(Freelance) Problem (Chapter 1)

Problem

PROBLEM
Yoona Im – Taeyeon Kim – Sehun Oh – Baekhyun Byun

romance-comedy-sad-friendship

special thanks for ‘apareecium artposter’ for the beautiful poster, i luv it via<3

***
Chapter 1
“Yoon-“ yang dipanggil masih asik mainin handphone.
Taeyeon udah jengkel nungguin ini anak yang daritadi nunggu pacarnya keluar kelas. “Yaelah nanti aja sih bisa gak? Kantin dulu yuk, laper gue.”
Masih celingukan sambil tetep ngetik di handphone nya. “Iya bentar lagi.”
Gini nih kerjaan Yoona tiap abis mata kuliah pertama. Sok nungguin Sehun keluar dan ngarep banget bisa makan bareng padahal tetep aja endingnya dia selalu ditinggal. Karena keburu kesel Taeyeon duluan jalan ke kantin. “Es teh manis satu ya Bun.”
Handphone disaku geter mulu. Lama-lama gedek juga nih si Tae, yaudah daripada itu bocah makin ngambek dia buka handphone dan cuma cengo aja baca whatsapp yang notifnya udah jebol duluan.
Baekhyun B: Ay, mau makan apa nanti istirahat?
Baekhyun B: Dibawain spaghetti bolognesse bikinan bibi ya? Kan kamu suka
Baekhyun B: Yang
Baekhyun B: AYAAAANG
Baekhyun B: Yang, emang kelas belum kelar ya?
Baekhyun B: YAAANG
Baekhyun B: Bales dong:(
Baekhyun B: Sedih nih:”(
Baekhyun B: :”(
Baekhyun B: Yaudah aku bentar lagi otw kampus sekalian mau asistensi tugas. Hehehe
Baekhyun B: Love you yang
Taeyeon Kim: “Bawel banget si-
Baru aja mau ngetik itu makhluk udah ada didepan muka Tae sambil senyum gajelas dan gak lupa dia nyodorin tupperware ungu. “Tuh ay, aku siapin tadi”
“Kamu lama banget bales whatsapp aku”
“Yang.”
Tae udah nyerobot ngambil tupperware itu sambil kumat kamit gajelas. Ini anak annoying tapi kadang missable banget. Taeyeon udah makan suapan ketiga meanwhile Baek yang cuma cengo liatin ceweknya makan. Dia bangga banget dapet cewek kayak Tae, gak ribet dan seadanya. “Lo mau gak?”
Dan itu pertama kali seorang Taeyeon Kim nyuapin Baek dan si oknum yang disuapin cuma bisa senyum-senyum gajelas. Lalu dia selfie gitu pas disuapin, Tae nya gak keliatan tapi cuma tangannya yang keliatan. Alhasil, langsung update Path.
Disuapin kamu emang paling enak, makasih ay! [pic] (with Taeyeon Kim at Kantin) /path.com/YHUJ89.com

“Hun, ayo ih makan dulu! Janji lima belas menit doang.” Yoona masih ngejar Sehun yang daritadi ditungguin tapi langsung nyelonong pulang gitu aja. Kali ini Yoona gak boleh nyerah, ini hari ketiga dia nungguin Sehun masa iya mau ditinggal lagi?
Tangan Yoona masih gelantungan ditangan Sehun she’s begging him for not to go. Sehun yang udah capek dikejar akhirnya buka suara. “Gini deh, kamu tau kan aku kalo kuliah suka langsung cabut? Masih aja ngejar.” Sehun udah ancang – ancang ngeluarin kunci mobil dari saku celananya sebelum Yoona nahan.
“Yang..kamu gak suka ya makan bareng aku? Malu ya punya pacar kayak aku?.”
Drama banget. Dan Sehun gak suka adegan ini kejadian dihidupnya. Yoona udah mau nangis dan ya disinilah Sehun harus nurutin kemauan dia sebelum dia nangis kenceng dan yang lain ngira Yoona diapa-apain sama Sehun.
“Janji cuma lima belas menit? Aku ada jadwal futsal barengan Kai.” Yoona senyum sambil ngangguk – ngangguk lucu dan akhirnya itu adalah hari pertama Yoona bisa makan bareng sama Sehun selama pacaran tiga minggu.
Tiga minggu, gitu – gitu aja terus.
***
Taeyeon Kim: Woy dimana lo
Taeyeon Kim: Gue didepan lembaga ya, barengan gak?
Taeyeon Kim: Jangan lama kalo lama gue tinggal nih ya
Taeyeon Kim: 1
Taeyeon Kim: 2

Yoona Im: WOOOOY TUNGGUIN
Yoona Im: BENTAR BARU BERES MAKAN BARENG SEHUN
Taeyeon ketawa lebar banget soalnya ini sejarah baru banget dihidup Yoona. Akhirnya si manekuin mau diajakin makan bareng sama Yoona. Yaudahlah ya selama Yoona seneng Tae juga seneng – seneng aja. Dan untung banget Baekhyun ada asistensi jadi dia gak akan balik bareng. Dari kejauhan Yoona udah senyum girang dan dadah – dadah gitu. “Eh, starbucks bentaran yuk”
“Lo yang traktir ya?”
Yoona ngangguk seneng banget keliatan dari raut mukanya. “SIAAAAAAP. Apa sih yang engga buat lo”

44 thoughts on “(Freelance) Problem (Chapter 1)

  1. yoona disini karakternya bikin gemes bangeeeeet huahahaha biasanya sih yoona sering jadi yang dipuja puja. abang sehun gak bersyukur banget si malah mentingin futsal sama kai elaaaaah. baekyeooooon<3 cerewetnya baek lol

  2. Sehun mahh -_- , gua punya pacar model begitu gua lemvar semvak juga luu , elah :v . EpEpnya kerennn gua elu , jujur baru kali ini gua nemu ep-ep gua elu , tapi zumvah ini lucuuu bhaqss , cabe alayerz abiez😀

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s