[Freelance] Problem (Chapter 5-6)

Problem PROBLEM Yoona Im – Taeyeon Kim – Sehun Oh – Baekhyun Byun romance-comedy-sad-friendship *** Chapter 5 Sehun bangun lebih cepet dari biasanya, dia udah pasang alarm pas balik nganterin Yoona dan untungnya alarm itu berhasil bikin dia bangun dari mimpi indahnya. Padahal dia lagi mimpiin Miranda Kerr eh keburu kebangun. Dan karena biasanya dia ngebo sampe bikin Yoona bete jadi disini ceritanya dia mau ngajakin Yoona candlelight dinner gitu ya meskipun agak geli awalnya tapi dia juga pengen usaha biar bikin pacarnya seneng. Sehun Oh : Krys, nyantai gak? Krystal J: HEHEHE jawabnya jujur apa gimana nih? Krystal J: Kalo jawab iya pasti bakal ngerepotin Krystal J: Kalo jawab engga pasti bakal ngadu nyokap Krystal J: Serba salah emang :”( Sehun Oh: Buruan elah bantuin bentar doang Sehun Oh: Mau bikin kejutan buat Yoona Sehun Oh: Please, jangan ngetawain gue Krystal J: HAHAHAHAHAHAHAHA Krystal J: Duh lagi makan sampe nyembur nih ke muka Kai Krystal J: Eh bentar deh… gue gak salah denger? Sehun Oh: Banyak ngomong ah lo! Sehun sengaja minta bantuan Krystal soalnya dia pasti tau hal-hal yang berbau so sweet, ya gaya pacaran Krystal sama Kai kan emang begitu. Setiap anniversarry selalu dirayain, photobooth lah, photo studio lah, Kai nya? Pasrah aja mau gak mau saking sayangnya. Hahahaha lucu sih ya kalo tau Kai gitu soalnya tampang dia preman as cold as ice gitu tapi hatinya hello kitty. Gampang banget mau diatur ama cewek.Ya tapi ‘kalo udah sayang ya mau gimana lagi’ katanya. Krystal merekomendasikan cafe yang gak terlalu banyak pengunjung dan itu udah jadi langganan dia. Sehun beberapa kali bolak-balik check tempat dan ya dia mau pake tempatnya soalnya rekomendasi Krystal gak pernah ada yang gagal. Jadi cafe itu ada tamannya nah ditengah tamannya udah disiapin satu meja buat Sehun sama Yoona nanti malem. Judulnya juga candlelight dinner jadi pasti dan harus banget ada lilin-lilin disekitar tempat itu. Krystal udah ngatur semuanya. Setelah check tempat Sehun pamit buat pulang duluan sama Krystal karena dia emang belum siap-siap jadi diperjalanan dia nelpon Yoona dan nyuruh Yoona siap buat bentar lagi dijemput. Sehun pake kemeja putih dan celana jeans biru lengkap dengan sepatunya. Gak lupa jam tangan dan hadiah yang udah dia siapin buat Yoona. Mobil Sehun berhenti kepinggir dan masuklah Yoona dengan dress putih selutut dengan pita hitam dibagian pinggang yang bikin badan Yoona lebih keliatan ramping. Rambutnya digerai dan disimpen ke belakang telinga. Harus Sehun akui malem ini Yoona keliatan beda. Dia lebih cantik dari biasanya. Tapi dia gak ngasih comment apa-apa dia cuma nyuruh Yoona pake seatbelt dan melaju ketempat tujuan. “Ini kita mau kemana sih? Aku salah kostum gak?” kata Yoona sambil beberapa kali nengok kearah kemudi. Sehun cuma ngelirik bentar dan fokus lagi jalan. “Bawel, diem aja udah gausah banyak ngomong.” Yoona pouting sambil ngeluarin handphone dari tasnya. “Ih kamu mah kan aku cuma nanya doang. Nyebelin.” *** Gak butuh waktu lama, lima belas menit kemudian Sehun udah nyampe ditempat. Dia keluar bareng Yoona yang dengan tampang ini sebenernya ada apaan sih, Sehun tiba-tiba nutupin mata Yoona pake sapu tangan punyanya. “Diem aja udah.” Yoona jalan pelan banget karena beberapa kali dia mau jatoh gitu soalnya kan dia pake heels dan bikin jalannya agak susah. Sehun megangin tangan Yoona dan nuntun dia ketempat yang dia udah siapin tadi sama Krystal. Suasananya beneran romantis, soalnya pas masuk accoustican udah kedenger dan itu bikin Yoona ngerasa lebih rileks dan deg-degan pastinya. Nah, akhirnya mereka nyampe ditempat. “Siap-siap ya…” kata Sehun sambil pelan-pelan bukain sapu tangannya Yoona. Oh – thinkin’ about all our younger years There was only you and me We were young and wild and free Now nothin’ can take you away from me We’ve been down that road before But that’s over now You keep me comin’ back for more And baby, you’re all that I want When you’re lyin’ here in my arms I’m findin’ it hard to believe We’re in heaven And love is all that I need And I found it there in your heart It isn’t too hard to see We’re in heaven Sehun cuma bisa ngasih jempol buat Baekhyun sama Wendy yang duet nyanyiin lagu itu. Oh iya, Wendy itu anak semester 1 dan satu jurusan sama Sehun makanya dia mau bantuin. Dia anak satu ukm sama Baekhyun jadi ya sering lah nyanyi-nyanyi bareng. Ya sebenernya minta bantuan dia harus disogok juga sama ice cream. ‘Gue bantuin lo deh kak, asal ada ice cream nya aja.’ Dasar cewek. Selalu aja pamrih kalo nolongin orang. Yoona cuma bisa nutup mulut pake tangan saking kagetnya dengan semua ini. Gimana gak kaget didepannya ada dua kursi dan satu meja dengan hidangan favoritenya spaghetti bolognaise with smoked beef dan tentunya ice lemon tea. Gak jauh darisitu ada lilin-lilin kecil yang kehias dan ngebentuk tulisan ‘i love you’. Yoona udah senyum gak jelas sambil terus ngeliat ke arah Sehun. Dan gak lupa Yoona fotoin dulu tempatnya biar kekinian gitu kan ntar tinggal upload deh ke Instagram. Ih ini seriusan apa cuma mimpi doang sih? Satu detik kemudian…. “HUJAAAAAAAAAAAN” kata Baekhyun riweuh sambil buru-buru ngegotong gitarnya ke daerah aman. Sumpah kenapa harus hujan sih ini kan suasananya lagi romantis. “Itu makanannya!!!” Yoona ikut histeris pas tau makanan nya mulai kehujanan dia lari ngibrit banget sampe lupa kalo dia tadi kesusahan jalan pake heels. Buat makanan mah apa sih yang engga. Dan dari kejauhan Sehun udah nepok jidat sambil masang muka bete sebete-betenya. “HAHAHAHAHAHAHA” Yoona ketawa kenceng banget pas liat muka Sehun yang udah ditekuk kaya cucian, ya mungkin usaha dia capek tuh sia-sia tapi Yoona menghargai itu. Dia nyimpen makanannya sambil ngebuka heelsnya. Dia nyamperin Sehun yang udah beberapa kali buang nafas kesel. “Heh, gapapa ih…jangan ngambek dong” ucap Yoona sambil colek-colek pipinya Sehun. Yang dicolekin diem terus karena belum juga ngasih bunga eh lilinnya keburu mati karena hujan. “Kenapa mesti hujan sih anjir, kan ceritanya mau romantis-romantisan elah.” Yoona ketawa cekikikan liat pacarnya yang ngedumel karena hujan. “Nih bunganya. Anggap aja tadi udah ngasihnya.” Masih dengan muka bete.jpg Sehun ngasih bunga itu ke Yoona. Yoona cuma senyum sambil ngerapiin rambut Sehun yang kena air hujan tadi. “Yaudah jangan bete dong, aku aja gak bete kok kamu malah bete?” “Ya abis…” “Heh, denger deh…” kata Yoona sambil sedikit nunduk. Sekarang mereka tatap-tatapan. Yoona senyum sambil nyubit pipi Sehun. “Kamu udah usaha sayang, dan aku hargai itu. Aku seneng kamu bikin ginian ya walaupun sedikit gagal sih.” Kata Yoona sedikit nahan ketawa. “Tapi gapapa deh seriusan.” kata Yoona sambil nunjukin dua jari peace dihadapan muka Sehun. “Makasih ya?” cup- Yoona nyium pipi Sehun dan itu bikin Sehun sedikit kaget karena pasalnya ini baru sekali dalam sejarah pacarannya sama Yoona. Yoona duduk disebelah Sehun sambil ngambil makanan. “Udah ah jangan bete-betean, niatnya kan mau romantis? Sini ayo aku suapin.” Akhirnya mereka makan bareng dipinggir taman dan gak peduli dengan gagalnya acara tadi. Karena yang Sehun tau ngeliat Yoona ketawa seneng aja udah anugrah banget buat dia. *** Yoona Im: Heh Yoona Im: Masih bete ya? Yoona Im: Jangan ditekuk terus dong mukanya Yoona Im: Jelek tau:p Sehun Oh: Engga sih hehe Sehun Oh: Yakin jelek? Sehun Oh send you a picture Yoona Im: HEHEHEHE Yoona Im: Sehun mah mau gimana-gimana juga tetep ganteng Yoona Im: Pacarnya siapa sih? Yoona Im: <33333 Sehun Oh: Pacar siapa ya? Sehun Oh: Pacarnya anak semester 1 jurusan Komunikasi nih. Namanya Yoona. Sehun Oh: Tau gak? Yoona Im: HAH? Yoona Im: Siapa sih itu? Beraninya rebut pacar orang. Sehun Oh: Masa gatau? Ituloh yang suka ngambekan Sehun Oh: Kalo udah manyun jelek banget Yoona Im: HINA AJA TERUS HINA Sehun Oh: Tapi sayang hahahaha Sehun Oh: Geli ngetiknya Yoona Im: Dasar gengsian! Yoona Im: Bilang sayang aja gengsi huh Yoona Im: Udah ah tidur yuk? Capek nih udah ujan-ujanan juga wkwk Sehun Oh: Gausah nyindir juga kali Sehun Oh: Yaudah bye Yoona Im: IH ENGGA IH SAYANG BERCANDA Yoona Im: Wah ngambek ini mah Yoona Im: YAAAAANG Yoona Im: SEHUNIEEEEE Yoona Im: SEHUNAAAAA Yoona Im: KAKAKKKK Yoona Im: Hm:”( Yoona Im: Yaudah selamat tidur Yoona Im: Mimpi indah ya hehe Yoona Im: Love you<3333 Sehun geleng-geleng sambil sedikit ketawa baca balesan dari Yoona. Tapi gak dia bales, sengaja karena kalo dibales gaakan ada ujungnya kalo whatsapp-an sama Yoona mah. *** Chapter 6 Baekhyun B: It’s okay, I’m fine Baekhyun B: Thankyou, Kim Taeyeon-ssi Udah dua minggu semenjak kejadian Tae sama Baek berantem hebat sampe akhirnya putus mereka masih diem-dieman. Tiap ketemu selalu aja ended up dengan Baek yang menghindar dengan berbagai alasan. Baekhyun yang dikenal ceria sekarang mendadak berubah dingin banget. Ketus mah udah jangan ditanya malah udah mau nyaingin ketusnya Sehun. Ckckck. Yoona udah gatau harus gimana lagi bantuin Baek biar bisa baikan sama Tae. Dua-duanya kekeh banget gamau ngalah. Yang satu udah males karena sakit hati, yang satu karena gengsinya gede banget. Kali ini Yoona gived up. “Taeyeon, seenggaknya nih lo dong yang nyamperin dia. Lo mah udah tau salah masih aja gengsi.” Tae yang diomelin cuma bisa geleng-geleng sambil tetep fokus sama majalah yang dia baca. Yoona sesekali minum Lemon Tea nya terus ngedumel lagi. Terus aja gitu sampe lima belas menit. “Bodo amat kan gue udah minta maaf sama dia.” Padahal Tae sobbed banget baca balesan Baek. Dia kayak udah males make up sama Taeyeon. Kayak udah gaaada harganya lah Tae dimata dia. Bel cafe bunyi, ada dua sosok yang familiar banget dimata Tae. “Lah bukannya itu Baek ya? Kok sama Sunny sih? Sunny temen satu himpunan nya Baek. Dulu dia sering cerita kalo dia emang deketnya sama Sunny doang. Maksudnya lebih deket gitu gak sama kaya yang lain yang cuma say hi abis itu end deh conversation nya “– Eh bodo amat emang dia siapa gue.” Tapi gak bisa dipungkiri kalo emang Tae masih peduli sama Baek. Sesekali dia ngelirik sinis gitu ngeliat mereka berdua ketawa-ketiwi kayak ada obrolan seru banget. Gak kaya dulu sama Tae cuma Baek doang yang ketawa sama jokes receh cowoknya Tae itu-eh mantan maksudnya. “Eh, itu kan Baekhyun ya? Kok sama siapa sih itu? Kok agak kenal ya gue…” “Sunny.” “Nah iya kok bisa sama dia ya? Lah mereka pacaran apa gimana?” Denger Yoona yang ngomong kayak gitu Tae kok emosi, berasa ada yang membludak gitu didalem dadanya. Panas banget hawanya padahal didalam cafe udah dipasang AC juga. Mendadak pikiran Tae terbang ke pas jaman-jamannya dia sama Baekhyun pdkt. “Heh Taeyeon-“ panggil Baekhyun masih ngejar Taeyeon. Yang dikejar sih pasang muka bodo amat sambil terus jalan. “Ih kenapa sih kan gue manggil- WOY DIEM GAK LO?” “EH NYET LO BENTAK GUE?” “HEHEHEHEHE abis dipanggil gak nengok terus. Sombong banget sih neng.” Baekhyun cekikikan gak jelas pas Taeyeon udah diem dan gak bergerak dari tempatnya. “Jadi gini, gue mau minta no hp lo boleh gak? Line juga gapapa. Sekalian path juga deh biar komplit.” “Ya sekalian aja instagram. Paket komplit kan tuh.” Ucap Tae ngedumel. Baekhyun cekikikan gajelas (2) Darisitu mereka jadi sering chat-an meskipun dibalesnya berabad-abad sama Tae tapi Baekhyun sih gak pernah bales lama. Paling lama juga kalo ditinggal makan di kantin si Bibi. Lima belas menitan lah. Pas dikantin kebetulan ada Taeyeon lagi duduk sendiri sambil dengerin lagu yaudah deh si Baek yang kebetulan ada disitu nyamperin dia. Gak sengaja air nya kesenggol Tae gitu pas Baek mau nyamperin. Alhasil baju Baek basah dan bikin Tae ngerasa bersalah. Ya engga juga sih suruh siapa maen nyelonong aja kan Tae mau balik ke kelas. Semenjak itu mereka makin deket. Baekhyun B: Tae Taeyeon Kim: Lu manggil gue apa ngatain gue? Baekhyun B: Teu atuh geulis meni ngambekan ih Baekhyun B: Bercanda Baekhyun B: Kim Taeyeon Taeyeon Kim: Gausah ngomong bahasa gituan gue gapaham Taeyeon Kim: Ada apa buruan? Gue mau tidur Baekhyun B: Aduh hehehe Baekhyun B: Gimana ya ngomongnya.. Baekhyun B: Taeyeon mau gak main pacar-pacaran Baekhyun B: Tapi ada satu syarat Baekhyun B: Syaratnya ga boleh udahan “Woy, kenapa sih? Balik yuk? Udah sore juga.” Ajak Yoona yang daritadi udah ngecek jam berulang kali. “Duluan aja deh gue masih mau disini hehehe.” Yoona ngernyit denger Taeyeon yang baru pertama kali ini betah banget diem di cafe. Gatau emang betah apa masih kepo sama hubungan Baek sama Sunny. “Lo balik dijemput Sehun kan? Yaudah balik aja gue nyetop bus juga bisa. Gampang.” Akhirnya berakhirlah Tae yang sendirian sambil nyeruput es teh manis yang udah hampir mau abis. Udah mau ujan juga sih kayaknya akhirnya Taeyeon pulang tanpa liat kearah kursi dipojok. Padahal Baek sama Sunny udah pulang duluan daritadi. Dia jalan lemes banget nyaris kayak zombie kelaparan. Gak tau akhir-akhir ini gak ada semangat gitu. Gak paham juga sih ini efek si Baek apa gimana. Duh udahlah. ‘TIIIIIIIIIIIIIIIIN’ Mendadak minggir ke trotoar nih si Taeyeon akibat mobil rese yang main nyerempet gitu. Pas kaca mobil kebuka Tae udah gak tau harus percaya apa gimana. “Mau balik bareng?” Byun Baekhyun. Yang ceritanya masih ngambek ternyata nawarin tumpangan sama Tae, mau gak mau dia naik dong soalnya udah mau ujan juga udah gerimis gitu. Didalem mobil gaada pembicaraan sama sekali, Baekhyun yang biasa kadar bawelnya keluar semua ini kayak ditahan gitu. Dia lebih fokus kejalan sambil sesekali nengok kanan-kiri nyari handphone nya. “Handphone ya? Nih.” “Oh, makasih.” Hening lagi. Kayanya emang Taeyeon yang harus cairin suasana deh. Dengan berdoa dia berani buat mulai percakapan. “Baek- “Apaan?” Kasar banget. Gak kayak Byun Baekhyun yang dia kenal. Biasanya juga “Iya kenapa?” atau “Kenapa ay?” ah udahlah Tae gak usah ngungkit masa lalu. Gak guna juga. “Lo masih ngambek ya ama gue?” Baekhyun cuma diem gitu sambil sesekali bola matanya ngikutin arah mobil. “Baek, gue nanya ih dijawab kek.” Mobil Baekhyun mendadak berhenti dipinggir dan Baekhyun ngebuka seatbelt yang dia pake. Taeyeon kaget dong ah pasti banget ini mah Baek bakal nyuruh gue turun. Setidaknya itu yang ada dipikiran Taeyeon sekarang. “Mau gue jawab?” Taeyeon masih aja planga-plongo karena liat sikap Baek yang gak kayak biasanya. Bahasanya aja udah berubah jadi lo-gue. Cold banget gila ngalahin dinginnya es dikutub utara. Es aja bisa mencair lah ini anak makin hari makin cold gini. Juara emang. “Lo bisa gak bedain marah sama kecewa? Gue gak marah sama lo cuma gue kecewa. Udah itu aja.” Kata Baekhyun sambil terus natap intens ke mata Taeyeon, sedangkan yang ditatap udah gak tahan nahan air mata yang udah numpuk dipelupuk mata. “Kalo marah lo baik-baikin bisa aja biasa lagi. Lah kalo kecewa? Kalo kecewa itu ibaratnya membekas, pasti ada tapaknya. Gak segampang itu.” Pecah. Air mata Taeyeon udah gak bisa ditahan lagi. Dia malu banget baru pertama kalinya didepan cowok dia kayak gini. Taeyeon yang luarnya cowok banget bisa juga nangis karena cowok model kayak gini. “Oh gitu ya, yaudah deh maaf ya gue udah bikin lo kecewa. At least, makasih tumpangannya.” Taeyeon ngusap air mata sambil senyum pait gitu. Udah gitu banting setir agak kenceng. Baekhyun didalem gak bisa apa-apa lagi. Dia masih kecewa sama Taeyeon. Dia tuh tipe cowok yang susah banget buat sayang sama cewek tapi sekalinya sayang beuh lo bakal betah deh kalo dia manjain. Emang kesannya berlebihan tapi itu cara dia ngetreat cewek. Dia merasa kalo cewek memang harus dimanja. Dan ini bertentangan banget sama prinsip Taeyeon. Dia justru gak terlalu suka kalo dimanja karena dia dulu tinggalnya sama cowok dan cuma dia yang cewek makanya sifatnya kebawa sampe sekarang. Taeyeon balik naik taksi sambil terus sesenggukan didalem mobil. Sesekali supir taksinya liatin kayak kasian gitu tapi bingung harus apa. “Tapi lo pernah bilang kan syaratnya gak ada kata udahan, tapi kenapa sekarang lo yang ngeudahin ini semua Baek.” *** Yoona hari ini gak dijemput Sehun karena Sehun jadwal ngampusnya siang dengan terpaksa dia nyetop bus diperempatan jalan. Tapi, sebelum dia sempet nyetop ada mobil yang nglaksonin Yoona dan bikin Yoona kaget. “Hah?” “Naik buru.” “Eh kak, makasih ya hehehe” kata Yoona ke Baekhyun. Baekhyun cuma ngangguk sambil masang seatbeltnya. “Kak boleh nanya gak?” “Tanya aja.” “Putus ya kak sama Taeyeon?” Baekhyun cuma diem dan itu bikin Yoona ngerasa bersalah. Seharusnya dia gak ngerusak mood orang dipagi hari. “Eh maaf kak gak maksud menyinggung kok.” Baekhyun ketawa sambil ngeplay lagunya The Script – The Man Who Can’t Be Moved dia nyanyi menghayati banget sampe rasa-rasanya pengen Yoona rekam dan dikirim ke Taeyeon. Noh liat mantan cowok lu gabisa moveon katanya. “Sehun kemana? Tumben gak barengan?” “Oh dia jadwalnya siang jadi gak bareng deh. Eh kak makasih loh tumpangannya.” Kata Yoona yang turun di gedung E. Baekhyun cuma bales senyum. “Makasih ya kak sekali lagi!” Yoona kali ini agak teriak soalnya Baekhyun udah maju cepet banget. Kebetulan Taeyeon dateng, Yoona langsung nyamperin dia. “Lo diantar Baekhyun?” Yoona mendadak freeze gak tau harus jawab jujur apa bohong atau cari alesan biar Taeyeon gak ngambek. “Eh- itu tadi… ehm jadi gini- “Yaudah sih bodo amat gue kan cuma nanya.” Taeyeon masuk kekelas ngeduluin Yoona dan bikin Yoona jadi serba salah. Ya masa iya sih Taeyeon cemburu sama Yoona dia kan gak mungkin macem-macem sama Baekhyun. Gaakan bener nih kalo Taeyeon udah ngambek kayak gini. *** Author’s note: HAAAAAAAAAI guys! Makin hari yang comment makin banyak dan bikin aku selalu semangat ngelanjutinnya. Wah, makasih banyak ya! Disini mulai ada masalah gitu Taeyeon sama Yoona tapi tenang gaakan lama2 kok mau diakurin lagi wkwkwk. Buat yang bilang ‘ini kok ada baekyeon nya’ or smth like that aku tegasin ini emang cerita tentang mereka. Dan udah aku jelasin kan di teaser. Meskipun aku tetep fokus di Yoona x Sehun tapi aku juga gak bisa buat gak nyeritain Baekhyun x Taeyeon soalnya mereka juga berpengaruh didalem cerita ini. Dan cuma ngasih tau aja sih i’m a baekyeon shippers so if you don’t like them in my fanfic just close down your tab. I don’t accept your compliment about them hehehe:D Di chapter selanjutnya aku mau ngasih spoiler jadi mamanya Yoona dateng gitu kekampusnya dan gak sengaja ketemu Sehun dan xxxxxx. Pokoknya thanks for all your support ya guys! Keep waiting this ff ya? I love you to the moon and never ever back! < 3 Don’t forget to drop your comment here because your comment’s my oxigen. With luv, perfectbaek  

34 thoughts on “[Freelance] Problem (Chapter 5-6)

  1. mau gue kantongin sehunnyaaaaa mau gue simpen aja di kamar gue TT TT sweet ampuuun deh
    tapi ngakak pas bagian sehun nepok jidatnye. gila ya ga kebayang gimana betenya sehun itu parah WKWK
    baek lo harusnya ngerti gimana taeyeon huhuhu balik pleaseeee

  2. Crita.a HunHyun lg tkar jiwa gtuh y😀, kok tiba” si cold jd so sweet gtu, unbelieveable(?) bgt:/ trus si Baek yg crewet.a kyk mak” jualan sembako kog tiba” jd dingin bgt kyk es btu d.kulkas gw :p aduh makin suka deh ama YH, YH momen neomu” joha❤ d.tnggu chap lanjtannya thor😀 FIGHTING!

  3. Asdfghjkl *plak* Tuh Sehun kesambet apaan thor,,mendadak jdi sweet bnget :v jiwanya ketukar sma Baekhyun yha,,ntu si Baekhyun kan jdi dingin bnget -_-
    Thor bnykin YoonHun moment yha next chapter *puppy Eyes* .. Gua suka bnget sma moment mereka😀 BTW Mommy yoona ngapaun ke kampus yoona ,??
    Ditunggu chapt slnjutny thor,, klau bisa jngn lama2 yha *Ceramah ajh terus* -_-
    Keep Writing thor ^^
    FIGHTING !!!!

  4. Lucu banget yang pas sehun kasih kejutan buat yoona, lagi pengen romantis romantisan eh tau tau nya ujan. Dan disitu bener bener awkward😂 sedih ya baek sama tae putus, semoga mereka balik lagi deh ya): dan tae jangan salah paham dong sama yoon hehe. Ditunggu kelanjutannya author(:

  5. Yah lgi asik2 nya bca mlah cut :’
    Kereen bngt drh sumpah..
    Aku sdih bngt pas bgian ny baekyeon
    Nyesekk bngt,
    Cpetan lnjut ya thor

  6. ketawa dinner nya gagal wkwk. pdhl sehun udh ilangin gengsi buat cewenya yoona:3
    itu taeyeon sm baek bakal balikan lg kan thor?sedih liat mrka gtu, ditunggu kelnjtan nya thor smngt!!

  7. Sehun mah sekalinya romantis, soswit nya gak ketulungan ya walopun berakhir mengenaskan 😳
    Aduh kak, baekyeon gak putus hubungan kan? Ya ya ya? Please balikin baekyeon 😳😳

  8. Yaampun buat Baekyeon bersatu lagi napa thor…. 😭 terus mama Yoona mau ke kampus? Wah greget next chap ditunggu :3

  9. Keren bgt!!!
    Sehun pasti bete bgt candlelight dinner nya gagal wkwkwkwk
    Kasian nih sama taeyeon😦
    Baek masih kecewa gitu sama taeyeon😦
    Hehehehe, itu yg trakhir masa iya taeyeon cemburu sama yoona?😮
    Yaampun penasaran bgt sama klanjutannya, mana mamanya yoona udah muncul (?) heheheh
    Ditunggu chapter slanjutnya ya thor, munculin kaistal nya juga dong thor:3 heheheh pengen aja liat kai sama krystal kayak gmna wkwkwk
    Pokoknya bagus deh ffnya!!!

  10. Astaga ngakak thor baca candlelight gagal nya sehun
    Author nya juga sih udah romantis2 gitu eh ujan dateng
    Aku bukan baekyeon shipper sih tapi aku juga gak masalah ada baekyeon
    Kalo gak ada mereka ceritanya juga gak akan seseru ini sih menurutku
    Next chapt cepet dilanjut ya thor fighting!

  11. Yoona pengertian banget yaampun!!
    Baekhyun juga pengertian kaya satu tipe gitu, tapi yg bikin aku bingung taeyeon sebenernya bakal bener2 suka gak sama baek? Ah parah sakit hati sendiri ngebayangin baek digituin:(
    AUTHOR JJANG! semangat author buat chap lanjutnya

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s