[Freelance] Whisper

whisper

Whisper

By : DeerBurning
Main Cast : GG’s Im Yoona & EXO’s Suho
Genre : Romance


Yoona melilitkan syal nya sekali lagi. Udara musim dingin begitu menusuk tubuh. Asap putih kembali mengepul ketika ia menghela nafasnya. Ini sudah menit ke empat puluh semenjak ia sampai di halte. Tapi hingga lama ia menunggu, bus yang sedari tadi ia nanti tak kunjung datang juga.
Yoona menatap jam di pergelangan tangan kanannya. Sudah pukul 9 lewat 13 menit, dan ia masih terjebak di sini, sendiri. Oh ayolah, Yoona hanya seorang gadis berusia 25 tahun, dan terjebak sendiri di tempat sepi seperti ini adalah hal yang buruk bagi gadis se usianya.
“Noona..”
Yoona tersentak saat mendengar seseorang memanggil nya dari belakang. Keningnya membentuk beberapa lipatan, bingung sekaligus terkejut melihat Joon Myeon yang tiba tiba datang dengan kening yang penuh peluh dan nafas yang sedikit tersenggal. “Oh Joonmyeon-ah. Kenapa kau bisa berada di sini?”
Jujur saja, meskipun ia terkejut dengan kedatangan tiba tiba Joon Myeon, tapi ia juga merasa sedikit lega, kedatangan Joon Myeon yang notabene nya adalah adik tingkat nya di universitas dulu, seperti selimut hangat yang tiba tiba saja melekat melindungi tubuhnya yang menggigil.
“Aku mencarimu ke mana mana, tapi noona tidak ada,” Joon Myeon mendudukkan tubuhnya tepat di samping kanan Yoona. Membuat tubuh Yoona menghangat seketika. “Apakah noona baru saja pulang kerja?”
“ne,” Yoona mengangguk mengiyakan. Mencoba menyembunyikan getaran halus yang terus saja menjamahi tubuhnya.
Lama mereka terdiam. Menikmati debaran hangat di hati mereka masing masing. “Noona..” panggil Joon Myeon lembut.
“Hm” Yoona mengalihkan pandangannya yang semula menatap salju turun hingga mendapati wajah bak malaiakat di hadapannya. Kening Yoona kembali berkerut, tak seperti biasanya, malam ini, Joon Myeon nampak gelisah. Seperti ada sesuatu yang begitu mengganggu hati nya. “Apa?” Yoona kembali bertanya kala Joon Myeon tak segera mengatakan sesuatu.
Joon Myeon membasahi bibir bawahnya yang tiba tiba terasa kering. “Apakah aku boleh mengatakan sesuatu?”
Yoona kembali mengangguk, lengkungan horizontal yang terpatri indah di wajah cantiknya tak pudar sedikitpun. Seperti sihir, semua hal yang di lakukan maupun yang di ucapkan oleh Yoona membuat Joon Myeon melayang, jantung nya berpacu kian beradu, membuat otak nya kembali beku. Sedikit ragu, ia mendekatkan tubuhnya kearah Yoona.
“Bolehkah aku membisikkan nya pada mu?” Tanya Joon Myeon dalam serak keraguan. Nafasnya terus memburu, tak sabar menunggu jawaban dari bibir merah muda gadis itu.
Dalam keheningan yang membisu, Yoona mengangguk setuju.
“Pejamkan matamu, noona.”
Sedikit ragu, Yoona melakukan apa yang pria itu pinta. Tangan Joon Myeon terjulur hampir menyentuh daun telinga Yoona. Nafasnya yang kian memburu menampar permukaan kulit Yoona yang semakin terasa beku. Pelan dan semakin dekat.
Yoona tak bisa mengendalikan detak jantungnya yang menggila kala hangat nafas Joon Myeon kian merayap di permukaan kulitnya. Dan…
CUP!
Ia bisa merasakan benda basah nan kenyal menyentuh pipinya singkat. Dalam keterkejutannya, Yoona membelalakkan kedua matanya tak percaya. Joon Myeon menciumnya? Kepercayaan diri untuk tak terlihat gugup di hadapan pria itu pun akhirnya runtuh. Tubuhnya bergetar, kedua pipinya menghangat, sedangkan jantung nya berpacu kian cepat.
“Jadilah kekasih ku, Noona.” Kalimat terakhir yang Joon Myeon ucapkan berhasil membuat tubuh Yoona melemas. Kata kata yang sudah bertahun tahun ia harapkan, akhirnya keluar juga dari pria yang telah telah berhasil merebut hatinya.

Kkeut!!

Hay hay… masih ada yang ingat sama aku? Si author pemalas DeerBurning.. keke~
Ini adalah ficlet pertama aku yang ceritanya bener bener gak jelas banget.
Oya aku mau kasih tahu, kalau ada yang nanyain married without love, jujur aku masih galau mau lanjut atau enggak. Soalnya semua cerita yang uda tersusun rapi di otakku tiba tiba hilang gitu aja. Sebenarnya aku uda nulis part ke 7 nya, tapi aku masih ngerasa belum puas sama tulisan aku sendiri, dan pengen ngerubah di sana sini supaya pantes buat aku post. Tapi… ya gitu deh, aku takut ga bisa nulis sampai part end.  ayoo bagi kalian yang punya ide dan saran, aku bakalan berterima kasih banget kalau kalian mau share ke aku..
Terakhir… leave your comment please….

29 thoughts on “[Freelance] Whisper

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s