[Freelance] I’M YOONA

I'M YOONA

I’M YOONA

Moonixie
Oh Sehun || Kim Jongin || Im Yoona
Horror
All Rated


Sehun terkejut saat ia menemukan seseorang di atap sekolah. Seorang perempuan. Ini sudah jam 6 sore, ia pikir ia akan sendirian di tempat ini tapi ternyata tidak. Tak apalah mungkin berdua lebih baik. Lagipula ia harus banyak berkenalan dengan siswa di sekolah ini, ia kan baru pindah hari ini. Sehun berjalan mendekati gadis itu yang sedang berdiri berpegangan pada pagar pembatas. Dari samping ia dapat melihat gadis itu sedang menutup mata, mungkin tak merasakan kehadiran Sehun.
Awalnya Sehun enggan untuk mengganggu ketenangan gadis itu, tapi ia merasa tertarik dengan perempuan disampingnya.
“Hai, aku Oh Sehun.”
Gadis itu menoleh, wajahnya datar, ia tak tersenyum sedikit pun. Walau gadis itu tak berekspresi, tapi Sehun akui bahwa gadis itu benar-benar cantik. Detik berikutnya gadis itu kembali memutar kepalanya dan kembali menutup matanya.

‘Mengacuhkanku rupanya.’ Batin Sehun.

Sehun semakin tertarik pada gadis itu. Untung saja ia memilih tempat ini untuk menunggu Jongin sepupunya. Jika Jongin tak melakukan kesalahan dan berakhir dengan dihukum, mungkin Sehun tak harus menunggu si hitam itu, dan jika seperti itu ia takkan berkenalan dengan perempuan ini. Jadi ia harus berterimakasih pada sepupunya itu.
“Siapa namamu?”
Sehun kembali mengeluarkan suaranya, tapi tetap saja gadis itu mengacuhkannya. Benar-benar gadis yang menarik. Sebenarnya Sehun tak terlalu menyukai perempuan yang banyak bicara, jadi Sehun rasa ia mulai menyukai gadis ini. Konyol. Mereka baru saja bertemu, bahkan gadis itu mengacuhkannya, tapi Sehun benar-benar telah terperangkap karenanya. Cinta pada pandangan pertama.
Sehun mencoba melihat name tag yang dipakai gadis itu. bibirnya membentuk lengkungan indah, akhirnya ia mengetahui nama gadis itu, walau bukan mendengar langsung darinya. Tak apa yang penting Sehun sudah mengetahuinya.
“Jadi, namamu Im Yoona?”
Gadis itu kembali menoleh, kali ini benar-benar menatap Sehun dengan matanya yang membulat. Bibirnya sedikit terbuka seperti ingin mengucapkan sesuatu. Sehun menunggu perempuan itu untuk berbicara, ia ingin mendengar suara seorang Im Yoona. Tapi perempuan itu tak kunjung bicara.
“Aku mengetahuinya dari name tag yang kau pakai.”
Sehun pikir gadis itu akan mengatainya tak sopan atau apalah. Tapi Yoona malah tersenyum. Hey gadis itu tersenyum! Sehun pikir senyuman Yoona benar-benar indah dan membuatnya semakin cantik saja.
Sehun rasa jantungnya berdegup kencang. Yoona terus menatapnya dengan senyum tipis terpatri di bibirnya. Sehun mengusap tengkuknya, ia benar-benar salah tingkah. Ponsel Sehun berdering dan tertera nama Jongin di layarnya. Sehun mengangkat telfonnya. Untung saja Jongin menelfon jika tidak ia akan mati karena gugup. Jongin langsung menginterupsi percakapan diantara mereka.

“Kau dimana?”

“Kau sudah selesai?” Sehun menjawabnya sembari menoleh pada gadis itu yang ternyata masih menatapnya.
“Tunggu aku di depan.” Sehun langsung mematikan sambungannya. Ia kembali menoleh pada gadis itu.
“Temanku sudah selesai, aku harus pulang dengannya karena aku baru saja pindah hari ini, jadi aku tak tahu jalan menuju rumah.” Sehun menghela nafas, akhirnya ia bisa juga berbicara cukup panjang dalam keadaan gugup seperti ini. Gadis itu mengangguk sebagai jawabannya.
“Kau tidak akan pulang?”
Sehun mendesah saat Yoona menggeleng. Ia pikir Yoona akan ikut pulang dengannya, jadi mereka bisa berjalan bersama.
“Kau juga menunggu temanmu?”
Yoona mengangguk. Apa Yoona tak bisa bicara? Dari tadi Sehun ingin mendengar suaranya, tapi gadis itu tak kunjung berbicara.
“Kalau begitu aku duluan.”
Sehun berbalik dan berjalan pergi. Tapi langkahnya terhenti saat ia rasa ia mendengar suara gadis itu, tak terlalu terdengar memang tapi Sehun senang mendengarnya. Akhirnya ia menoleh dan mendapatkan gadis itu berbicara padanya walau pelan.
“Sehun, sampai jumpa. Senang bertemu denganmu.”
Apakah ini perpisahan untuk waktu yang lama? Mengapa Yoona memilih kata-kata seperti itu? Apa mungkin dia gugup, sehingga ia bingung harus berbicara apa? Padahalkan mereka bisa bertemu lagi besok, tapi Sehun senang mendengarnya. Suara gadis itu benar-benar indah sama seperti senyumannya.
“Sampai jumpa.”
Sehun berjalan mundur dan melambaikan tangannya pada Yoona yang tersenyum. Mulai hari ini ia akan mendekati gadis itu dan akan berusaha untuk mendapatkannya.
Sehun mendapati Jongin sudah di gerbang menunggunya sambil menelfon. Padahal Sehun ingin menanyakan tentang Yoona, tapi Jongin menelfon hampir disepanjang perjalanan pulang. Sebegitu pentingnya kah obrolan mereka? Sehun rasa tidak, karena Jongin hanya menggombal selama obrolan itu.
Rumah Jongin memang tak terlalu jauh dari sekolah hanya butuh sekitar 15 menit berjalan kaki, tapi mereka harus melewati banyak belokan sehingga Sehun benar-benar tak bisa pulang sendiri di hari pertama seperti ini. Selama di Seoul Sehun memang tinggal dengan sepupunya itu, orang tuanya tetap tinggal di Jepang.
Akhirnya Jongin memutuskan sambungan telfonnya, dan Sehun benar-benar ingin menanyakan tentang Im Yoona, Ia benar-benar tak bisa menunggu untuk bertanya dirumah.
“Jongin, kau mengenal Yoona?”
Jongin menoleh pada Sehun , ia terlihat seperti mengingat-ngingat nama itu. Akhirnya Jongin menggeleng, dan membuat senyuman Sehun menghilang, Sehun pikir Jongin mengenal gadis itu, jadi ia bisa bertanya banyak tentangnya.
“Kupikir kau mengenalnya.”
“Kau bertemu dia?”
“Iya, kami bertemu di atap sekolah. Ia juga sedang menunggu temannya, kupikir kita berjodoh.” Sehun tertawa setelah menyelesaikan ucapannya. Konyol. Ia sudah berpikir seperti itu disaat baru saja pertemuan pertama.
“Jadi kau benar-benar tak mengenal Im Yoona? Ah sayang sekali, kupikir kau mengenalnya, jadi aku bisa bertanya padamu.”
Jongin menghentikan langkahnya. Ia menoleh pada Sehun dengan cepat. Sehun terheran karenanya. Mengapa Jongin seperti ini? Apa Jongin baru mengingat Yoona? Tapi apa harus terkejut seperti ini? Dasar bodoh.
“I-Im Yoona?” Sehun mengangguk.
“Kau mengenalnya?” Mata Sehun berbinar, ia bisa menanyakan tentang gadis itu pada Jongin!
“Jangan bercanda Oh Sehun, langit sudah mulai gelap, jika ia benar-benar ada bagaimana?” Jongin kembali berjalan, tapi kali ini ia berjalan dengan lumayan cepat. Sehun mengernyit mendengar ucapan Jongin, si hitam itu benar-benar aneh.
“Ya! Kim Jongin!”
Jongin kembali menghentikan langkahnya, menatap Sehun dengan intens.
“Kau tidak bercanda?”
“Tentu saja tidak! Memang kenapa dengan Im Yoona?” Sehun mulai jengkel dengan Jongin, bagaimana mungkin ia pikir Sehun sedang bercanda.
“Kau tahu, dia itu- dia itu gadis yang tewas 4 tahun lalu, karena terjatuh dari atap.” Jongin berkata dengan diiringi tubuhnya yang bergetar. Ia benar-benar merinding sekarang. Sial! Langit sudah mulai gelap.
“Kau sendiri yang tadi bilang jangan bercanda, nah ini lelucon macam apa? Jelas-jelas aku—“
Sehun menghentikan ucapannya, ia teringat sesuatu. Jongin menatap ke sekitar dengan wajah takut. Sehun pun berlari terbirit-birit, untung saja rumah Jongin sudah terlihat. Jalanan benar-benar gelap. Jongin berteriak di belakangnya, dan berlari mendahului Sehun. Rupanya ia benar-benar penakut.
Oh Tuhan. Aku lupa kalau aku dapat melihat hantu!
END

A/N
Hahahaha ff macam apa ini? Aku bingung kenapa aku malah ngetik kaya gini. Tapi aku harap kalian suka. Makasih udah mau baca^^

31 thoughts on “[Freelance] I’M YOONA

  1. thoor,,,,
    genrenya salah thu,,,
    ini comedy…
    hahahaha
    ngekek bacanya…
    ditunggu cerita lainnya ya thoor,,,
    tetep semangat ya thor…

  2. aaahhhhhh…. so sweet♡♡♡♡
    kok pendek banget ……
    tapi bagus dan seru
    yoona jadi hantu aja sehun masih suka

  3. Menarik. johaa. Simple.
    Aigoo, it Jongin penakut yah pdhl it yg ktemu Yoona bkn drinya tp Sehun.
    Hehe, Sehun trnyata punya kmampuan bsa ngelhat hantu😀 tapi ia lupa.

    Keep writting thor!

  4. Haha sehun suka sama yoona yg notabeneny Hantu :v kasian kai,,Sehun kena virus pelupa lay oppa -_- dia lupa bsa lhat hantu:/ fiks..
    Keep writing thor ^^
    FIGHTING !!!!

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s