Addicted – Teaser

tumblr_n8cnamyqdi1r9f1l9o1_500Addicted – teaser

tumblr_mq2vdlEvoJ1qkiilno2_500

Starring Im Yoona & Oh Sehun

Genre : Romance- School life

Length: chapter

Rating : G

Written by Cookiesberry

 

“Aku ingin menjadi yang terakhir untukmu Im Yoona ..” Ucap Sehun penuh penekanan , Yoona menggeleng lalu berjalan meninggalkan Sehun .

“Kau hanya pembohong Oh Sehun ..” Gumam Yoona

Sehun menarik lengan Yoona dan mendorongnya ke tembok , membuat gadis itu meringis kesakitan . Mata Sehun benar-benar memancarkan kilatan yang penuh keinginan tetapi Yoona sadar semua itu hanya akan ada sesaat . Lelaki itu akan berhenti mencintainya apabila ia sudah mendapatkan apa yang ia inginkan .

“Aku bersungguh-sungguh Im Yoona..”

“Aku tahu tapi aku tidak mau ..”Dan Sehun mencium Yoona tepat saat gadis itu mengatakan hal yang tidak ingin ia dengar . penolakan .Yoona memukul bahu Sehun berkali-kali tetapi lelaki itu semakin memperdalam ciumannya , sampai akhirnya Yoona terdiam dan melihat lelaki yang ia sukai melihatnya berciuman dengan Sehun .

[PLEASE READ]

Annyeong ! aku ngebuat ff chapteran stlah ‘restart’ kuhapus karena lantaran aku gak ngerti gimana ngelanjutinnya . maaf ya😦 smoga ff baru ini bisa menghibur .aku bener-bener minta maaf sedalam-dalamnya tapi aku bener-bener optimis bisa ngebuat ff ini .terus aku ingin minta saran kalian , rival cowoknya sebaiknya siapa ?

kalau bisa jangan Luhan ya , entah kenapa saat aku mikir Luhan jadi rival rasanya gk srek gitu coba kalian kasih aku saran boleh aktor atau sesama member exo atau yang lain juga gapapa .

rival disini akan berperan sebagai orang yang kemungkinan disukai yoona , karakter yoona disini memang beda dengan aslinya . disini dia lebih agak kaku dan begitu deh .

kritik dan sarannya yaaaaaa

PS : bakal dipublish kalau posternya dah selesai wkwkwkwk >w<

119 thoughts on “Addicted – Teaser

  1. cpet di publish ya.. rame banget nih teaser nya aja..
    Donghae aja coba yang jadi rivalnya soalnya kan biasanya yoona dipasangin ama donghae

  2. Woah ditunggu ya full chap nya ^O^

    P.S. Siapa ya rival yg cocok? Entah kenapa aku lebih suka Kim Woobin, hihii-atau emang lagi suka sama dia-

  3. Apa perasaan Sehunnie hanya obsesi semata.? Sungguh terlula eh terlalu~ pngn.nya sih rival.nya itu Chanyeol *biar samaan ama maincast.nya ff chap ‘Posesive & Obsesive’ wkwkwk ^^v entah knpa kalo maincast.nya YoonHunYeol itu feel.nya lbh dpet menurut.ku sih :p tpi pendpat orng kan beda”

Comment, please?

