So Embarassed!

image

So Embarassed!

Lineveur’s

Starring

Im Yoona | Huang Zitao

Romance, Fluff

General

Drabble

Cr pic: tumblr

Ini bukan hari keberuntungan Yoona. Ia sial terus dari fajar nampak di ufuk timur sampai detik ini.
Pertama, Yoonji membangunkannya dengan menendangnya dari tempat tidur. Adiknya itu memang bertenaga kuli yang kadang menguntungkannya, tapi kadang-kadang itu justru menjengkelkan. Karena ia mendarat dengan posisi pantat terlebih dahulu, tulang duduknya serasa remuk hingga ia sempat berpikir dengan remuknya tulang duduk ini, ia tidak akan duduk dengan nyaman karena pantatnya akan digips. Untunglah tidak. Ngomong-ngomong, kalau itu benar-benar terjadi, kau bisa membayangkannya?
Kedua, sarapan seadanya. Sejak kuliah dan dua bersaudara Im itu tinggal terpisah dari orang tuanya, Yoona dan Yoonji harus bersedia makan seadanya karena tidak ada lagi pancake berlumur madu untuk sarapan, sandwich tuna, yoghurt dan apa saja yang lezat-lezat buatan Nyonya Im. Tapi Yoonji terlalu sibuk untuk memasak sekadar telur mata sapi atau scramble egg untuknya dan untuk Eonni-nya, makanya mereka berdua hanya minum susu pagi itu. Sial sekali. Padahal tadi malam Yoona belum sempat makan.
Ketiga, mobil mogok. Aduh, padahal kelas Yoona dimulai pukul tujuh pagi. Astaga! Pukul tujuh pagi! Ia hanya punya waktu 15 menit, padahal jarak kampus dari apartemennya cukup jauh. Yoonji sudah lebih dulu berangkat, dibonceng Minhyuk—kekasih Yoonji—menggunakan motor sport laki-laki sipit itu. Masa ia harus berangkat bersama mereka berdua? Tidak mau, ah. Ia tidak mau menjadi obat nyamuk seperti dulu. Lagipula sepertinya jok motor si sigung itu sudah penuh. Dan akhirnya, Yoona terpaksa naik bus.
Keempat, Mr. Jang menyemprotnya. Yoona tidak pernah bisa memaafkan Mr. Jang untuk sementara waktu ini. Ini bukan salahnya kalau ia terlambat. Yoona mencoba berkilah dengan menjawab kalau mobilnya mogok dan ia terpaksa naik bus, tapi naas, Mr. Jang justru beranggapan kalau Yoona hanya mengarangnya. Oleh karena itu, tugas dua kali lipat dari biasanya berada di tangan Yoona.
Dan yang terakhir, yang paling menyebalkan. Yoona memergoki Tao bermesraan dengan Serin! Ooh, rupanya panda ingusan itu sudah berani mengkhianatinya. Bisa-bisanya Tao mengacak-acak puncak kepala Serin, menggandeng tangannya, dan pulang bersama, meninggalkan Yoona yang susah payah untuk tidak mengganyang Serin saat itu juga. Pencuri kekasih orang!
Kau tahu apa yang terjadi? Siang itu tidak ada pesan atau telepon dari Tao. Tao tidak menghubunginya sama sekali, bullsh*t. Padahal biasanya Tao mengirimi Yoona sebuah pesan, walaupun sangat pendek di kala ia sibuk sekali pun. Seperti, kau sudah makan belum, atau apa kabar, aku baik-baik saja disini, dan jaga baik-baik kesehatanmu, dan blahblahblah lainnya. Sekarang? Di ponsel Yoona tertulis no message received dan no missed call. Menyebalkan.
Yoona memutuskan untuk ber-chatting ria di sebuah situs chat dimana ia sering mengobrol, atau bahkan menggosip dengan sahabat-sahabatnya. Untuk menghilangkan rasa kesalnya, ia pikir chatting adalah kegiatan pelepas penat yang paling menyenangkan. Tidak ada yang menyapanya, sampai akhirnya terdengar bunyi PING! dari laptopnya. Whew, ada yang mengajaknya chatting! Dan Yoona agak terkejut melihat username yang belum pernah ia ketahui sebelumnya.

Mrpanda said: Halo? Eh, apakah sapaanku terlalu biasa?
Yoongie_Im said: Tidak juga, kupikir. Btw, halo juga.
Mrpanda said: Bolehkah kalau aku mengobrol denganmu?
Yoongie_Im said: Tentu saja. Tidak ada yang melarangmu. Oh ya, namaku Im Yoona.
Mrpanda said: Siapa?
Yoongie_Im said: Siapa apanya?
Mrpanda said: Siapa yang menanyakan namamu?
Yoongie_Im said: Kau mengerjaiku rupanya, jahat sekali, sih. Enak sekali, ya, bisa mengerjai orang yang baru kau kenal.
Mrpanda said: Wowowow, jangan marah, Yoona. That’s just a joke, calm down.
Yoongie_Im said: Jangan sok tahu. Aku tidak marah, kok. Well, candaanmu lucu juga. Kau berbakat jadi pelawak.
Mrpanda said: Benarkah? Terima kasih atas pujianmu, Yoona.
Yoongie_Im said: Pelawak amatiran, maksudku.
Mrpandasaid: Kau balas dendam padaku, ya?
Yoongie_Im said: Tidak, aku hanya melakukan apa yang harus kulakukan setelah apa yang kau perbuat tadi. Ahaha … Oke, aku memang berniat membalas dendam padamu. Tapi, beruntunglah kau, aku tidak jadi memasukkanmu ke dalam kuali dan menjadikanmu sup.
Mrpanda said: Astaga, kau sungguh jahat, Yoona! Kau benar-benar akan menjadikanku sup? Dagingku alot, lho.
Yoongie_Im said: Kau ini apa-apaan, sih. Pakai mengelak kalau dagingmu alot pun aku akan tetap menjadikanmu sup.
Mrpanda said: T^T
Yoongie_Im said: Kau mudah sekali dibohongi, sih! Aku tidak serius untuk menjadikanmu sup, tahu. Kau malah menulis emoticon yang membuatku muak
Mrpanda said: Sejak awal aku tidak percaya, kok. Kalau kau berani menjadikanku sup, penjara, kerja paksa dan hukuman mati menunggumu, Yoona.
Yoongie_Im said: Lupakan saja topik itu! Aku tidak mau mendengarnya lagi! Aku sedang ada masalah sekarang.
Mrpanda said: Masalah apa? Ceritakan saja padaku.
Yoongie_Im said: Sebenarnya aku agak ragu, tapi tidak apa-apa, sih. Tadi aku melihat kekasihku bermesraan dengan wanita lain, dan itu membuatku jengkel sekali. Kau pasti bisa memahami perasaanku, kan.
Mrpanda said: Kau tidak menampar atau menjambak wanita itu?
Yoongie_Im said: Tidak, walaupun aku ingin melakukannya. Aku tidak ingin kekasihku marah, tapi aku benar-benar kesal dengan kekasihku itu. Dia menyebalkan sekali.
Mrpanda said: Uh, aku bisa merasakan apa yang dirasakan kekasihmu itu.
Yoongie_Im said: Bagaimana kau tahu?
Mrpanda said: Aku juga laki-laki, bodoh. Pasti kekasihmu merasa bersalah, tapi, mungkin juga ia sedikit kesal padamu, hehe.
Yoongie_Im said: Oh, trims. Tapi kuharap kau berhenti mengataiku ‘bodoh’. Ngomong-ngomong, aku butuh saran lagi. Aku tak tahu bagaimana harus menyelesaikan masalah ini dengan kekasihku. Well, kau hanya problem solver dadakan, tapi tak apa-apa, deh.
Mrpanda said: Bicara terus terang saja padanya.
Yoongie_Im said: APAAA? Kau menyuruhku bicara terus terang? Tidak adakah cara yang lebih baik? Seperti menulis surat padanya, begitu? Ups, sepertinya akan lebih praktis jika aku menggunakan email, ya?
Mrpanda said: Kupikir tidak. Jadi mau tak mau kau harus melakukannya. Kekasihmu bukan orang yang suka kekerasan pastinya, jadi dia akan memaafkanmu. Percaya diri saja, kekasihmu tak akan menerkammu, kok.
Yoongie_Im said: Uwaaaa … Terima kasih banyak! Kau benar-benar teman chat terbaikku, deh! Aku merasa lebih baik sekarang.
Mrpanda said: Sama-sama, Yoona. Senang bisa membantumu, hehe … Ngomong-ngomong, kalau boleh tahu, siapa nama kekasihmu?
Yoongie_Im said: Eh? Nama kekasihku? Namanya Huang Zitao, alias Tao, dan aku agak bingung mengapa kau menanyakannya padaku, tapi tak apa-apa, kok.
Mrpanda said: Huang Zitao? Namaku juga Huang Zitao!
Yoongie_Im said: Wow! Kebetulan sekali! Nama kalian berdua sama!
Mrpanda said: Tapi, nama kekasihku juga Im Yoona! Apakah kau sadar aku dan kekasihmu memiliki begitu banyak kesamaan? Jadi, kau tahu, kan, kau sedang mengobrol dengan siapa, Nona Im?
Yoongie_Im is just signed out
Mrpanda said: Ya! Im Yoona! Aku menunggu permintaan maafmu hari ini! Ya! Jangan kemana-mana, Nona Im! Kau harus meminta maaf atas perlakuanmu telah mengejek kekasihmu sendiri sekarang! Yoong!

Ingatkan Yoona untuk selalu waspada dalam memilih teman chatting. Ia malah menerima ajakan chatting dari kekasihnya sendiri dan menceritakan kecemburuannya pada kekasihnya itu. Plus, menghinanya, sedikit. Sepertinya besok Tao akan ngambek berat padanya.

Mungkin ini memang benar-benar bukan hari keberuntunganmu, Im Yoona, batinnya dengan muka dilipat.

-fin

A/N: Sebelumnya aku mau minta maaf sebesar-besarnya buat admin YoongEXO, maaf ya aku inactive lama banget. Alasan aku inactive itu karena aku sibuk sekolah, terutama sekarang aku jadi overseas student dan harus adaptasi sama kurikulum baru hehe. Baru tadi aku cek YoongEXO setelah sekian lama enggak kubuka dan aku kaget banget waktu ngeliat ada namaku di daftar Staff Allerts. Kayaknya aku udah terlalu lama inactive, maaf banget yaa.
So, here it is. Aku remake ff lama aku ini, maaf kalo hasilnya enggak memuaskan. Aku ngetiknya juga pake hp, jadi agak enggak terbiasa dan maaf kalo ada typo atau semacamnya yaa.

29 thoughts on “So Embarassed!

  1. Haha😀 so funny~ dri awal udh taw klo Mr. Panda itu HZT🙂 nice ff, jjang! D.tunggu karya” slanjut.nya author-nim😀 FIGHTING!

  2. Yahahahaha..Ini yg babo Tao atau YoonA sih? Tao udh tau yg d ajak chatting itu pacarnya, masih juga mancing2 kemarahan orang, jadi saling lempar bercandaan kan? Ahahaha, pasti YoonA malu tuh, chatting sm pacarnya sendiri tanpa tahu klo itu memang si Tao…Emangnya YoonA gk bisa nerawang dari ID nya? hahahha..

  3. HAHAHA YOONA GEBLEKKKKKK emg geblek semua geblek sedih bgt jadinya :”””) agak janggal sih pas gimana yoona gampang bgt akrab sama mr. panda itu tapi ini ngehibur bgt kok :3

    • HAHA IYA BENER YOONA GEBLEK xD
      Nah ya anggep aja yoona terlalu ekstrovert jadinya gampang akrab sama mr panda gitu. Habisnya kalo enggak dibikin gitu kan enggak bakal ketauan kalo mr panda itu si tao hehe
      Makasih udah baca yaa❤

  4. ASTAGA!
    Sumpah ini ucul banget dah. Dari pertengahan baca percakapan mereka udah ketawa2 haaaaft.
    Btw, iya nih. Aku juga gak mau masukin kamu ke daftar staffs alert tapi mau gimana kamu hampir setaun gaki post ff, maaf yaaaa.
    Semoga keisbukanmu mengurang ya selama jadi overseas student walaupun kemungkinannya kecil hehehehe.
    Kalau mau hiatus dulu juga gapapa kok.
    Btw, always luuuuv your ff!❤ ditunggu FF lainnya ya hehehehehe.
    Aku Lyvia, elevenoliu, semoga kamu ngeh deh yah hehehe

    • Halo, kakak! Aku kangen banget sama kakaakk, maaf banget ya kak aku udah lama banget nggak post ff, udah setaun lamanya haha
      Makasih utk pengertiannya ya kak, aku usahain aku post ff lagi, soalnya sekarang aku udah nggak sesibuk dulu lagi hehe
      Aku nggak nyangka kalo kakak bakal suka, secara ada beberapa yang nge-kritik ff aku kali ini hehe. Makasih banget ya kakk, luv ya alwaaayyysss {}

  5. tau yg ngaterin cwe lain… tp knp yoong yg hrs mnta mf…. mngkn tao x ya yg hrs menjelaskan ke yoong… next thor ak suka ff y

  6. Knp jd tao yg nungguin permintaan maaf, daan jg knp yoona sign out kok gag mnta penjelasan sekalian dri tao..ishhh agak aneh,heheeee

Comment, please?

