[Freelance] Problem (Chapter 11-12)

problem

PROBLEM
Yoona Im – Sehun Oh – Taeyeon Kim – Baekhyun Byun and the other(s)
romance-friendship-funny
***
Chapter 11
.
.


Krystal J added Taeyeon Kim to a group ‘I don’t know’
Krystal J: TAEYEON
Krystal J: Woy
Krystal J: YOONA KENAPA DEH
Krystal J: DIA GALAU ABIS PUTUS TAPI EDAN NYA KOK AMA GUE
Taeyeon Kim: Ahelah kirain apaan
Taeyeon Kim: Udah biasa sih apalagi gue
Yoona Im: KALIAN GAK PERNAH NGERTI PERASAAN GUE T____T SAKIT HATI GUE
Yoona Im: SIALAN BANGET SI SEHUN BIKIN GUE KAYAK GINI
Yoona Im: CANTIK UDAH
Yoona Im: POPULER APALAGI JANGAN DITANYA
Yoona Im: GUE KURANG APALAGI SIH HUHUHUH</3
Taeyeon Kim: Yassalam
Taeyeon Kim: Gatau harus bales apalagi
Krystal J: PRET PAKE PROMOSI SEGALA
Krystal J: Emang lo putus kenapa sih?
Taeyeon Kim: Siapa yang mutusin?
Taeyeon Kim: ……….jangan bilang?
Yoona Im: T________________________T T_____________________T
Krystal J: Kenapa diputusin yaelah Yoona:(
Krystal J: Ikut sedih:”(
Taeyeon Kim: Ndableg
Taeyeon Kim: Ngambil keputusan cepet-cepet banget
Taeyeon Kim: Emang gak nyesel mutusin cowok kayak Sehun?
Yoona Im: BERISIK LO T_T
Yoona Im: Dia aja gak nyesel kenapa gue mesti nyesel
Yoona Im: ……..tapi gue nyesel</3
Yoona Im: Gue kan pengennya nih Sehun peka gitu abis dia keingetan mantan mulu kan gue sakit hati
Krystal J: Kan gue udah bilang ahelah Yoona
Yoona Im: Ya tapi gimana…..udah putus juga sih
Yoona Im: AH BODO AH
Yoona Im: PUSING
Yoona Im: MAU AJEP AJEP AJA GUE
Taeyeon Kim: Gausah malu-maluin lah sok mau mabok padahal kalo udah mabok lo mah suka rese
Taeyeon Kim: Gue aduin Sehun ah
Yoona Im: EMANG GUE PEDULI? DIA AJA GAAKAN PEDULI
Taeyeon Kim added Sehun Oh
Yoona Im: EH ANJ- KENAPA DIADD SIH
Krystal J: HAHAHAHAHA SEHUN LIAT ADA YANG MAU MABOK GARA GARA LO
Taeyeon Kim: Kak help kak help!
Yoona Im: Palingan cuma dibaca doang hahahaha
Yoona Im: eh anjir is writing a message…..
Sehun Oh: Yoona
Sehun Oh: Bisa keluar bentar gak? Ada yang mau gue omongin
Sehun Oh: Gue daritadi didepan rumah lo
Sehun Oh: Udah ada lima belas menit lah
Krystal J: MBHAHAHAHA YOONA MAMPUS LO
Taeyeon Kim: ABIS LO YOON GAK IKUT IKUT AH GUE
Taeyeon Kim: BYE MAU PACARAN DULU SAMA BAEK
Krystal J: Yaudah gue juga kasian Kai daritadi minta dikelonin
Krystal J: HAHAHAHA
Yoona Im: EH ANJIR LO PADA GAK TANGGUNG JAWAB
Yoona Im: WOY AHELAH
Yoona Im: :”(
Yoona Im: GUE MUSTI GIMANA WOY
Yoona Im: AWAS AJA PADA BUTUH AMA GUE
Sehun Oh: Lo masih gamau keluar?
Sehun Oh: Gue masuk ya
.
.
“Kata siapa sih aku kepikiran mantan terus?” kata Sehun sambil liatin Yoona. Yoona sih cuma mandang Sehun datar terus buang muka. Udah males sih sebenernya kalo bahas beginian, tapi gak munafik juga sih dia gak bisa gini terus sama Sehun. Dia butuh klarifikasi langsung dari cowoknya. Hubungan mau masuk ke 4 bulan tuh gak bentar, apalagi mereka sering spend their time bareng-bareng. Mulai Yoona yang udah terbiasa nganterin Sehun futsal, makan bareng di kantin (meskipun jarang), balik bareng. Ya mana bisa sih Yoona lupain gitu aja.
“Kalo aku masih keingetan mantan ya ngapain aku macarin kamu? Emang gak ada ya alesan yang lebih logis gitu kalo mau ngambek?” Yoona langsung ngerubah posisi duduk. Dia cuma bisa nunduk sambil sesekali nengok ke Sehun dan daritadi Sehun liatin Yoona intens banget sampe gak mau ngalihin pandangan. Yoona mainin jari, “Ya enggak gitu juga, tapi……..ah gatau deh.”
Sehun megang tangan Yoona, “Yang, mungkin emang aku gak bisa seromantis cowok di drama Korea yang kamu ceritain itu siapa sih namanya? Lee Seunggi ya?
“Tapi aku kan udah usaha. Emang kamu gak hargain usaha aku?”
“Ih bukannya gitu..”
“Aku minta maaf kalo aku kurang express my feeling towards you, but I just want you to know that I adore you, I love you nothing else in this world can change my feels for you.” DUAAAAAAR- Yoona udah kayak bom granat aja meledak ledak karena seneng denger Sehun ngomong gitu.
“Emang mungkin cowok gak nunjukin seberapa galaunya dia ditinggal. Tapi siapa sih yang ngerasa ‘baik-baik’ aja pas ditinggal orang yang disayang?” Yoona udah smile from ear to ear gatau harus ngomong apa yang jelas sekarang Yoona tangannya lagi digenggam Sehun. Erat banget kayak gak boleh ada yang pisahin.
Ya emang sih kalo dipikir Sehun udah usaha banget selama ini biar gak terlalu cuek sama Yoona. Dia selalu hafal apa yang Yoona mau terlebih soal makanan. Dia yang selalu muncul tiba-tiba sambil bawain nasi padang padahal Yoona gak minta. Suka tag quotes love gitu di instagram ke Yoona. Yoona emang jarang update di social media gitu soalnya dia terlalu sibuk sama whatsapp doang. Dan akhirnya mereka berdua sama-sama sadar kalo mereka gak bisa buat saling jauh. Mereka masih saling membutuhkan dan mereka sadar kalo cinta mereka gabisa berubah gitu aja walaupun mereka sering berantem tapi yang mereka mau bukan perpisahan.
Mereka mau mereka makin dewasa.
Gak semua masalah bisa selesai dengan kata putus. Atau udahan aja lah ya kita. Karena semakin kita menghindari masalah, masalah itu bakal selalu menghantui kita sebelum kita nemu jalan keluarnya. So here, Yoona and Sehun mereka nemu jalan keluarnya.
@yoonaaaa_im tagged @oohsehun in her photo.
Foto dengan 4 collage. Collage pertama Yoona nyender dibahu Sehun, collage kedua Sehun yang sadar kamera tapi dengan ‘muka datarnya’, collage ketiga tangan mereka yang lagi jabatan eraaaat banget, collage keempat Yoona ketawa terus Sehun ngacakin rambutnya.
@yoonaaaa_im
“How can I moved on when I’m still in love with you<3”
@krystalj: AKHIRNYA BALIKAN JUGA T____T
@baekbyun: Lah? Emang sempet putus? @krystalj
@krystalj: kemana aja sih lo kak hahaha😀 @baekbyun
@taeyeon_kim: Udah gue duga pasti gini… HAHAHA SELAMAT SAYANG<333
@KIMKAAAA: ASIK DAH
@chanyeolpark: Padahal udah mau gua gebet loh Hun
@oohsehun: enak aja lo berantem dulu sini sama gue @chanyeolpark
@yoonaaaa_im: gue aduin Sulli tau rasa lo kak!
***
“Lain kali kalo mau ngambek bilang dulu biar aku siapin mental hehehe.” Sehun bercandain Yoona di dalam mobil dan bikin Yoona senyum kikuk. “Maaf ya, gak seharusnya aku sekasar itu sampe bikin kamu sedih. Aku bego ya.”
“Heh ngomongnya. Terus harusnya kamu bangga dong dapetin aku.”
“Emang kenapa?”
“Ya banggalah, mereka cuma bisa naksir. Sedangkan kamu yang dapet.” Sehun kali ini senyum dan bikin hati Yoona meleleh disitu juga. Udah kayak eskrim didiemin dioven deh.
“Hehehe.”
Yoona malem itu janji dia gak akan mau bahas masa lalu Sehun karena menurut dia membahas masa lalu tuh bakalan nyakitin diri sendiri. Percuma aja dibahas kamu gak bisa ngerubah masa lalunya karena yang terpenting adalah bagaimana dia saat ini dan ke depannya.
“Aku sayang kamu deh, Hun.”
“Aku juga, sayang sama anak sulungnya mama Im.”
“Oh iya, besok malem ada janji gak?”
“Besok ya?” Yoona mikir dulu siapa tau besok dia ada janji gitu tapi kayanya engga deh. “Engga, kenapa emangnya?”
“Anterin aku makan.”
“Makan kok dianter. Manja banget?” Yoona ketawa cekikikan pas denger Sehun ngajak dia nganterin Sehun makan. “Bodo.” Sehun jawab sambil terus ngeliat ke kaca tanpa noleh kearah Yoona.
“Dih ngambekan.”
.
.
Besoknya Yoona pergi ke kampus bareng Taeyeon karena semalem Taeyeon nginep dirumahnya. Hari itu jadwal perkuliahan gak terlalu padet cuma ada tiga sks yang harus dijalanin. Dan untung kuliahnya tetep lancar-lancar aja. Pas udah gitu Pak Hasan dosen Ilmu Komunikasi manggil Yoona buat ke kantornya.
“Iya permisi Pak, ada apa ya?”
“Yoona…bapak mau tanya sama kamu boleh?”
Yoona sedikit agak bingung pas Pak Hasan nanya sesuatu yang kayaknya ‘penting’ ini. “Kalo boleh tau apa ya?”
“Jadi gini, Bapak butuh bantuan buat menyusun project Bapak nah disini harus ada interview dengan mahasiswa yang Bapak ajar. Dan Bapak percaya sama kamu.”
“Hojung gimana Pak? Kan biasanya dia?”
Bapak Hasan nyuruh Yoona buat duduk biar ngobrolnya lebih santai. “Hojung gak bisa katanya, dia ada acara nanti malam.”
“Lah Pak kalo ada acara mah saya juga ada acara Pak, gaenak kalo dibatalin.”
“Ayolah bantuin Bapak, Bapak kasih nilai plus deh kalo mau bantu.”
Duh Yoona disini jadi kelabakan sendiri, nilai mata kuliah dia dipelajaran Pak Hasan emang gak bagus-bagus banget sih. Mentok di B malah. “Kira-kira sampe jam berapa ya?”
“Paling sampai jam delapan malam.”
“Ok deh Pak, tapi saya permisi istirahat dulu ya?”
“Silahkan.”
Seberes dari ruang dosen Yoona langsung nyusulin Taeyeon di kantin yang udah kumpul bareng Baekhyun, Sehun, Kai, Chanyeol eh ada Sulli juga.
“Heh darimana lo?” tanya Taeyeon
“Dari ruangan Pak Hasan.”
Sehun diem terus ngelontarin pertanyaan yang menurut Yoona agak menyinggung. “Ngapain kamu dari ruangan dia? Tumben.”
“Palingan dia mah naksir doang Hun.” celetuk Baekhyun yang bikin Sehun agak kesel. Taeyeon langsung nyubit pinggang Baekhyun. “Ih kamu ngomongnya jangan kayak gitu.”
“Sakit neng, biasa aja.”
“Emang kenapa dek? Tumben manggil.” kini giliran Kai yang ngomong padahal daritadi pandangannya gak teralihkan dari novel terbaru yang lagi laris dipasaran ‘Dilan, dia adalah Dilanku tahun 1991’
“Minta bantuan buat interview sama mahasiswa gitu deh katanya.” Yoona ngejelasin sambil agak takut kalo Sehun malah jadi salah sangka sama dia atau apapun itu. Keliatan jelas muka Sehun yang gak suka tapi tetep stay calm.
“Emang gak ada yang lain?”
Yoona natap Taeyeon bentar terus geleng kepala. “Gaada deh kayaknya. Hojung ada acara nanti malem, lo mau gantiin gue?”
Taeyeon langsung say no disitu karena dia gak terlalu suka sama sifat Pak Hasan yang emang agak ‘genit’ sama mahasiswi-nya.
“Sekarang? Sampe malem? Jam berapa?” Sehun nanyain hal itu langsung dan bikin semua yang lagi ngumpul natap dia. Tumben banget peduli Hun, biasanya juga bodo amat.
“Iya, katanya paling telat jam delapan. Lagian aku dijanjiin dikasih nilai plus kan lumayan juga yang. Hehehe.” Yoona jawab sambil nyengir kearah Sehun. Sehun buang nafas pelan sambil ngelanjutin minum.
Mau gak mau ya emang harus mau karena gaenak juga udah janji sama Pak Hasan, disana keadaan kampus udah agak sepi paling cuma anak-anak UKM doang yang masih ngumpul disekrenya. Yoona balik lagi ke ruangan Pak Hasan dengan berat hati karena gak enak udah bikin Sehun ngambek sekalipun Sehun bilang dia gak cemburu tapi Yoona tau kalo dia emang cemburu.
“Permisi, Pak.”
“Eh Yoona, sini masuk.”
Disana Yoona cuma bisa senyum-ngejawab-celingak celinguk-diem pas Pak Hasan nanya soal interview itu. Padahal kebanyakan sih nanya nya yang aneh gak sesuai janji dia. Tapi Yoona juga gak enak dong kalo tiba-tiba bilang “Pak, saya sudah punya pacar. Anak kampus ini juga.”
Kesannya terlalu gak sopan.
.
.
“Kamu pulang bareng siapa?” tanya Pak Hasan pas mereka sama-sama jalan dikoridor kampus. Yoona beberapa kali cek hpnya dan bilang ke Sehun kalo dia udah beres dan ini udah diluar janji dia. Telat lima belas menit. “Saya naik taksi Pak soalnya ada janji sama temen. Duluan ya Pak.”
“Yakin gak mau Bapak anter?”
“Enggak Pak, makasih.”
Syukurlah setidaknya dia hari itu beres berurusan sama Pak Hasan dan langsung nyusulin Sehun yang udah di cafe daritadi. Yoona yakin ini mah pasti Sehun bakalan ngambek.
Yoona Im: Bentar ya yang ini aku baru naik taksi
Yoona Im: Baru dapet soalnya
Sehun Oh: Ok
Anjrit dari cara dia bales aja cuma jawab ‘OK’ wah fix deh ini Sehun bakal ngamuk dicafe. Jalanan cukup lengang jadi gak butuh waktu lama buat dia kejebak traffic jam. Sampe disana Yoona sedikit lari dan nyari-nyari Sehun.
Yoona Im: Aku udah didalem tapi kamu gaada
Yoona Im: Disebelah mananya?
“Yoona!” sontak Yoona nengok kearah kiri dan bener itu Sehun. Yoona jalan kesana dan gak nyangka kalo ternyata ada orang tua dia disana. “Eh, malam Tante.” Yoona langsung sun tangan dan ikut duduk disebelah Sehun.
“Kamu kenapa gak bilang kesini barengan mama kamu? Aku jadi gaenak udah telat gini ih.” Yoona ngomong nyaris berbisik soalnya gaenak kalo sampe mama nya Sehun denger. Mama Sehun senyum kearah Yoona. “Oh jadi ini pacarnya anak Tante.”
“Hehehe.”
“Sehun, pesenin makan dong pacarnya jangan dicuekin.” Tanpa babibu Sehun langsung pergi buat mesen makanan dan tinggal Yoona sama mama nya Sehun doang yang ninggalin suasana awkward. Tapi untung mama nya Sehun baik banget jadi seenggaknya Yoona bisa berbaur.
“Sudah berapa lama sama Sehun?”
“Euh.. sekitar empat bulan Tante.”
“Sehun gimana? Baik?”
“Baik kok Tante, dia selalu bikin aku seneng.” jawab Yoona cekikikan. Mama nya Sehun cerewet banget gak beda jauh sama Ibu hehehe.
“Tante berterimakasih sama kamu ya nak. Dulu Sehun kalo diajak ngomong susah banget semenjak Yuri meninggal.”
“Eh kamu tau ceritanya?” lanjut mama nya Sehun. Yoona cuma ngasih senyum maklum sambil beberapa kali ngegaruk tengkuknya. “Tau kok Tante dari temen-temennya.”
Dan darisitu mama nya Sehun nyeritain semua tentang Sehun yang lucu. Mungkin mau netralin suasana pas tadi bahas tentang Yuri, takutnya menyinggung Yoona juga. “Dulu nih ya, Sehun manja banget anaknya. Masa sih anak kelas 4 SD masih ngedot.”
“Hahahaha.” Darisitu ketawa Yoona gak bisa kekontrol sampe Sehun dateng.
“Ma jangan cerita yang aneh-aneh dong.” timpal Sehun agak cemberut.
“Orang nyeritain kamu bukan orang lain ya?” Mama nya Sehun ngasih kode ke Yoona dan Yoona cuma bisa ngangguk disitu. Dan Yoona ngerasa seneng banget kalo ternyata mama nya Sehun baik dan bisa nerima dia jadi bagian keluarga mereka.
***

Chapter 12

.
.
Yoona Im: Izinin gue dong di matkul Pak Hasan
Yoona Im: Males masuk
Taeyeon Kim: Terus?
Taeyeon Kim: Lo gak akan masuk kampus?
Yoona Im: Gue nunggu ditempat biasa lah
Yoona Im: Ok?
Yoona masih kepikiran soal omongan Baekhyun kemarin makanya suka jadi geli sendiri kalo bayangin Pak Hasan. Hahaha. Jadi dia emang udah dikampus cuma gamau masuk kelas doang. Disinilah dia sekarang, di gedung F yang emang notabene kampus lingkungan anak sastra dan seni. Yap, gedung fakultasnya Sehun. Tapi sayang dia gak tau dikelas mana Sehun sekarang.
“Kak, boleh nanya gak?” Yoona agak malu-malu gitu pas nyamperin satu cowok yang emang lagi duduk dipinggiran koridor. Dia ganteng, putih, pake kacamata tapi Yoona gak pernah notice dia.
Cowok itu sedikit ngeliatin Yoona. “Oh ini Yoona ya? Anak fikom?”
Yoona senyum sambil sedikit nganggukin kepala. See? Siapa sih yang gak tau sama Yoona ckckck, salah sih kenapa coba mama nya Yoona ngelahirin anak secantik dia. Eh hahaha.
“Kenapa? Nyari Sehun?” jawab cowok tadi.
Duh kok dia tau.
“Sehun kalo gak salah tadi naik keatas palingan di ruangan 02-B. Cari aja.”
“Oh ok, makasih ya kak!” Yoona jawab sambil senyum. “Eh Yoona!” Yoona nengok lagi, keheranan. Cowok tadi langsung jabat tangan Yoona sambil senyum kikuk. “Kenalin ya, gue Hoshi.”
.
.
“Loh kok ada disini?” Sehun agak kaget pas keluar kelas liat Yoona udah nunggu. Sambil ngasihin ice cappucino Yoona cuma senyum doang. “Kangen.”
Sehun senyum sambil nyeruput minumannya. “Kangen apa kangen?”
“Serius ih kangen tau!”
“Aku juga. Gak kangen sih, cuma rindu.”
“Hahaha.”
Yoona seneng liat perubahan sikap maupun sifat Sehun, emang dia gak pernah maksa kalaupun Sehun agak sulit buat ngerubahnya at least he’s trying hard.And Yoona deserve it.
“Beres kuliahnya?” Yoona jalan disebelah Sehun.
Sehun ngangguk. “Kan cuma dua sks. Kamu?”
“Aku bolos hehe. Jangan marah.”
Sehun langsung kaget dan nengok dengan muka ‘pokerface’ andalannya. “Suruh siapa? Mau aku aduin ke Ibu kamu?”
Dih Sehun mah mainnya ngadu ngadu. Bisa mati kalo Ibu tau Yoona bolos tiga sks.
“Males ah ketemu Pak Hasan.”
“Males digodain?” Sehun jawab dengan nada datar banget. Yoona ketawa cekikikan sambil ngegandeng tangan Sehun. “Enggak kok bercanda. Kan udah dibilangin tadi, aku kangen.”
“Hm, bisa aja. Terus kemarin gimana? Enak ngapel sama Pak Hasan dikampus?” Sekarang nada ngomong Sehun kayak ngeledek sama nahan ketawa. “Ih apaan sih yang, mending ngapel sama kamu aku mah.”
“Hahaha.” Sehun ketawa. Aku juga ketawa.Tapi tangan kita gandengan!
.
.
“Gimana kuliahnya?” Baekhyun nanya sambil mesen dua mangkok bakmie buat dia sama Taeyeon. “Ya gitu, bete deh aku lama-lama sama Pak Hasan.”
“Diapain?”
Taeyeon ngelipet tangan diatas meja terus tiduran gitu. Baekhyun ngikutin. “Tadi tuh dia goda-godain anak dikelas. Aku gak suka aja liatnya.”
Baekhyun senyum sambil ngelus rambut Taeyeon. “Kalo kamu digangguin bilang aku aja ya? Aku marahin nanti dia.” Taeyeon nahan ketawa. “Emang berani?”
“Ya…ajakin yang lain lah.”
“Hahaha dasar sok jago sih kamu.”
“Kan biar jagain kamu?” Baekhyun bikin Taeyeon senyum.
Dua bakmie dateng dan langsung deh mereka makan disana. Gaada yang ngomong kalo udah dikasih makan ini mah tandanya mereka kelaparan.
Sepulang ngampus semua ngumpul biasa di Starbucks buat kangen-kangenan. Ya siapa lagi dong kalo bukan usulan Chanyeol si kakak hits yang selalu nongkrong sana-sini. Nah jadi mereka udah ngumpul semua malahan dia ngajak Sulli lagi.
“Mereka pacaran?” Yoona bisik-bisik ke Sehun karena takutnya kedenger. Sehun cuman bisa ngangkat bahu karena emang dia gak pernah cerita soal Sulli. Terakhir cerita kan tentang Wendy anak FKG lah kok yang dibawa malah? Typical Park Chanyeol.
“Bentar, update path dulu” Chanyeol gak jelas ngutak-ngatik handphonenya. Dan beberapa menit setelah itu hp mereka kemasukan notification dari Chanyeol.
Ceritanya sih mau ngasih PJ hehehe (with Sulli, Baekhyun, Taeyeon, Kai, Yoona and Sehun at Starbucks) – path.com/P/TJ78N
“ASIIIIIIK TRAKTIRAN EUY PJ EUY” Baekhyun udah heboh duluan meanwhile yang lain pada kasih ucapan selamat buat Chanyeol sama Sulli. “Ya, semoga gak ganti-ganti lagi ya kak Chan!” Yoona becandain dia dan bikin yang lain ketawa.
“Makasih dek amin.”
“AMIIIIIIIIIIN.” Yang lain serempak jawab pada semangat gitu. Sulli cuma senyum malu sambil benerin rambutnya yang agak berantakan. “Makasih ya kalian semua.”

*TBC*
Author’s note;
EDAAAAAAAAAAN HEHEHE BAPER SENDIRI BACANYA UDAH AH GAKUAT SAMA YOONHUN T___T PART MEREKA AKU MENJIWAI SEKALI PAS BACA ULANG NYA WKWKWK. OH IYAAA BUAT YANG NGASIH SARAN KE AKU DI COMMENT SELANJUTNYA SARAN NYA AKU PAKE YA>_<
Makin sini makin pendek ya? Kalo kalian ada ide gapapa tuangin aja soalnya aku juga agak stuck gitu gatau nextnya harus seperti apa huhuhu. Kalian bisa kasih ide itu di ask.fm aku ok? Get to know me juga boleh ehehehe
Here; askfm/asritania
With luv,

perfectbaek

33 thoughts on “[Freelance] Problem (Chapter 11-12)

  1. Thor buat yang hoshi tadi itu suka aja gitu sama yoona biar sehun cemburu gitu lah hehe. Aku paling suka baca chattingan atau commentan gitu soalnya lucu aja sih haha😄 ditunggu lanjutannya author😊

  2. Ahhh baper baca wktu Krystal-Tae-Yoona chattingann trus pake masukin Sehun ke grup itu lagii , yaampunn aku malu sendiri bacanyaa:3

    Setuju tuh sma komenan diatas,buat cwo lain suka Yoona biar Hun cemburu haha..
    Yoona famous bgt ya, pdahal MaBa. . Semoga aku bisa kya Yoona lah,Maba juga soalnya hehe :v

    Btw YoonHun kog ga pernah kising sihh?! Baekyeon aja udahh?! Hehe

  3. yoona sehun kalian cute. staaaaaaaph !!!!
    sehun yang ngeliat intens banget ke yoona itu ya Allah gue bakal ngelakuin apapun buat bisa dikayagituin sama sehun><
    ka bikin konflik lagi tapi kecil kecilan ajaa kaya sehun yang cemburu ke yoona gitu. ehehehehe /ceritanya lagi demen banget nyiksa sehun/ thankssssss ff nya daebak

  4. Baverr tanggo wehh😀 . Ihh padahal aku masih pengen liat gimana si sehun galonn . Wehh ngambeknya bentaran doank wehh keren koq nextttt yakk

  5. Aish.. Yoona ngambek nya bentar doang ih !!
    Kan pengen liat Sehun galau dulu padahal
    Tapi moment YoonHun nya udah sweet , jdi seneng baca nya
    Next cptn ya thor

  6. Wah menurutku konfliknya kurang greget, kurang lama yoona ngambeknya *jahat*
    tapi serius kalau ceritanya manis² terus ntar malah jd ngebosenin, hehe
    aku suka thor, ditunggu chap selanjutnya

  7. Iyaaaa baper banget ngebaca chapter inii
    Tapi aku penasaran, peran hoshi cuma disitu aja atau Ada lebih lagii?
    Well, next chapternya jangan lama” ya thorr^^

  8. Seneng deh ngeliat partnya yoonhun:3
    Btw thoooorrrrr
    Aku pingin ada konflik dong antara yoonhunnya…..
    Mungkin kyk ada cwo yg ngedeketin yoona atau apapun deh yg bikin sehun cemburu berat……
    Terus lebih tunjukin juga kalo yoona itu populer…..
    Kan ceritanya yoona populer tapi pas baca kayak sehun populer bgt yoonanya biasa ajaaa, sama keliatan yoona populer gara2 sehun :(((

    Maaf yaa nyocot byk bgt nii thooor
    Di tunggu bgt lanjutannya
    Jgn lama2 yaaa
    FIGHTING !!!!

  9. Waaah suka bgt part YOONHUNnyaaa >.<
    Thor critanya kasih cewek lain gitu anak baru yg suka ngejar2 sehun, tp sehun maah cuek2 aja,dia ngga tau yoona pacarnya hehehe
    Jadi bikin yoona cemburu gitu lah intinya, terserah deh gimanaaa
    Heheh semangat thor 😊

Comment, please?

