[Fanfiction Request] Exam’s Chair Partner

tumblr_inline_mz77wpYRQt1rueat9

for Zalfa (Deeryowna)

Starring Im Yoona & Oh Sehun

Genre : Romance – Comedy

Length: Drabble / Ficlet

Written by Cookiesberry

 

“Yoona , kau sudah belajar untuk ujian bahasa inggris?” tanya Seulgi sambil berjalan disebelah Yoona , Yoona mengangguk dan tersenyum dengan bahagia . Seulgi yang keheranan pun akhirnya bertanya .

“Kenapa kau tersenyum seperti itu , Yoona ?” Tanya Seulgi akhirnya .

“Akhirnya , Seulgi – ya ! aku dapat teman untuk duduk saat ujian !” Jawab Yoona kegirangan . Seulgi terkekeh melihat kelakuan Yoona yang seperti anak kecil . Sudah 2 tahun Yoona tidak dapat teman sebangku saat ujian , ia selalu berakhir duduk sendirian karena absennya berada di paling akhir . tidak ada hoobae yang menemaninya . Yoona benci sendirian dan semua orang tahu hal itu , setidaknya ada yang menemaninya saat duduk saat ujian membuatnya lebih nyaman .

“Siapa yang akan jadi teman sebangkumu ?”

“Ehm.. eh siapa ya ? Oh Sena atau Oh Sehun ya ..”

“Oh Sehun ?!” Seulgi tiba-tiba memekik dan membuat Yoona terkejut setengah mati , Yoona menggaruk kepalanya . Adakah yang salah dengan nama itu ? Seulgi menatap Yoona horror lalu menarik Yoona agar lebih dekat dengannya .

“Dengar Yoong , Oh Sehun itu murid kelas 2 yang paling nakal di sekolah ini dan lebih parahnya dia pemilik sekolah ini ..”

“Oh.. begitu , bagus dong . kalau misalnya aku mau menyontek dia tidak akan melaporkanku , kan ? apalagi kalau aku baik kepadanya ..”

Seulgi memukul keras kepala Yoona dan membuat gadis itu meringis , “Ya! sakit tahu , kau kan bukan eommaku jangan memukulku ..” Jawab Yoona kesakitan

“Pabo , Kau bisa tidak jadi mengerjakan ujian kalau kau duduk bersamanya ..”

“Wah berarti aku bebas dari ujian dan langsung diluluskan?” Tanya Yoona polos .

“Kau tidak ujian Yoona dan kau tidak lulus !”

“ANDWAE!!” pekik Yoona .

Yoona duduk di kursi ujiannya yang paling pojok belakang dan disana belum ada Oh Sehun yang katanya murid paling nakal itu , Yoona menepis pikiran buruknya dan mempersiapkan alat tulisnya karena ujian sudah dimulai . Ia juga mulai mengisi bagian nama ,dll .

Tiba-tiba saja pintu ruang ujiannya terbuka dan muncullah seorang anak laki-laki dengan seragam berantakan lalu ia tersenyum 100 watt .

“Annyeong , teman-teman , Noona dan Hyung sekalian !” sapa anak laki-laki itu .

“Ya! Oh Sehun cepat duduk dan jangan mengganggu murid lain!” teriak Hong sonsaengnim .

“Arraseo , jangan khawatir ” Jawab Sehun acuh , lelaki itu langsung berjalan dan duduk disebelah Yoona dengan tenang lalu mulai mengisi lembar jawaban dengan nama,dll .

“Untunglah ternyata tidak mengangguku ..” batin Yoona . Yoona merasa tenang karena tidak terjadi apa-apa saat ia mengerjakan setengah dari soal bahasa inggris dan tiba-tiba saja ia merasakan hembusan napas di dekat telinganya .

“Noona kau terlihat serius , mau kucium agar tidak tegang ?”

Yoona menolehkan kepalanya dan merasa tidak tenang , “Eh..? Maaf tapi kuharap kau tidak menggangguku ..”Ucap Yoona ramah , sejujurnya gadis itu takut bertatapan dengan laki-laki yang genit seperti lelaki ini . Sehun terkekeh lalu mengelus puncak kepala Yoona .

“Noona , rasanya sudah lama aku tidak pernah bertemu gadis secantik noona ..”

Yoona berusaha berkonsentrasi pada soal ujiannya dan tidak mendengarkan ucapan Sehun tetapi lelaki itu tidak berhenti berbicara . Apa lelaki ini tidak mengerjakan ujiannya ? pikir Yoona . Ia melirik sedikit kearah Sehun lalu tatapan mereka akhirnya bertemu .

“Noona , kau terpesona ya denganku ?”

“Bisakah kau diam?”

“Noona ada kecoak di dekat mejamu ..”

“Tidak Lucu itu sudah lelucon masa lalu ..”

Yoona merasa risih sebenarnya mengerjakan ujian lalu diperhatikan oleh seluruh murid di kelas termasuk guru yang menjaga mereka karena sedari tadi Sehun tidak berhenti bebricara dengan suara lantang , sampai akhirnya ada kecoak di dekat tangannya .

“AAAAAAA!” Yoona menjerit lalu mendorong mejanya hingga jatuh .

“HAHAHAHA , BODOH !” tawa Sehun .

“Ya! sonsaengnim aku berhasil mengerjai murid lagi , Hahaha ! Kau harus mentraktirku pizza di cafe sebelah hahaha….” Lanjut Sehun lalu tertawa dengan kencang .

“Ya! Kau jangan bercanda! sana usir kecoaknya ..!” Pekik Yoona lalu bersembunyi di belakang Sehun .

Begitu murid-murid mendengar Yoona berkata kecoak , para siswi langsung saja menjerit dan akhirnya mereka tidak jadi ujian .

end !

 

a/n : hai Zalfa , maaf ya kalau ff nya kurang bisa memuaskan kamu , aku gak terlalu jago bikin komedi makanya aku pengen nyoba bikin ff komedi . maaf banget g ada momen sweetnya yoonhun btw ak enggak pake poster maaf ya .. maaf banget kalau jelek , silahkan tinggalkan jejak . maaf kalau ada typo , bahasa yang gak enak , penulisan yang aneh dll

bonus pic : tumblr_mzjbd2AXBS1totokzo2_1280

42 thoughts on “[Fanfiction Request] Exam’s Chair Partner

  1. Ih si Sehun, sumpah yaa.. kalo aku dpt temen sebangku ujian kaya si Sehun, aku mending ngerjain di meja guru. Ato nggak nabok sehun pake sepatu kek apa gitu. HAhaha.. tp keren thor, lucu dan menghibur, aku suka..

  2. Aigoo.. SEHUN benar2 jail bnget.
    Seulgi benar, Sehun mang bsa membuat siapapn btal ujian jika brsamanya.
    Kshan thu Yoona, tp mau kesal jg tdk bsa jika lhat wjah imut Sehun😀
    nice ff.
    Neomu joha, cute deh..

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s