(Freelance) Teaser : MIANHAE

large

MIANHAE
Cast : Im Yoon Ah, Oh Se Hun, and Other
Genre : Fantasy, Sad, Romance
Author : Zii21
Ini cerita semua hasil pemikiran aku, untuk bahasa dan ceritanya semoga kalian suka.

Seharusnya yang ada disitu itu aku bukan kau, kau jahat mengambil semuanya dariku. Bahkan kau tidak memberi setitik kebahagiaanmu padaku, cihh menjijikan.
“maafkan aku, tolong maafkan aku”
………
Gadis itu yoona dengan kulitnya yang putih dan wajah yang hampir sempurna mulai melangkahkan kakinya menapak gedung baru yang akan menjadi sekolah barunya.
“im yoon ah imnida. Bangapseumnida” badannya sedikit membungkuk memberi salam.
Kau cantik, kau sempurna, banyak yang menyukaimu, banyak yang peduli padamu. Sedangkan aku ?
Kakinya melangkah mencari bangku kosong yang akan dijadikan temoat duduknya, matanya memandang seluruh kelas dengan senyuman yang tidak luntur dari bibirnya, sangat manis.
“Oh Sehun, salam kenal” ucap sehun dengan senyuman terbaiknya menyapa gadis cantik yang duduk disampingnya.
Yoona menolah mendapat sapaan dari sehun, bibirnya tergerak untuk tersenyum lebih lebar dan membalas sapaannya.
………
“cukup. Kau tidak mengenalku sehun. Kau hanya orang beruntung yang bisa melihatku dan berteman denganku sejak kita kecil. Jangan campuri urusanku, sekecil apapun itu. Berhentilah bertanya !”ucap gadis itu dan tangannya mengusap pipinya yang sedikit basah karna air mata yang mengalir.
Tuhan, bisakah engkau tidak memberikan seluruh orang yang ku cintai padanya. Aku muak sungguh! Im Yoon Ah telah mengambil semua kebahagiaanku.

Nantikan selanjutnya, semoga kalian suka sama cerita ini. Mohon komentarnya. Aku Cuma coba coba aja bikin ff. aku bakal post kalo aku inget ya😀 ehh juga kalo udah dapet poster juga.
Mohon maaf kalo cerita ini amburadul dan gak dapet feel, kembali lagi aku Cuma coba coba aja. Sampai jumpa pada chapter satu 

52 thoughts on “(Freelance) Teaser : MIANHAE

  1. Kok aku ngerasa yg benci sama yoona itu kembarannya ya, haha ngaco lah aku ini.
    penasaran deh sama ceritanya, ditunggu part 1 nya~~~~ Fighting!!!!

  2. Waahh teasernya bagus bikin penasaran nih thor, buru-buru di update ya thor. Yoonhun shipper haus akan ff tentang mereka kekeke^^

  3. SERU BANGET!!
    ohiya buat semua author, author lagi capek atau lagi pada hiatus ya:(? Aku dulu sehari sekali ngecek bisa ada 3-4 ff baru.. sekarang, aku cuma nemu 1 ff dalam sehari, semoga cuma hari ini aja ya;)

  4. ini cerita berdasarkan sudut pandang siapa ? sehun kah ?
    dan siapa yg d rebut kebahagiaannya sama yoona ?
    next d tunggu.. keep writing..

  5. Siapa sih? Benci banget sama yoona , ihh , yoonhun? Aku harap sih begitu hehehee , menarik , ditunggu wehh penasaran kayaknya dia benci banget sama yoona pasti ada alasannya , bhaakqs , aku berharap banget ini yoonhun kapel

  6. Diliat dari teaser nyaa aja udh buat penasarannnn. Yang tadi siapa? Kayanya dia benci bgt sama yoona dehh huhu yoonhun kan tetep? Hehehe aku tunggu chapter 1 nya yayayaa♡

Comment, please?

