Addicted – 1

add

Addicted – 1

Starring Im Yoona & Oh Sehun

Genre : Romance- School life

 Length: Chaptered

Rating : G

Written by Cookiesberry

“I wanna be your last , Im Yoona ..”

“Aku sudah putus dengan Bae Joohyun ..” Ucap Sehun dengan nada kesal kepada teman-temannya , wajah Sehun terlihat kesal bahkan bisa dibilang sangat kesal . Suho yang duduk paling dekat dengan Sehun pun menggeleng dan bertanya .

“Memangnya ada apa denganmu dan Joohyun ?”

“Gadis itu luar biasa cengeng ..” Ucap Sehun sambil memutar bola matanya kesal , Bae Joohyun adalah seorang gadis berwajah cantik dan merupakan gadis paling populer di sekolahnya dan ia juga merupakan anak tunggal dari perusahaan besar di Korea Selatan dan Sehun sudah berpacaran dengan Joohyun selama 7 bulan setelah ia putus dengan beberapa mantannya . tipikal kasanova

“Kau dengan Joohyun adalah hubungan yang paling lama , 7 bulan man . biasanya hanya seminggu sampai 2 bulan ..” sahut Kai sambil bermain game di ponselnya .

“Aku tau , Joohyun selalu mencoba mempertahankan hubungan dengan uangnya . ia bahkan rela membelikan video game yang mahal serta lainnya tapi gadis itu luar biasa cengeng ..” Sahut Sehun .

“Harusnya kau pertahankan dia Sehun-ah walaupun dia cengeng , kau bisa meminta mobil darinya ..” Ucap Chanyeol sambil menepuk pundak Sehun .

“Gadis itu menangis kalau aku berbicara dengan gadis lain ataupun mengacuhkannya sebentar dan sebagainya yang tidak dapat kujelaskan ..”

“kalau begitu kau harus mencoba berkencan dengan Im Yoona !” Sahut Jongdae dengan riang . Semua orang yang ada di tempat tersebut langsung terdiam dan menatap Chen horror , Karena Im Yoona itu benar-benar seorang bongkahan es .

Dingin , cuek dan pendiam walaupun parasnya begitu cantik . Bisa saja gadis itu jadi populer tetapi ia begitu pendiam dan tidak mau berinteraksi dengan banyak orang seperti Joohyun . Ia hanya memiliki beberapa teman , kalau misalnya Joohyun memiliki 15 teman dekat mungkin Yoona hanya mempunyai 3 orang saja . Dia tidak sampai sebegitunya menutup diri tetapi memang sifat cueknya itu membuat banyak orang tidak menyukainya .

“Im Yoona ? Menarik tetapi bisa kau jelaskan detailnya ..?”pinta Sehun .

“Im Yoona berasal dari keluarga KZ Grup , lahir pada tanggal 30 Mei lalu ibunya adalah seorang desainer dan ayahnya CEO dari KZ Group memiliki 2 pulau kosong dan 4 hotel lalu juga memiliki beberapa saham di berbagai perusahaan dan salah satunya keluarga Joohyun ..” Jelas Baekhyun panjang lebar .

“Bukan itu yang aku mau dengar !” Sahut Sehun .

“Kau mau tanya apa ? ukuran sepatunya ? ya mana aku tahu ..!” cerocos Baekhyun .

“Seperti personality , temannya , akademiknya , pokoknya sesuatu yang personal..”

Baekhyun mengangguk lalu membuka buku catatan tebalnya itu dan memasang kaca mata yang tak berlensa itu dengan benar seperti professor padahal hanya murid biasa . “Im Yoona , tinggi 168 cm , dingin , cuek dan pendiam . nilai akademiknya jauh di atasmu Oh Sehun lalu ada 4 orang teman yang mungkin cukup dekat dengannya yaitu Krystal Jung , Kim Sohyun , Kim Sera , Jung Cheonsa . mereka semua dari kalangan atas tapi mereka cukup dekat hanya saja memang yang paling dekat kalau dari pandanganku adalah Krystal Jung mantanmu dan Kim Sera ..”

“Krystal Jung ? gadis arogan itu ? ya ampun . kenapa aku masih harus terlibat dengannya ?” Gerutu Sehun .

“Krystal itu yang memutuskanmu terlebih dahulu kan?” Ejek Chanyeol .

“Ya , dia orang pertama yang berani memutuskanku dan untungnya berita itu tidak tersebar luas ..”

“Sepertinya akan susah mendekati Im Yoona..” Ucap Suho sambil tertawa .

“Tidak ada yang tidak mungkin dari Oh Sehun..” Ucap Sehun percaya diri .

“Sehun dan Bae Joohyun putus , kau sudah dengar ?” Seru Sohyun sambil menepuk pundak Cheonsa , Gadis bernama Cheonsa itu mengangguk sambil melahap makanannya .

“Kira-kira siapa yang akan dijadikan target selanjutnya , cewek populer kan sudah tidak ada lagi selain Joohyun nenek sihir itu ..” Balas Cheonsa sambil mengaduk -aduk makanannya , Yoona sedari tadi yang tidak berminat hanya menatap keluar jendela entah apa yang ada di pikirannya . Yoona tidak tertarik dengan segala masalah – masalah di sekolahnya , ia cukup punya teman seadanya saja yang bisa diajak berbagi cerita dan lainnya , ia juga tidak mau menjadi bahan gosip murid-murid yang lain . Lebih tepatnya ia tidak suka keramaian . Cheonsa melirik Yoona yang sedari tadi diam , Yoona memang tertutup walau sebenarnya ia adalah sosok gadis yang perhatian apabila kau mengenalnya lebih dekat .

“Yoong , kamu tidak makan ? Sera masih lama karena harus bertemu Hong saem dan Krystal sebentar lagi menyusul kok . kamu makan saja ..” Ajak Cheonsa disertai anggukan Sohyun . Yoona menggeleng dan tersenyum tipis .

“Aku belum terlalu lapar , jadi aku menunggu Krystal saja ..”Jawab Yoona .

“Kamu ada masalah ?” Tanya Sohyun .

“Kamu bisa cerita pada kami kok , kami akan mendengarkan ..” lanjut Sohyun .

“Ya terima kasih ..”Ucap Yoona sambil tersenyum .

PRANG!

Tiba-tiba ada suara gelas yang jatuh di kantin tersebut dan hal ini mengangetkan seluruh murid di sekolah yang berada di kantin . Terlihat Krystal dan Joohyun sedang berhadap-hadapan , Krystal terlihat begitu marah karena melihat Jus kesukaannya dijatuhkan begitu saja oleh Joohyun .

“YA ! Bae Joohyun , kau gila ya ?!” Jerit Krystal sambil mengamati jusnya sudah berceceran di mana-mana .

Joohyun hanya tertawa lalu mencoba meninggalkan Krystal dan tidak meminta maaf , Krystal geram dan mengambil kuah bakso yang ada di dekat mejanya dan menyiramkannya ke baju seragam Joohyun .

“You’re b*tch ! Don’t even try to distrub me !” Teriak Krystal , Joohyun tercengang dan melihat seragamnya menjadi warna cokelat karena kuah bakso yang disiramkan kearahnya .

“YA! Beraninya kau , kau tidak tahu seragamku ini dibuat dari bahan yang berbeda dari seragam yang lain !” Teriak Joohyun , Krystal meludah kearah sepatu Joohyun dan tertawa kecil .

“You deserve it , b*tch..”

Joohyun mendekat kearah Krystal dan menampar gadis itu , seluruh murid bersorak-sorak mendukung siapa yang akan menang , Yoona , Cheonsa dan Sohyun beranjak dari kursi mereka dan menuju kearah Krystal .

Joohyun menjambak rambut Krystal dengan kasar , tapi siapa sangka kalau Krystal memukul perut gadis itu hingga tersungkur, bukannya menjambaknya kembali , teman-teman Joohyun yang melihat hal tersebut pun memukuli Krystal berkali-kali , 1 lawan 3 siapa yang bisa ?

Sampai akhirnya Yoona mencekal tangan salah satu teman Joohyun yang bernama Son Seunghwan , semua murid tiba-tiba terdiam . Im Yoona untuk pertama kalinya melakukan sesuatu diluar dugaan . gadis yang dikenal cuek itu membela temannya di tengah kerumunan banyak orang ? banyak orang yang tahu kalau Yoona benci kerumunan dan tidak suka menjadi pusat perhatian tetapi ia benar-benar jadi pusat perhatian kali ini .

“Lepaskan tanganku !” Jerit Seunghwan .

“Kalau begitu berhenti !” Bentak Yoona , Jiyeon dan Suzy yang merupakan teman Joohyun pun mendadak diam dan berhenti memukul Krystal . Semua orang yang ada di kantin tercengang kaget melihat Yoona tampak wajah ketakutan di wajah Seunghwan dan akhirnya Yoona melepaskan tangan Seunghwan .

Bae Joohyun yang ada di belakang Seunghwan berdiri mendorong Yoona , “Ya ! jangan ikut campur dengan masalahku dan Krystal , Im Yoona ..” Ucap Joohyun dengan penekanan .

“Kalau kau memang ada masalah dengan Krystal , selesaikan one on one bukan dengan cara teman-temanmu memukuli Krystal seperti itu ..” Bantah Yoona .

Joohyun kesal dan ingin memukul Yoona , harus diakui bahwa Joohyun memang orang yang main tangan tetapi ia urungkan niatnya karena mengingat ayahnya adalah teman baik ayah Yoona , “tunggu pembalasanku Krystal Jung !” gerutu Joohyun .

“Kau tidak apa Krys?” Tanya Cheonsa membantu Krystal berdiri , Krystal mengangguk dan mendapati luka di bibirnya lalu di lututnya . Krystal menggeram kesal tetapi beruntung Yoona, Cheonsa dan Sohyun menolongnya .

“Wah Im Yoona , kau benar-benar hebat !” seru Sohyun .

“Sudahlah , kita harus obati Krystal ..” Ucap Yoona lalu pergi bersama teman-temannya menuju UKS .

Disana tampak gerumbulan geng Sehun yang memperhatikan kejadian itu dan Sehun yang juga ada disana mulai tertarik dengan Im Yoona . Ia mulai menginginkan gadis tersebut secepatnya .

“Aku benar-benar menginginkan gadis itu ..” Ucap Sehun dengan penuh keinginan .

“Slow saja Sehun-ah ..” Ucap Chanyeol lalu menepuk pundak Sehun .

Yoona dan teman-temannya berjalan menuju UKS karena bibir dan lututnya terluka , Krystal mengumpat berkali-kali dan sedangkan Yoona hanya diam merutuki perbuatannya tadi , harusnya ia tidak berbuat seperti itu tetapi kalau ia tidak menolong Krystal . Krystal akan babak belur tapi mungkin hal ini lebih baik .

“Krys , ini akan sedikit sakit ..” ucap Sohyun sambil membawa kapas serta betadine , Krystal mengangguk dan tiba-tiba menatap Yoona yang sedang berpikir , Krystal tahu Yoona pasti sekarang sedang bingung dengan perbuatannya sendiri . Yoona yang merasa dipandangi oleh Krystal pun menoleh .

“Ada apa ? Krys .” tanya Yoona .

“Tidak apa-apa , AW! pelan-pelan Sohyun-ah ..” erang Krystal lalu memukul kasur UKS , Sohyun menggeleng dan tertawa kecil .

“aku kan sudah bilang kalau akan sakit ..” Tawa Sohyun .

“Kau ada masalah dengan Joohyun ?” tanya Cheonsa sambil duduk disebelah Krystal , Sohyun pun ikut memasang telinga untuk mendengar sedangkan Yoona hanya duduk diam di depan Krystal sambil memikirkan sesuatu yang tidak dapat kalian tebak .

“Sehun , Joohyun mengira aku yang merebut Sehun ..” Jawab Krystal dingin lalu mengepalkan tangannya.

“Bagaimana bisa ?” Tanya Sohyun

“Kau tahu kan kalau aku mantan pacar Sehun ?” tanya Krystal kembali , Semua yang ada disana mengangguk .

“2 hari yang lalu saat mereka sedang berjalan di koridor tiba-tiba Sehun memelukku di depan pacarnya Joohyun , dan Joohyun mengira akulah penyebab putusnya hubungan mereka . Sehun is freak , You know !” jelas Krystal sambil menggeram kesal .

“Jangan-jangan Sehun sudah jengah dengan Joohyun dan meminta bantuanmu ..” Ucap Cheonsa disertai anggukan Sohyun .

“Mungkin saja ia masih menyukaimu !” sahut Sera tiba-tiba muncul di depan pintu UKS .

“Ya! Kim Sera , cepat masuk ..!” pekik Sohyun senang saat Sera datang , Sera segera duduk dan menatap Krystal dengan tatapan ‘ Kasihan sekali kau , baby Jung’ . Krystal menatap tajam Sera lalu memukul bahu gadis itu .

“Menyebalkan ..!” Seru Krystal

“Kalau saja mom and dad ada di korea aku pasti sudah melaporkan hal ini pada mereka ..”lanjut Krystal .

“Kenapa kau tidak memarahi mantan mu itu saja , Krys ?” Tanya Yoona yang sedari tadi diam , Krystal mulai berpikir sebentar dan akhirnya Krystal tersenyum senang dengan ucapan Yoona .

“Ide bagus , pulang sekolah ayo kita ke tempat biasanya Sehun dan teman-temannya berkumpul..” ajak Krystal . Cheonsa , Sohyun dan Sera langsung menggeleng tidak mau , siapa yang berani mendekati geng Sehun bisa-bisa mereka kena masalah dengan Joohyun yang masih menyukai Sehun . Apalagi geng Sehun itu terkenal suka menggoda gadis dan banyak rumor-rumor yang sering mereka dengar , mereka suka menggoda banyak gadis dengan ketampanan mereka lalu mencampakkan serta mempermainkan mereka dan menyebabkan banyak gadis di sekolah hanya bisa mengagumi mereka dari jauh .

“Kami ada acara Krys..” sahut Cheonsa disertai anggukan Sera dan Sohyun .

“ya! kalian tidak mau menemaniku ?” pekik Krystal .

“Kau bisa pergi bersama Yoona !” Seru Sera .

Sehun menguap pelan dan memperhatikan lembaran kertas yang diberikan Baekhyun untuknya , ia jadi merasa seperti detektif , matanya menelusuri lembaran kertas tersebut dan ia tersenyum . Baekhyun memang gudang info walaupun sebenarnya info tentang Im Yoona yang termuat hanyalah sedikit tidak sebanyak target- targetnya sebelumnya .

“Kau sepertinya begitu tertarik dengan Yoona , Sehun-ie..” Ucap Baekhyun lalu duduk disebelah Sehun dengan tenang .

“Dia menarik bahkan lebih menarik dari Krystal dan Joohyun ..”

“Oh ya ? aku lebih memilih Krystal daripada Joohyun yang berisik itu ..”

“Aku juga tetapi Joohyun itu bisa dimanfaatkan , dia seperti tempat pengambilan uang . dia membelikanku berbagai macam barang agar hubungan kita tidak kandas , bodohnya ..”

“kau ini kejam Sehun-ah..” ucap Baekhyun lalu membuka ponselnya dan mengecek akun sosial medianya.

“apa Yoona tidak punya akun sosmed ?” tanya Sehun

“Aku tidak menemukan akunnya sama sekali Sehun-ah , gadis itu misterius !”

“Krystal saja punya akun walau tampangnya sedikit misterius ..”

“Ya! Oh Sehun , kenapa kau memanggil namaku ..?!” Sehun terkejut dan menoleh kebelakang , siapa yang berani masuk ke markas mereka . Sehun melebarkan matanya , “Krystal?!” pekiknya kaget .

“Oh Sehun , kau bajingan berbulu domba ya!” jerit Krystal kesal .

“Krys , kenapa kau bisa kesini ?” tanya Sehun tercengang .

“memangnya ada larangan ?” tanya Krystal .

“aku melarangmu ! kau kan bukan pacarku lagi ..”

“cih , berlagak seperti kau yang memutuskanku . aku membawa teman jadi kau tidak bisa macam-macam kepadaku , Yoona-ya . ayo cepat masuk ! Seru Krystal . Sehun menatap gadis yang telah masuk bersama Krystal , Im Yoona .

Sehun terdiam sedangkan Baekhyun segera menyembunyikan kertas-kertas berisi info tentang Yoona yang ada di meja , iris mata Sehun tidak lepas sedikit pun dari Yoona . lelaki itu tidak bisa mengalihkan tatapannya hingga tatapan mereka bertemu .

“Annyeonghaseo ..” sapa Yoona lalu sedikit membungkuk karena Yoona tidak pernah kenal dengan Sehun dan teman-temannya walaupun disana hanya ada             Baekhyun . Sehun tidak membalas sapaan Yoona tetapi langsung berdiri dan mendekatinya Krystal dan Yoona .

“Apa maumu ? Baby Jung ..” Tanya Sehun .

“Berhenti memanggilku Baby Jung ! to the point saja ya , aku ingin kau menjelaskan ke Joohyun kalau aku bukanlah penyebab kandasnya hubungan kalian . Kau tidak lihat ia ingin melukaiku ?” cerocos Krystal panjang lebar .

“WOW , bukankah kau tangguh ? beat her ..” Balas Sehun santai .

“Kau menyebalkan !” jerit Krystal lalu mendorong Sehun , Yoona langsung menarik lengan Krystal agar gadis itu tidak semakin berbuat yang aneh-aneh . Krystal menggeram kesal pada Sehun sedangkan Yoona menatap Sehun dingin .

“Ya! Krystal Jung , kalau kau ingin Joohyun menjauhimu sebaiknya kau berlutut sekarang lalu cium sepatuku..”

“You’re insane , wait a thousand years more if you want me to do that !” bentak Krystal

“Kau itu sok tangguh , Krystal . kalau kau …”

“Ternyata kau itu pengecut , assh*le ” potong Yoona tiba-tiba dengan dingin dan tidak sopan , Baekhyun yang ada disana menjadi merinding karena tidak ada yang pernah menghina Sehun seperti itu kecuali bercanda .

“Berani sekali kau menyebutku seperti itu , nona ” Ucap Sehun lalu mendekat kearah Yoona dengan tatapan tajam .

“Im Yoona , jangan memanggilku nona ..” jawab Yoona dengan tenang .

“Kau berlagak seperti gadis rendah hati ..”

“lebih baik daripada menjadi pengecut sepertimu yang menggunakan seorang gadis menjadi tamengnya”

Sehun dan Yoona saling menatap satu sama lain , tatapan tidak suka . Sehun langsung mengalihkan pandangannya dan duduk di sofa . “Pergi ..! ” Ucap Sehun lantang .

” kau tidak boleh lupa kalau kau harus menjelaskannya kepada Joohyun , coward ..” Ucap Yoona lalu pergi bersama Krystal keluar dari markas Sehun .

Sehun terdiam dan mengigit kukunya , ia merasa harga dirinya dinodai . matanya menatap lurus kearah tembok tiba-tiba saja ia merasa tidak tenang berhadapan dengan Im Yoona . Gadis yang telah melukai harga dirinya . Baekhyun yang sedari tadi menyembunyikan kertas kemudian mendekati Sehun dan kembali duduk disebelahnya .

“sebaiknya kau berhenti , Sehun-ah ”

“Tidak , Baekhyun-ah ”

“Kau tidak lihat tatapannya ? begitu dingin dan pasti tidak mudah melunakkan gadis itu ..”

“Gadis itu menarik dan aku akan membuatnya cinta mati padaku ..”

TBC

[PLEASE READ]

A/N : hai hai ! i’m back back back . makasih buat yang sudah ngesupport di teaser sebelumnya , aku sudah usahaiin untuk balesin satu-satu tapi entah kenapa malah gak kebales malah akunya bikin komen baru . makasih banyak buat saran-sarannya . rivalnya aku udah tentuiin maaf kalau gk bisa nurutin kalian semua satu per satu , aku udah ngecoba sugesti kalian saat mikirin jalan ceritanya dan akhirnya aku memakai si “Dia” #rahasia .

si “Dia” , rivalnya Sehun tuh bakal muncul banyak di ff karena sudah aku bilang di teaser kalau dia orang yang disukai yoona dan pastinya si “Dia” itu begitu penting buat Yoona , kok aku jadi kayak ngespoiler nih ehehe . makasih banyak loh ya udah mau baca dan ngasih saran , maaf kalau ada kata-kata kasar di ff ini .

disini memang Krystal banyak muncul tapi di selanjutnya yoona akan banyak muncul karena faktor sehun bisa mendekati yoona karena Krystal

128 thoughts on “Addicted – 1

  1. Wow.. Ternyata jarak part 1 dan 2 publisnya hampir setengah taun kkkk

    Ktaktwr Yoona bener2 misterius,.. Sehun cem playboy yg ga mau nyerah vitu aja swbelum dpt mangsanya xD

  2. begitu liat ada ff yoonhun baru publish,, aku langsung ubek2 blog ini nyari chapter 1 nya,, dan WOW keren sangat hehe..
    suka karakter yoona di sini eh sehun juga deng hihi..
    pokoknya daebak lah,, penasaran, apa Sehun bisa dapetin yoona nantinya??
    ijin baca part 2 nya ya thor^^

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s