(Freelance) Oh Cupid Chu

Poster Oh Cupid Chu

(FREELANCE) Oneshoot: OH CUPID CHU

Author             : AlifiaImPangPang

Cast                 : MinSeok x YoonA

Other Cast       : SooMan ahjussi

Genre              : AU, Fantasy, Romance (little bit), Comedy (maybe)

Rating              : Teen

Disclaimer       : Cast and other cast belong to God & their parents. This Fanfiction is mine.

———-

Author POV

Di balik pelangi yang indah, terdapat sebuah negeri bernama ‘Fairytopia’. Negeri ini merupakan negeri para peri. Ada banyak jenis peri yang tinggal di negeri ini. Tetapi, hanya 3 jenis peri yang selalu dijumpai, antara lain Asrais, Banshee, dan Cupid. Dari setiap jenis peri, terdapat satu orang yang menjadi maskot. Di antara 3 jenis peri tadi, maskot dari jenis peri Cupid dan Asrais lah yang paling terkenal. Maskot peri Cupid adalah YoonA, peri berwajah cantik yang baik dan terkenal di antara semua peri pria. Meskipun YoonA terkenal, ia belum menemukan peri pria yang ia sukai. Sementara itu, maskot peri Asrais adalah MinSeok, peri berwajah tampan nan baik dan terkenal di antara semua peri wanita. Sama seperti YoonA, MinSeok juga belum menemukan jodohnya.

YoonA POV

Hari ini, aku sedang tidak ada tugas untuk mengurus masalah percintaan manusia dan peri. Biasanya, jika sedang tidak ada tugas, aku selalu berkeliling negeri ini untuk mencari peri pria yang aku sukai. Entah karena nasibku yang belum beruntung atau dewa Neptunus belum mengijinkanku menikah, sampai saat ini aku belum menemukan peri pria yang aku sukai. Tetapi, peri YoonA adalah peri yang pantang menyerah. Aku akan selalu mencari jodohku bahkan jika aku harus mengelilingi negeri ini 100 kali.

“Kemarin, aku berkeliling di kawasan tempat tinggal para Banshee. Berarti, hari ini aku harus ke kawasan tempat tinggal para Asrais.” Ucapku sembari terbang menuju kawasan para Asrais.

———-

Author POV

“Jodohku, kau ada dimana?” tanya MinSeok melamun ria.

“Aku sudah sampai di kawasan ini! Tunggu dulu, bukankah itu adalah peri MinSeok? Mengapa dia terbang lurus begitu? Tak tahukah ia akan menabrak pohon besar itu? Eh, menabrak?! Aku harus menyelamatkan dia!” seru YoonA.

“Jodohku, datanglah kepadaku!” seru MinSeok masih melamun ria.

“Awas!” YoonA datang menarik MinSeok ke arahnya, menjauh dari pohon besar itu.

Author POV

“Siapa peri ini? Ah, dia peri YoonA, bukan? Mengapa dia ada disini?” tanyaMinSeok pelan.

“Ak-aku menyelamatkanmu. Tad-tadi, kau hampir saja menabrak pohon be-besar itu” jawab YoonA gugup. Mengapa dia gugup?

“Wah, peri MinSeok sangat tampan. Aku merasa ada sesuatu yang bergemuruh disini!” ucap YoonA dalam hati sembari meletakkan tangan di dadanya.

“Ah, terima kasih, peri YoonA! Aku pergi dulu, ya! Sampai jumpa lagi!” seru MinSeok melambaikan tangannya dan segera terbang pergi.

“Aku rasa dia adalah peri pria yang aku sukai” / “Aku rasa dia adalah jodohku” pikir YoonA dan MinSeok bersamaan.

———-

MinSeok POV

“Aku rasa dia adalah jodohku” pikirku.

“Apa aku harus melamarnya secepat mungkin agar ia tidak diambil(?) peri pria yang lain lebih dahulu?” ucapku pelan.

“Hai, peri MinSeok! Siapa yang akan kau lamar?” SooMan ahjussi –begitu aku memanggilnya- muncul di hadapanku.

“Lamar? Ah oh ah, anu…anu” jawabku mencari alasan.

“Ewh, apa yang anu anu? Jorok ah” tanggap SooMan ahjussi.

“Engh, itu…SooMan ahjussi, aku harus pergi melaksanakan panggilan alamku dulu, sampai jumpa!” ucapku terbang meninggalkannya.

“Huh, untung saja. Tidak mungkin bukan, kalau aku mengatakan bahwa aku akan melamar peri YoonA. Tetapi, aku gengsi kalau aku harus mengatakan pada peri YoonA duluan. Apa kata dunia jika peri MinSeok yang tampannya tidak tertandingi ini mengatakan itu? Hmm, tampaknya aku harus membiarkan peri YoonA saja yang bertindak, dia itu Cupid, ‘kan?” ucapku pelan sembari mengangguk-anggukkan kepala.

YoonA POV

“Aku rasa dia adalah peri pria yang aku sukai” pikirku.

“Halo, peri YoonA! Sedang apa kau disini? Mencari peri pria yang kau sukai?” SooMan ahjussi –begitulah aku memanggilnya- datang tiba-tiba.

“Iya, itu kau tahu, ahjussi” jawabku seadanya. Sekedar informasi, SooMan ahjussi adalah pengatur jadwal para peri di negeri ini. Sebenarnya, aku kurang suka dia karena ahjussi yang satu ini sedikit err…genit?

“Suitt suiitt!” siul SooMan ahjussi ketika peri YuRi –temanku- yang seksi lewat di depannya. Tuh kan, apa yang kukatakan?

“Enghh, ahjussi, aku pulang, ya? Sampai jumpa!” ucapku segera terbang meninggalkannya.

“Tentang peri MinSeok, aku yakin 100 persen bahwa dia adalah peri pria yang aku sukai dan kucari selama ini. Baiklah, aku harus menjalankan rencana ini secepatnya. Haha, I’ll Cupid Chu, MinSeok!” ucapku pelan sambil menyeringai.

———-

Author POV

Hari yang sudah ditentukan peri YoonA untuk menjalankan rencananya pun tiba. Ia segera bersiap, dan membawa peralatan ‘Cupid’ nya. Semalam, peri YoonA telah memberkati panah ‘Cupid’ yang akan dipakainya hari ini, dengan menciumnya dan memeluknya satu persatu. Cara yang aneh, bukan?

YoonA POV

Baiklah, aku akan menjalankan rencanaku. Peri MinSeok berada 700 m di depanku, jarak yang cukup jauh, apa ini akan berhasil? Tak apa, akan kucoba. Aku mulai mengambil satu panah ‘Cupid’ ku, dan meletakkannya diantara kayu busur dan tali busur, kuarahkan lurus kedepan dimana peri MinSeok berada. Kutarik tali busur itu dengan menarik ekor(?) panah ‘Cupid’ku, setelah dirasa cukup. Aku melepaskan panah ‘Cupid’ itu.

“Semoga tepat sasaran. Panah ‘Cupid’ datang, peri MinSeok!” seru YoonA.

Author POV

Setelah peri YoonA melepaskan panah ‘Cupid’ itu, apapun yang berada disekitar panah ‘Cupid’ itu seakan bergerak slowmotion. Perlahan tapi pasti, panah ‘Cupid’ itu hampir sampai ke tujuannya. Tetapi, karena nasib peri YoonA yang sepertinya belum beruntung, panah ‘Cupid’ itu malah mengenai SooMan ahjussi, tepat di dadanya!

“Mengapa SooMan ahjussi ada di sana? Bagaimana ini?” tanya YoonA panik.

“YoonA! I’m coming, babe!” teriak SooMan ahjussi dengan bara cinta yang tampak jelas di matanya -_-.

“Yak?! Jangan, ahjussi! Aku harus kabur!” seru YoonA panik dan segera terbang dengan kecepatan kilat(?).

“Don’t go, my love my kiss my heart!” seru SooMan ahjussi memanyunkan bibirnya seksi -_- seakan ia meminta peri YoonA menciumnya.

Dan, ya! Hari itu dihabiskan peri YoonA dengan percuma, karena ia harus selalu terbang menghindar dari SooMan ahjussi yang mengejarnya. Rencana peri YoonA pun belum behasil.

———-

YoonA POV

Huft, aku tidak ingin tahu, pokoknya aku harus menyelesaikan rencana ini hari ini juga. Dewa Neptunus, berkati aku! Jauhkan SooMan ahjussi dariku dan jangan biarkan dia mengejarku lagi. Semangat!

“Hmm, peri MinSeok berada 800 m di depanku. Mengapa jaraknya semakin jauh? Kalau jaraknya seperti ini, panah ‘Cupid’ ku akan salah sasaran lagi! Heol, aku tidak ingin seperti kemarin!” ucapku pada diriku sendiri.

“Baiklah, aku harus berada sekitar 500 m ke depan dari posisiku ini. Bersabarlah, peri MinSeok!” ucapku seraya terbang 500 m ke depan.

“Cha, aku akan melakukannya sekarang. 1…2…3!” abaku sembari melepaskan panah ‘Cupid’ ku.

MinSeok POV

Aku terus melihat ke arah peri YoonA sejak ia tiba di tempat yang jaraknya 800 m dari tempatku berada. Aku juga melihatnya terbang untuk pindah ke tempat yang jaraknya 300 m dari tempat ini. Dan aku juga melihat ia melepaskan panah ‘Cupid’ nya ke arahku. Ini kesempatanku! Aku tidak ingin panah ‘Cupid’ itu salah sasaran lagi seperti kemarin. Asal kalian tahu, aku juga melihat ‘kejadian’ itu kemarin. Jadi, agar panah itu tepat mengenaiku, aku akan terbang ke arah panah ‘Cupid’ itu.

“Ini saatnya, peri YoonA, tunggu aku! Aku akan datang!” ucapku seraya terbang ke arah panah ‘Cupid’ itu.

Author POV

Peri MinSeok terbang ke arah panah ‘Cupid’ itu. Membuat jarak antara panah ‘Cupid’ itu dan dirinya semakin dekat. Peri YoonA terkejut melihatnya.

“OMO! Jadi, selama ini, bukan hanya aku yang mengharapkannya? Terima kasih, dewa Neptunus!” seru YoonA senang.

Semakin dekat, semakin dekat, dan SHOOT! Panah ‘Cupid’ itu tepat mengenai dada peri MinSeok. Hal ini membuat peri YoonA senang.

“Akh, aku akan datang ke sana, peri MinSeok!” teriak YoonA gembira.

“Peri YoonA?! Baby, I’m here!” teriak MinSeok dengan senyum penuh cinta.

“Akhirnya! Terima kasih!” teriak YoonA seraya memeluk tubuh MinSeok erat, sangat erat!

“Love you, bey!” bisik MinSeok tepat di telinga YoonA.

“Love you too, bey!” bisik YoonA kembali, tepat di telinga MinSeok.

“Jadi? Kita harus apa?” tanya MinSeok seraya menempelkan dahinya ke dahi peri YoonA.

“Menurutmu?” tanya YoonA balik seraya menaikkan alis kanannya.

“Apa in-“ ucapan MinSeok terputus karena YoonA menciumnya lembut. Hanya beberapa detik, YoonA mengakhirnya.

“No no no! Harusnya begini!” ucap MinSeok menarik tengkuk YoonA dan menciumnya mesra, sangat mesra.

———-

EPILOG

“Begitulah kisah pertemuan ibu dan ayahmu, MinAh. Bagaimana menurutmu?” tanya YoonA pada anak perempuannya. Ya, YoonA dan MinSeok menikah pada akhirnya.

“Unik, aku suka. Aku harap aku juga akan seperti ibu dan ayah. Apa boleh, ayah?” tanya MinAh pada ayahnya.

“Hmm, boleh, asal kau mengecup pipi ayah!” jawab MinSeok menunjuk pipinya.

“CUP!” MinAh mengecup pipi ayahnya.

“Aku pergi menguntit JongDae dulu, ayah, ibu. Sampai jumpa!” pamit MinAh pada orang tuanya.

“Anak itu, aku tidak yakin kisah cintanya akan sama seperti kita. Aku benar bukan, sayang?” tanya YoonA seraya menaikkan alis kananya.

“Salah! Karena jawabannya ini, sayang!” seru MinSeok segera mencium YoonA penuh nafsu.

———-

Dan begitulah, keluarga kecil MinSeok-YoonA hidup bahagia selamanya. YoonA-MinSeok berterimakasihlah kepada panah ‘Cupid’ yang membawa kalian menjadi seperti ini.

END

———-

I’m back! Bagaimana FF ku kali ini? Silahkan beri penilaian dengan menulis komentar, oke? Terima kasih! Maaf banget, kalau FF ini absurd dan tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Aku masih belajar, dan aku butuh banget nget dukungan, saran, kritik, atau apapun dari kalian semua. Poster kali ini bagaimana? Itu aku yang buat, masih jelek kah? -_- Akhir kata, sampai jumpa lagi!

#TeleportasiBarengBangKai

#KyungsooMarah

#GempaBumi

 

23 thoughts on “(Freelance) Oh Cupid Chu

  1. Suka sama Ff nya (y) sweet ff.
    Hahaha…akhirnya mreka menikah & punya anak \=D/
    Itu yg diakhir bikin potek😦 huweeeeekkkk beb Minseok ku.

  2. Lucu tp dkit brasa kyak ngebca dongeng/?😀
    tetp suka koh ma critanya brhasil menghbur. Udah lma gak bca ff XiuYoon🙂
    Alurnya rada kcepatn kyaknya.

    Keep writting thor!

    • Berasa kyk dongeng?mungkin karena ada unsur fantasi semacam peri gitu..Hihihi,iya alurnya kecepatan. gomawo udh komentar

    • Hihihi, gk tau jg kenapa alurnya kecepatan…Sooman ahjussi nya udh balik pulang ke jamban, hohoho..

    • Seneng akunya klo kamu suka FF ini, hihihi…d tunggu aja FF aku yg lain, gk lama lagi kok, gomawo udh komentar

  3. Njiirrr…si nyai jamban juga ngikut(?)
    By the way, FFnya seru cuman alurnya kecepetan menurut gue. Gue mau nanya, lo jambaners juga??

  4. Anjir kocak banget masa wkwk :’v
    Yoona minseok kok gitu yeth?
    Om jamban read sooman ahjussi kenap jadi gitu, wkwkwk ngakak banget pas scene disitu.. Hahaa

    • Sooman ahjussi pan Appa nya mereka juga, jd d masukkin deh…aku gk rela klo member EXO yg gantiin perannya Sooman ahjussi…Hihihi, gomawo..

  5. Ceritanya lucuu
    Geli sndiri aku bcanya
    Aplgi ps sooman ny genit trs ngejar2 yppna smbil blng kta2 yg bkin aku gelii bngt..

Comment, please?

