Black Town [Trailer]

BAGI YANG PENASARAN ROLE SEHUN DAN KAI DI BLACK TOWN TAPI SEBELUM CEK PREVIEWNYA DI BAWAH INI

PREVIEW

SEBELUMNYA MAAF BANGET ADA ADEGAN YANG AKU LUPA CUT ITU KEBABLASAN JD MAAF BANGET YA GUYS DUH SEBENERNYA JUGA AKU MERASA BERDOSA BANGET NIH HUA </3

Ohiya, disitu keliatan jelas banget kan kalau perannya Sehun sama Kai itu apa HEHEHEHHE❤ Jadi segini aaj terima asih kawan-kawan. Selamat menunggu😉

42 thoughts on “Black Town [Trailer]

  1. author~~~~~ aku nanya boleh gak? 😂😂
    sebelum videonya dihapus, aku udah liat tanpa ninggalin jejak (?)
    dan aku penasaran sama bg musiknya 😂😂😂 boleh tau itu judul musiknya apa ya thor?? 😂😂😂😂 tysm btw 💞💞💞💞

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s