[Drabble] Study!

Study!

Joelle Park present.

|| Length Drabble | Starring Kim Jong In and Im Yoon Ah as You | Genre Romance, school-life, fluff | Rating for Teenger/PG-13 | Disclaimer Poster and storyline is mine ||

.

.

Oppa, aku sudah tak sanggup lagi. Aku menyerah,”ujarmu putus asa. Sebuah pensil yang terselip di antara jemari tanganmu pun sudah kau letakkan asal di atas meja. Membuat seorang lelaki yang terduduk berhadapan denganmu mengalihkan pandangannya dari buku tebal yang tengah dibaca olehnya.

“Kamu payah sekali. Soal semudah itu saja tidak bisa kau kerjakan. Sebenarnya otakmu itu sebesar apa sih? Sepertinya pikiranmu dangkal sekali,”ejek Jongin. Kamu pun merasa kesal kerena sikap kekasihmu yang kelewatan menyebalkan.

Oppa, sepertinya kamu suka sekali mengejek kekasihmu ini. Jahat sekali!”

“Benar, kah? Tapi bukankah kamu belum mengerjakan sesoal pun. Mengoresnya dengan segaris pensil pun juga tidak, dasar pabo.”

Hey! Ini semua karena soalmu terlalu sulit, jika saja kamu sedikit berbaik hati dalam memberi soal pasti aku sudah mengerjakannya sedari tadi,” Sangkalmu cepat. Sedangkan Jongin hanya mencibir sembari beranjak dari duduknya. Lalu memindahkan posisinya tepat berada di belakang tubuhmu. Tangannya kini meraih kembali pensil yang sempat kamu buang dan menyelipkan kembali benda itu di antara jari-jari manismu. Badannya membungkuk dengan dagu yang ia tompangkan pada bahumu. Membuatmu merasa berdebar karena jarak wajah kalian yang begitu dekat.

“Yang perlu kau lakukan adalah memahaminya. Sekarang perhatikan, arra? Soal ini akan lebih mudah jika kamu kerjakan menggunakan rumus ini, sedangkan……….”

Dan kamu tidak menghiraukan semua penjelasan yang Jongin katakan. Matamu terlalu sibuk mengagumi wajah tampan milik kekasihmu itu. Kini kamu benar-benar bisa mendengar suara jantungmu yang berdegup kencang. Merasa terabaikan, lelaki itu  menatap ke arahmu. Dan sialnya, beberapa detik kemudian bibir Jongin telah mengecup singkat permukaan bibir cherry-mu. Membuatmu mengerjap tak percaya dengan pipi yang memanas dan berwarna merah padam bak kepiting rebus. Sedangkan lelaki itu hanya bersikap cuek dan mendaratkan pukulan ringan di kepalamu. Kamu meringis dan menatap sebal ke arahnya.

“Sudah aku katakan, kamu harus memperhatikan penjelasanku. Bukan memperhatikan wajah tampan milik ku ini. Dan, sebagai hukumannya, aku akan menambahkan soal latihanmu menjadi dua kali lipat. Menyenangkan sekali, bukan?”

Yaaaa….Oppa, berhenti menyiksaku dengan soal-soal terkutuk milikmu ini! Kamu menyebalkan.”

“Meski aku menyebalkan, tapi kamu mencintaiku, bukan?”

Sebuah seringgai usil menghiasi wajah Jongin tak kala pertanyaan itu meluncur dari bibirnya. Sedangkan dirimu hanya menggerutu kesal dan mengerucutkan bibir seperti anak kecil.

“Huh…Terserah padamu! Aku sungguh sangat membencimu, Tuan Kim.”

“Terserah padamu saja Nona Muda. Yang pasti, aku akan menganggap perkataanmu tadi sebagai ungkapan cinta.”

.

.

|| END ||

Author Note : Hai hai~ Lama tak berjumpa. Maafkan aku yang sudah lama menghilang dari wordpress ini. Ide yang menumpuk tapi engga tersampaikan emang bener-bener bikin pusing kepala *pusingpalabarbie. Well sebenarnya ini fanfic lama yang aku ubah tokohnya. Mungkin di poster bisa kalian lihat nama Park Ahra yang merupakan nama Korea-ku *cumaasalbikin. Selain itu masih ada yang inget sama fanfic aku yang sebelumnya? Rencana aku mau bikin sequel-nya loh. Jadi ditunggu saja ya😀

19 thoughts on “[Drabble] Study!

  1. Pgn dong d.ajarin jg Jong😉 *ketip2 imut ala Dio *Jong lngsung klepek2 :v btw nice ff thor, crita.a ringan,dan blablabla *lu ngmng udh kyk kritikus kelas sarden,Ca -_- btw egen(?) d.tnggu sequel.a y thor *wloupn nae kgk ingt ffnya ape, kkaebsong😉

  2. Kalo belajar yg ngajarin si abang Kai pasti mending liatin mukanya yg tampan itu lah ketimbang liatin rumus yg bikin pusing🙂..
    Sequel ya Thor..
    Fighting🙂

  3. Hehe.. Jongin so sweet bnget sih, walau dkit reseh ma pcar sndri.
    Keren thor.
    Joha..

    Keep writting thor!

  4. Mimpi apa aku semalam???hah?!di ff ini aku yg jad Yoona nya?!?! Wahhhhhh,ya ampun,jd pacarnya Jongin lagi,ahhhhhh….
    Biking nge-fly aja authornya,hihihihihi…

Comment, please?

