[Freelance] Teaser : Enamorada

enamorada-by-pinkypark

Title       : Enamorada

Author  : PinkyPark

Cast       : Im Yoona & Oh Sehun

Genre   : Romance

Length  : Chaptered

Rating   : PG-17

Silent Readers please go away

.

Oh Sehun menyukai wanita dengan tampang glamour dan tubuh gemulai, tapi Im Yoona yang biasa-biasa saja justru membuatnya tergila-gila.

“Oh, kau tidak tahu malu sekali Tuan. Sudah jelas-jelas aku tidak tertarik denganmu sejak awal.” Gerutuan itu terdengar saat gadis dengan rambut tergelung berwarna coklat itu menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi. Matanya yang besar menatap terang-terangan pada sosok angkuh yang kini mematung di hadapannya.

Pria itu tampan, tapi baru saja dirinya merasa tidak percaya diri karena ucapan gadis di hadapannya. Kepalanya menggeleng tidak mau tahu, “Aku akan mendapatkanmu Nona.”

“Tidak—tidak, Tuan! Kenapa kau tidak mencari gadis lain dan melupakanku saja?”

Tidak butuh hitungan ketiga sebelum akhirnya Pria itu tergelak keras, kulit wajahnya yang seputih susu sedikit memerah karenanya. Suara tawanya cukup nyaring hanya untuk sekedar membuat beberapa kepala meneleng bingung karenanya. Katanya, “Jawabannya ada dua sayang, yang pertama tidak mungkin, yang kedua—mengingatmu menyenangkan.”

***

Bagi Im Yoona, akan lebih menyenangkan jika pria itu tidak angkuh, tidak bermulut manis, dan tidak begitu kaya.

“Apakah kau suka menjadi kaya dan merayu para wanita?”

Yang ditanya mati-matian menahan gelak tawa, sambil mengemudi sorot matanya sedikit melirik pada gadis di sampingnya. Gadis itu tengah menatapnya dengan tampang kesal, pipinya bersemu merah entah karena malu atau marah. Tanpa berpikir pria itu menjawab, “Tentu saja Nona, kau bisa mengatakan padaku siapa yang tidak menyukai hal itu.”

Terdengar tarikan nafas yang sepertinya sedikit berlebihan dari gadis itu, buku-buku jarinya memutih karena tangannya terlalu keras mengepal. Nada suaranya dia usahakan tidak terlalu keterlaluan. Dengan secarik senyuman penuh keterpaksaan gadis itu berkata. “Menjadi kaya bukanlah tujuan hidupku.”

***

“Aku akan memberikanmu pilihan.”

“Aku tidak suka memilih.”

“Kalau begitu biar aku yang memutuskan.”

“Hanya aku yang bisa memutuskan.”

“Baiklah terserah padamu, tapi kau benar-benar harus memilih!”

“Mengapa aku harus ?”

“Pilih saja oke?”

“Apa?”

“Kau pindah ke rumahku atau aku membelikanmu rumah.”

“Kupikir aku memilih kau untuk pindah ke rumah sakit jiwa.”

“Aku serius Yoona Im.”

“Lalu apa kau lihat wajahku sedang tidak serius sekarang ini?”

“Baiklah sekarang pilih.”

“Aku tidak tahu.”

“Kau harus memilih, ini perintah!”

“Aku tidak mau.”

“Kau tidak mau atau kau tidak tahu?”

“Aku tidak mau tahu.”

***

“Mengapa kau memilihku? Mengapa harus aku?”

“Karena kau adalah kau.”

“Aku tidak seperti mereka.”

“Lebih tepatnya, mereka tidak sepertimu.”

“Aku tidak pantas mendapatkan semua ini, mendapatkanmu.”

“Yoona Im sudah kukatakan padamu berulang kali, kau sempurna.”

“Kau salah lagi—tidak ada yang benar-benar sempurna.”

“Kalau begitu aku akan menjadikanmu sempurna.”

“Mengapa kau berpikir begitu?”

“Karena aku mampu. Dan aku akan meletakkan dunia di bawah kakimu.”

***

Kotak Pandora itu masih disana, di hadapan mereka. Menunggu untuk terbuka hingga waktunya tiba. Tidak ada yang bisa membukanya selain dirinya sendiri.

.

Hi ini Pinkypark. Masih inget FF aku sama Potterviskey yang In Your Eyes? Kali ini aku bawa FF baru untuk kalian. Selamat membaca!!

75 thoughts on “[Freelance] Teaser : Enamorada

  1. sounds like a fun one! Anyway pas bgt aku lagi nonton KMHM, terus kalimat yang kotak pandora itu kayak novel karangannya Oh Rion xD anyway, ditunggu ya fanficnya😀

Comment, please?

