(Freelance) HURT

PicsArt_1434861989345

(FREELANCE) HURT

Author : Thehun Cadel

Cast : YoonA, Sehun

Other cast: Luhan

Genre : Hurt

Disclaimer : Cast and other cast belong to God . Maaf kalo GaJe

DONT BE SILENT READERS!

….

YoonA POV

“Berapa kali kubilang jangan pernah menemui Luhan lagi?! Mengapa kau begitu keras kepala?” ucap Sehun, Suamiku

Sehun menjambak rambutku dan mendorongku ke dinding. Aku terjatuh. Punggungku terasa sakit dan aku pun mulai pusing.

“Oppa, itu hanya kebetulan, aku bertemu dengannya saat berada di toko buku. Dan sudah lama aku tidak bertemu dengan Luhan Oppa.” Ucapku, aku pun mulai berani berbicara.

Aku mencoba untuk bangun tapi tidak bisa, Sehun menarikku dan mendorong ku ke dinding lagi

“Tapi, dia mantan pacarmu. Aku benci melihat kalian bersama. AKU BENCI!!!” ucap Sehun

Sehun menamparku “ O-oppa mianhae” ucapku.

Aku berlutut dan memeluk kakinya dan sekali lagi berkata “Mianhae oppa”

“ Katakan padaku dengan jujur! Kau masih mencintainya ,kan?” kata Sehun dengan nada Marah

Aku terkejut. Aku tidak pernah mencintai Luhan karena aku sudah mempunyai Sehun.ucapku di dalam hati

 

Sehun POV

“Katakan padaku dengan jujur! Kau masih mencintainya, kan?” ucapku

Sebenarnya aku tidak tega melakukan ini terhadap istriku, tapi aku terbawa emosi karena melihatnya dengan Luhan mantan pacarnya di toko buku

 

Author POV

Yoona menggeleng kepalanya “ Tidak pernah Oppa, dia hanya masa laluku, dia hanya mantan ku, aku tidak pernah mencintainya, i have you now oppa. Berhenti berbicara itu, Mianhae, M-mian” ucap Yoona

Yoona menangis sangat keras.

 

Yoona POV

Aku menangis sangat keras.

Tiba2 Sehun Oppa memegang dengan kasar kerah bajuku. Dan berkata “Caranya tersenyum kepadamu menunjukkan bahwa Luhan masih menyukaimu ani lebih tepatnya mencintaimu”

Aku memegang pergelangan tangannya “Oppa, lepaskan aku, ini sakit”

“Jawab aku, kau masih mencintainya?” ucap Sehun

“Tidak oppa, tidak akan pernah!” jawabku.

Sehun akhirnya membiarkanku pergi . Tiba-tiba handphone ku berbunyi,dan itu dari Luhan.

Aku mencoba menjawabnya, tapi Sehun telah merebutnya terlebih dahulu.

“ Mengapa dia meneleponmu?!! Masih mau menjawab teleponnya?!!” ucap Sehun

Dan Sehun menarik kerah bajuku lagi dan mendorongku ke tembok.

Aku bisa merasakan suatu cairan hangat dari belakang kepalaku. Yap, itu darah.

Aku menutup mataku karena rasanya sangat sakit.

Sehun menjawab telponnya “ Apa yang kau mau Luhan?! Kenapa kau mengganggu YoonaKU?!” “ Oh, Hyung Mianhae , aku Cuma mau mengundangmu dan Yoona ke pernikahanku, aku lupa memberi tahunya hyung,dan aku tidak mencintai Yoona, SHE ONLY LOVE YOU,HYUNG!”

 

Author POV

Sehun shock dan buru-buru mematikan telponnya. Sehun memegang pipi Yoona dan meminta maaf “ maafkan aku chagi, seharusnya aku mendengarkan penjelasanmu dulu”

Sehun mengelap darah Yoona dan berkata “kita pergi ke klinik okay?” Sehun membawa Yoona dengan brydal style”

“mianhae chagi, aku telah melukaimu my princess” kata Sehun sambil mengecup kening Yoona.

“saranghae oppa” kata Yoona

“nado, jeongmal saranghae, im sorry baby” kata Sehun

 

 

 

48 thoughts on “(Freelance) HURT

  1. Duh Sehunnya kasar banget sama Yoona T___T kan Yoona nya kasian, kaga mau tanya dulu yg sebenernya dohh Sehunnie~

Comment, please?

