See You [Final-4a]

See You

See You

apareecium // SNSD Yoona, Wu Yi Fan, EXO Suho, SNSD Tiffany, and Sophia // Romance-Drama // All Rated

“Manusia bisa kalap, Yoona dan aku mengakuinya. Aku kalap.” Perkataan yang berhasil lolos dari bibir Kris yang sangat kissable. Yoona melangkah menghampiri Kris yang masih berlutut, lalu memegang bahu kanannya.

“Maaf, Kris. Aku butuh waktu sendiri.”

Sentuhan lembut dari Yoona terlepas dari tubuh Kris. Yoona berbalik melangkah pelan menjauhi posisi Kris yang masih berlutut. Dengan keyakinan yang ia miliki, ia melangkah pergi dari rumah Kris, tapi ia tidak bisa menghentikan benaknya yang terus berpikir, apakah ia akan menemui Kris lagi?

Kris langsung bangkit berdiri dan membuka pintu rumahnya dengan kencang, lalu membanting ke tembok rumah hingga membuat Tiffany dan Sophia terkejut hingga terbelalak. Sophia yang duduk di pangkuan Tiffany langsung meloncat, menghampiri Kris dan memeluk kaki Kris yang panjang.

Daddy, itu siapa?” Tanya Sophia sambil mengerucutkan bibirnya.

“Dia..” Kris terdiam, lalu mengangkat Sophia dan menggendongnya, “Sekarang kau tinggal di rumah Tiff Mom untuk sementara, ya? Dad mendadak ada urusan dengan wanita tadi.”

But, daddy—“

“Tiff, bawa dia sekarang juga.” Potong Kris.

Dan Tiffany harus mengerti bahwa Kris harus mengejar pemilik hatinya sekarang.


OKAYYY HAHAHHA MAAF AKU BOHONG INI BUKAN PART 4A TAPI ISENG SEPENGGAL CERITA UNTUK MEYAKINKAN KALIAN BAHWA AKU GAK AKAN TINGGALIN CERITA INI BEGINI AJA.

Jadi chapter ini sudah 2/4. Btw, ini bagian favorit aku di chapter ini untuk sejauh ini. Aku belum tahu ada bagian favorit lainnya atau nggak.

Dan untuk bocoran, ada cast baru nyempil lho! Ayo tebak siapaaaaa ;p

27 thoughts on “See You [Final-4a]

  1. bgus bgt thor..pntzn aja kriss oppa nglarang yoona eonni buat ktmuan, terxta kris oppa duren beranak 1 toh, ckckck…jgn lm2 thor, next!!

  2. Buahahahhh Authornya jahil yaaa.. Ketipuuuu.. Ditunggu chapternya thor, btuh pnjelasan detail antara tiffany, shopia n kris..

  3. Yaela gue udah seneng ternyata dibohongin gini.. Hhhmmmm.. Siape lagi nih cast barunyaa? Jangan sehun jangan sehun jangan sehun.. Aduh yoona balik langsung ke korea ga tuuhh? Habisdah tabungannya.. Next jangan lama udah penasaraaaann

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s