(Freelance) Problem (Teaser)

Problem

PROBLEM

Yoona Im – Taeyeon Kim – Sehun Oh – Baekhyun Byun

romance-comedy-sad-friendship


“Dengerin gue ya Tae, lo dapet cowok seromantis Baekhyun lah gue?”

“Lo sih gatau gimana jadi gue! Gue lama-lama enek dimanis-manisin mulu. Mending pacar lo lah dingin, jutek gitu, gak ribet. Type gue banget.”

“Wah parah ya lo. Lo gatau seberapa menyakitkannya gue harus tetep nyabarin tuh anak manekuin! Capek tau gue harus ngertiin dia terus.”

“Ya lo sama aja. Lo gatau juga seberapa eneknya gue yang selalu diperlakukan manis sama Baek.”

***

tumblr_ndm11zxltS1rgr04oo1_500

                Yoona Im, cewek berperawakan tinggi semampai dengan tampang cantik yang cantiknya udah kayak miss Korea harus ended up dapet pacar sedingin Sehun Oh. Sehun Oh, kakak senior yang dari pas masa orientasi udah Yoona gebet. Semuanya praised pasangan ini dengan sangat amat baik. Ya, kalian bayangin aja cantiknya Yoona dan gantengnya Sehun? Apalagi kalo mereka pacaran. Cewek – cewek hits dikampus aja bisa kalah sama seorang mahasiswa baru kayak Yoona.

baekhyun-boy-chanyeol-chen-Favim.com-2261406

                Sehun Oh, mahasiswa fakultas sastra dan seni ini orangnya gamau ambil ribet. Mukanya datar terus sampe kalo yang liat pasti pengen nimpuk pake sendal. Orangnya gak gampang diajak bercanda, kerjaannya ya udah kuliah pasti pulang. Gaada ba-bi-bu buat ngumpul gajelas dikantin/sekitaran kampus. Hobi banget futsal sama temennya, Chanyeol dan Kai.

255B114C540C394C2CD2D7

                Taeyeon Kim, cewek yang sebenernya kayak laki banget. Sehari-harinya dikampus cuma pake kaos pendek celana jeans diatas mata kaki dan sepatu Vans. Beres. Gak ribet kayak cewek-cewek kampus biasanya. Cuek banget. Tapi dapet pacar yang hebohnya kayak cewe. Finally, dia cuma bisa nahan malu kalo cowoknya udah riweuh sendiri.

tumblr_n6rwtjI0Pg1qlv0dfo3_500

                Baekhyun Byun, gimana ya cara describe dia. Pokoknya dia selalu lakuin apa aja asal Taeyeon seneng. But, gak sepenuhnya Taeyeon merasa dirinya seneng.

AND THE OTHERS;

11007922_1468415110047539_828472796_n

                Krystal Jung dan Kai Kim. Dua-duanya temen baik Sehun. Krystal temen Sehun dari kecil sedangkan Kai temen kampus dan temen futsal Sehun juga. Mereka pasangan paling langgeng, soalnya pacaran udah dari jaman SMA dan sekarang harus kepisah kampus gitu. Tapi masih tetep kok sweet as always.

baekhyun-chanyeol-chen-do-Favim.com-2647514

                Park Chanyeol, cowok kece yang banyak digandrungi kaum hawa ini temen deketnya Sehun soalnya Sehun selalu banyak cerita sama dia. Chanyeol ini cowok yang hobi ganti-ganti cewek dikampus. Anaknya gaul abis, selalu eksis di berbagai sosial media. Instagram, Path, Twitter, Youtube (dia sering coverin lagu sambil gitaran) semua dia borong.

And the problem is, ketika Yoona jenuh dengan sikap cueknya Sehun dan malah dia mengharapkan dapet cowok super duper romantis kayak di drama Korea yang lagi hitsnya digandrungi para kaum hawa. Sedangkan Taeyeon, dia capek dan malah jenuh banget sama kelakuan pacarnya yang selalu perlakuin dia kayak putri raja padahal Tae kan anaknya tomboy banget. Gak suka hal sweet- (yang berlebihan) kayak yang selalu Baek lakuin ke dia.

How can they’re survive this?

Apakah mereka berhasil mewujudkan kemauan mereka untuk dapet cowok idaman? Atau malah ended up tetep stuck disitu-situ aja?

Author’s note;First, aku minta maaf banget kalo bahasanya sangat tidak formal ini bahasanya gue-lo gitu soalnya aku terinspirasi ff di AFF yang bahasanya ringan jadi gak terlalu kaku gitu. Oh ya jadi ini ff nya pendek2 gitu ceritanya per chapter paling cuma 800 words jadi aku update nya per ff yaitu 2 chapter. Gatau mau sampe berapa chapter aku liat respon kalian dulu gimana. Kalo respon bagus aku bisa nambah chapter lain dengan cerita yang beda2. Aku disini ada pairing lain kayak Taeyeon Baekhyun tapi tetep bakal fokus banget di Yoona x Sehun jadi buat kalian gak usah khawatir ya hehehe : D

Drop your comment here! Suara kalian bisa jadi penyemangat buat aku, so i hope that you drop your comment below<3

Thanks xoxo

49 thoughts on “(Freelance) Problem (Teaser)

  1. Yatuhan muncul lagi satu ff yg bikin gereget <3<3 suka banget sama cara author deskrip para cast. Luv ya bangat lah authooor :-*:-*
    Good news nya lagi buat si author. Biasanya aku gak woles kalau ada pair laen apalagi yg sederajat baekhyun-taeyeon dan jongin-soojung. Tapi dengan caramu, thor, aku malah ngerasa itu kayak bumbu r*yco nya ff ini. Penyedap nya gitu loh.
    Yg terpenting, author wajib terusin ff ini. Dengan segenap keikhlasan aku baca kok.#wkwkkw

  2. Ini suka><

    Sebenernya rada ga nyaman pake gue elu, cuma namanya anak muda(?) Aku juga kalo ngomong pake gue elu, terus juga kayanya lebih fresh aja gitu. Seru dah, apalagi YoonHun.

    Ditunggu first chapternyaaa!

  3. Bagus nih thor. Beda dari yg lain bahasanya, tp aku tetep suka😀. Semangat buat lanjutin ff nya ya, thor!

  4. Menarik!!! Cuma rada kurang cocok aja menurut aku klo ambil casts nya dari Korea tp bahasanya kayak gitu, menurut aku sih ya bahasanya disesuaikan mungkin(?) Jadi agak baku, sopan tapi bahasanya tetep ringan, itu sih saran aku. Intinya, gak sabar nunggu full chap nya ^O^ Fighting!

  5. Ceritanya menarik, bangett lagi… cuma ada sesuatu yang mengganjal dihati gitu wktu baca Lo gue end!😀

    Gak pernah baca ff yg lo gue gitu, Maaf bangetttt ya author-nim bukan maksud aku nge-bash atau apa, cuma ya gitu lah. tergantung selera, *nyanyi indomie*

    Tapi aku pasti baca kok next chap. DAN AKU PASTI TUNGGU CHAPTER SELANJUTNYA!!

    NEXT NEXT.

Comment, please?

