa meleleh dan larut dalam keromantisan , tetapi tidak dengan 2 orang ini . Im Yoona dengan kacamata hitamnya sedang mengamati sahabatnya Kim Jongin dengan Park Sooyoung sepupunya atau bisa kalian sebut “Joy” , sedangkan Chanyeol begitu bosan tapi juga senang .

“Im Yoona , sampai kapan kita ada disini ?” Tanya Chanyeol.

“sst!” pekik Yoona menyuruh Chanyeol untuk diam , Yoona benar-benar melihat setiap detik perlakuan Jongin dan Joy .

“Im Yoona aku benar-benar ingin pulang kalau dari tadi kita seperti ini ..” Lantas Yoona menoleh kearah Chanyeol dengan tatapan tajam ,

” Yeol-ah , Joy baru berumur 17 tahun aku tidak mau terjadi sesuatu dengannya karena Jongin ! Lelaki itu cassanova ..!” pekik Yoona pelan , karena Joy dan Jongin duduk di sebelah kanan agak pojok dari mereka dan sedikit tertutup oleh 1 meja lain .

“Kim Jongin itu sahabat kita Yoona , masa sih dia akan menyelakai sepupu sahabatnya ?”

“Chanyeol-ah , jangan cerewet . Ah! mereka mulai bergerak lagi , cepatlah ..” Seru Yoona lalu menarik tangan Chanyeol pergi .

Yoona segera berlari bersama Chanyeol setelah hampir lupa membayar bill makan sore mereka dan buruknya Chanyeol harus membayarnya . Yoona sedari tadi menggandeng Chanyeol tanpa gadis itu sadari dari tadi .

“Chanyeol !” Panggil Yoona menarik lengan panjang kemeja Chanyeol

“Apa?”

“sini , lebih dekatan ..” Yoona menarik Chanyeol untuk berada di depannya lalu menundukkan kepala Chanyeol sejenak agar tampak seperti ciuman . Chanyeol tidak mengerti apa yang terjadi dan hanya mengikuti instruksi Yoona .

“HE..hei , ini terlalu dekat Yoona..” Ucap Chanyeol gugup .

“Diamlah , mereka sedang menoleh kearah kita . jangan tunjukkan wajahmu..!” pekik Yoona pelan .Joy dan Jongin hanya menoleh kebelakang sekilas lalu mereka kembali berjalan .

“Jongin oppa apa kau tidak merasa ada yang mengikuti kita ?” Tanya Joy .

“Sudalah Park Sooyoungie, kau terlalu gugup bersamaku mungkin..” Jawab Kai dengan cengiran khasnya lalu memeluk pinggang Joy .

“Ini sungguhan oppa ! aku tidak bercanda..”

“sudahlah ayo kita kesana..”

Yoona yang bersembunyi dibalik punggung Chanyeol melihat adegan Jongin memeluk Joy membuatnya semakin panas dan membara bukan karena ia cemburu tetapi melihat Jongin menyentuh Joy semesra itu membuatnya ingin meninju Jongin .

“Chanyeol , let’s go ..” ajak Yoona , Chanyeol tampak begitu merah .

“Kau kenapa ?”

“Tidak..kita lanjutkan saja..” padahal sebenarnya Chanyeol begitu gugup . Yoona dan Chanyeol berjalan sampai akhirnya tiba disebuah taman yang begitu luas .

Jongin dan Joy duduk disebuah kursi lalu ia merangkul pundak gadis itu dengan mesra , Yoona dan Chanyeol yang bersembunyi didekat tembok memperhatikan mereka berdua dengan bergandengan tangan .

“Ya ! Sialan Kim Jongin akan kubunuh dia ..” geram Yoona lalu hendak berjalan menuju kearah Joy dan Jongin . Saat Yoona berjalan beberapa meter kearah Jongin , lelaki itu tiba-tiba menoleh kearah belakang dan Yoona segera berlari kemudian gadis itu tersandung kulit pisang dan akhirnya ditangkap oleh Chanyeol .Mereka berpelukan dengan posisi yang aneh karena Chanyeol juga hampir jatuh karena menopang Yoona dan dirinya agar tak jatuh , jarak mereka begitu dekat dan lebih dekat dari yang sebelumnya .

BRAKK!

Akhirnya kedua pasangan penguntit itu pun jatuh , Yoona mencium pipi Chanyeol dengan posisi yang benar-benar canggung dan Chanyeol terdiam dengan pipi yang memerah .”Ya ampun , aku minta maaf Yeol ..!” Ucap Yoona lalu segera bangun . Chanyeol memerah lalu menggaruk tengkuknya , jantungnya berdebar dengan kencang saat ini . Jongin yang melihat kejadian itu bersama Joy tertawa dan mereka akhirnya tahu kalau ternyata Yoona dan Chanyeol yang menguntit mereka sedari tadi .

“Unnie , kalau unnie ingin double date harusnya bilang saja..” seru Joy .

“Omo , Chanyeol-ie merah ..!” Seru Kai sambil tertawa .

dan , Chanyeol mulai merasa jatuh cinta untuk pertama kalinya

——————————————–

a/n : ff ini kupersembahkan untuk primavera vyn karena aku nge-take , maaf banget ya kalau tidak sesuai harapan tapi aku bener-bener berusaha bikin yang terbaik walau mungkin ga sesuai harapan dan maaf ya kalau ada alur yang mungkin tidak kamu suka kalau ada yang aku ubah . tapi ngebayangin kalau kejadian ini bener-bener ada bikin aku seneng deh , aku gak pernah kepikiran bikin ff begini dan maaf aku gak jago bikin komedi kalau untuk cerita .
semoga kamu suka , maaf aku gak pake poster ya😦 aku lebih suka pakek gambar dari tumblr kalau untuk ff yang singkat . #curcol nih hehehe

31 thoughts on “[Fanfiction Request] Stalking

  1. Wkwkkw. Bacanya deg degan :v pdhl cuma ciuman pipi, haha :’v
    Joy sama jongin okela, noprob :p
    Doubledate? Hehehe
    Yoonanya gimana? Msh suka si jongin atau udh suka sama canyoll??

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s