[Freelance] Problem (Chapter 13-14)

Untitled-1a

PROBLEM

Yoona Im – Sehun Oh – Taeyeon Kim – Baekhyun Byun and the other(s)

romance-friendship-funny

***

Chapter 13

Yoona pamit pulang duluan sama Sehun hari ini karena dia ada janji gitu sama kakaknya, Luhan. Sebelumnya Sehun gatau karena emang Yoona yang belum cerita kalo kakak cowoknya itu bakalan dateng kesini. Ancang-ancang menjauhi permasalahan, Yoona niat nya mau pergi ke Grand Indonesia (salah satu pusat mall perbelanjaan paling terkenal di Jakarta) buat ketemuan sama abangnya itu.

“Aku balik duluan ya?” Sehun yang daritadi cuma anteng sama laptopnya mencoba buat pura-pura ngerti dan ngizinin. “Yaudah, hati-hati ya?” Yoona cuma bales senyum.

Pura-pura ngerti dan ngizinin.

Jadi, tadi pagi sebelum mereka masuk ke kelas Yoona pamit ke kamar mandi dan handphone nya dia tinggal diatas meja. Karena kesel Sehun niatnya liat-liat camera roll doang sebelum satu notification yang bikin dia agak kaget.

루한 sent you a message

루한 : Ketemuan di GI aja ya?

루한 : Jangan ngaret gue udah kangen berat sama lo hehe

Sehun cuman bisa diem sambil nyeruput es teh manisnya. Yoona dateng sambil senyum-senyum gak jelas, tapi Sehun gak bilang ada whatsapp dari entahlah siapanya Yoona. “Jing pake Korea mana gua bisa tau identitas orang ini….”

“Masa iya sih Yoona selingkuh dari gue?”

“Duluan ya? Udah masuk. Daaaah!” Yoona berdiri sambil nyelendangin tasnya dan dadah-dadah gajelas ke Sehun. Sehun ngangguk dan ditinggal. Sendiri.

.

.

Sejak kelas awal Sehun emang gak bisa fokus sama pelajaran, pokoknya beda banget semenjak dia dengan gak sengaja kudu baca whatsapp dari cowok itu. Untungnya aja dia udah save nomer cowoknya sebelum Yoona bener-bener tau. “Kenapa Hun? Sakit?”

“Hah?” Yang diajak ngobrol agak gak fokus. Mungkin dia butuh aqua.

“Yeeee nyet gua tanya juga. Lo kenapa?” si oknum yang disinyalir temen dekat Sehun, ya siapa lagi kalo bukan Chanyeol. Sehun geleng-geleng kepala. “Hah, palingan kepikiran kemarin kalah futsal.” celetuk Kai yang bikin Sehun agak emosi. Baru pertama kali nih dia kalah futsal sama si Kevin, kesel sendiri jadinya.

“Hahaha.”

“Lo ngerti Bahasa Korea gak?” sekarang Sehun nanya ke Baekhyun yang lagi asik sendiri pegang hape. “Naon atuh mun Sunda mah kerek urang ngarti (Apasih kalo bahasa Sunda baru gue ngerti)”

“Kumaha sia! (Terserah lo!)”

Semuanya ketawa kecuali Sehun. Dia kepikiran buat cabut kelas selanjutnya, ya pengen mastiin aja ceweknya lagi jalan sama siapa. Pas nyampe GI, Sehun ngeluarin handphone nya sambil terus nengok kanan-kiri. Dia nelepon nomer cowok itu ternyata guys. Tapi sayangnya gaada jawaban. GI kan luas gila aja masa iya gue kudu jelajahin semua?

Ah gajauh paling Starbucks atau….

Sehun berenti ngadu argumen didalam hatinya pas dia liat cewek yang emang gak asing buat dia lagi nemplok sama cowok yang tingginya gak beda jauh lah ya dari dia. Sehun ngenes tapi masih tetep stay calm, dia diem-diem ngikutin Yoona.

Mereka masuk area timezone, dan akhirnya karena udah gak tahan Sehun lari sambil ngelepasin tangan Yoona yang ngegandeng tangan cowok itu. Yoona kaget dong jelas, mukanya dia udah semrawut banget karena ketahuan. “H-hah..k-kok ada disini? Bukannya ada kelas ya?” nada ngomong Yoona agak pelan soalnya dia shock liat muka Sehun yang udah merah padam karena emosi.

Gak banyak ngomong Sehun narik kerah kemeja cowok itu meanwhile Yoona yang ngelerai mereka. “LO SIAPANYA YOONA SETAN?”

Setan…..

“S-sehun udah ih malu. Udah!” sekarang Yoona jadi malu sendiri pas dia sadar kalo banyak pasang mata disana yang merhatiin mereka. Yoona cuma bisa nelen ludah sambil pegang kepala, dia pusing kenapa coba bisa kayak gini.

“Eits santai kali bro?” Cowok yang daritadi diem pas ditarik kerah kemejanya akhirnya melawan. Dia agak nepis tangan Sehun dan ngebenerin kerah kemejanya. “Pacar lo dek?”

“Dek? Anj..gak salah denger gue?”

Sehun yang tadi naik pitam mendadak diem dan lemes. Dia ngeliat ke Yoona yang udah ngodein dia buat berhenti. Sehun liat Yoona sama Luhan bergantian. “Ini sebenernya ada apa sih?”

Luhan ketawa. Yoona juga. Kecuali Sehun yang masih diem matung disana.

“Lo pacarnya Yoona?”

Sehun cuma mandang sinis gitu ke Luhan karena kesel. Luhan langsung narik Yoona, “Dia adek gue, jadi lo gak usah cemburu Hun. Eh, Sehun ya namanya?” Yoona ngangguk sambil sedikit nenangin Sehun dengan megang tangan dia.

“Jangan ngambek.”

“Apaan sih? Kenapa gak bilang?” Sehun malah balik ngambek ke Yoona. Coba kalo dia bilang, keadaan nya gaakan kayak gini kan? Ini mah sama aja senjata makan tuan. Niat pengen kenal baik sama abangnya pun menghilang entah kemana dan berganti sama malunya dia.

“Ya jadi gini….abang tadi mendadak gitu ngasih taunya. Aku aja kaget pas liat whatsapp aku udah ada yang baca.”

“Aku kira yang baca Taeyeon.” Yoona senyum ke Sehun. “Kamu ya yang baca?”

“GAK!”

.

.

Akhirnya mereka stay di Slice of Heaven dengan suasana yang masih agak ‘awkward’ buat Luhan dan Sehun. Sebenernya Luhan sih udah gak apa-apa karena dia juga pasti ngelakuin hal yang sama kalo jadi Sehun. Mungkin dia saking sayang sama adeknya jadi gak mau kalo adeknya main kelayapan sama cowok lain. Berbeda dari sisi pandang Sehun, ini semua tuh malu-maluin demi Tuhan. Ini kejadian paling memalukan dihidupnya yang kedua setelah dulu dia yang pernah salah manggil nama orang ditempat ramai.

Nasib, oh nasib.

“Aku mau pesen Bacon Wrap sama Ice Lemon Tea. Abang mau apa?” Yoona nawarin. “Samain aja dek.”

“Kamu?”

Sehun geleng kepala sambil ngutak-ngatik handphone nya autis. “Gak. Aku gak laper.”

“Masih ngambek?” Yoona duduk sebelah Sehun sambil sedikit berbisik ke telinganya. Sehun cuma ngangkat bahu. Ya udahlah jangan maksa yang gamau.

“Yaudah aku mesen dulu ya.”

Sepeninggal Yoona keadaan malah semakin buruk. Sehun pengen cepet-cepet balik rumah, mandi, matiin hp, dan tidur. Demi Tuhan please siapapun culik gue dari suasana kayak gini. Gak balik-balik juga gapapa deh. Seriusan.

“Sehun?” Luhan nanya Sehun dan dia langsung sigap nyimpen hp dan agak senyum maklum. “Yoona anaknya manja ya?”

“Eh- gimana bang?” Sehun masih belum ngerti sama pembicaraan Luhan ini.

“Maaf ya kalo adek gue cuma bisanya ngerepotin lo. Dia emang gitu, rempong. Tapi gue percaya kok lo pasti bisa jagain dia.”

Sehun senyum sambil sedikit ngangguk. “Kalo dia lagi bete coba kasih dia tulip warna putih. Dia suka banget bunga itu soalnya dulu pas almarhum neneknya masih ada Yoona selalu ngerawat kebun. Pas nenek pergi dia jadi kayak sekarang.”

“Hah?”

“Ya jadi, Yoona dulu tuh anaknya gak pernah sedih. Sekalipun sedih dia gak pernah uring-uringan nyusahin orang. Dia cuma senyum tanpa ngasih tau kalo dia itu kenapa.”

“Semacem mood swing gitu?”

“Nah, itu dia yang sekarang. Gue harap lo kuat ngehadepin dia ya? Jangan tinggalin dia. Dia sayang banget sama lo Hun.”

“Ok, bang.”

And then he realize, how much Yoona loved him. And that makes him wanna protect her more from now. Thanks Luhan, you make me know Yoona better. It’s time to love her right.

.

.

Akhirnya setelah makan Luhan pamit pulang duluan ke kostan Yoona. Dia juga gamau ganggu moment adeknya sama Sehun. Setelah balik dari GI, mereka harus balik lagi ke kampus karena Sehun yang mau latihan futsal di kampus bareng yang lain. Semacem exercise gitu.

“Kalo mau pulang aku anterin.” Sehun ngomong sambil tetep fokus nyetir.

“Aku ikut kamu ah. Ada janji sama Krystal ketemu dikampus.”

“Yaudah.”

Nyampe lah mereka dikampus, dan pas mereka pergi ke lapangan emang udah ada banyak orang. Lumayan lah, ada Kai, Chanyeol, Baekhyun, Sulli, Taeyeon, Kevin. Eh kok ada dia sih?

Yoona sedikit lari pas liat Krystal, dan duduk disebelah dia. “Darimana lo?”

“Di GI, abis ketemu abang hehehe.”

“Lah? Terus abang lo kemana?” Taeyeon nanya sambil mendekat ke mereka berdua.

“Udah ke kostan, dia nginep disini tiga harian.”

“Oh.”

Yoona tiba-tiba bisik-bisik ke Taeyeon dan Krystal dia juga sambil mastiin bahwa gak akan ada orang yang bisa denger omongan dia. “Lo kenal dia gak?”

“Siapa?” Krystal ngomong kenceng banget sambil planga-plongo. Yoona mukul tangannya, “Jangan ribut, sssh!” Yoona ngomong sambil naro telunjuknya dibibir. Meanwhile Taeyeon yang masih nyari orang yang Yoona maksud. Emang sih gak jauh dari dia ada satu cowok yang duduk sekitar 4 m dari mereka lah.

“Cowok yang itu maksud lo?”

Yoona ngangguk. “Itu mah Hoshi, lo gatau?”

“Tau sih, eh-maksudnya dulu dia pernah ngajak gue kenalan makanya gue agak gak asing gitu sama mukanya.”

“Terus kenapa?” tanya Krystal.

“Lucu aja mukanya hehehe.” Taeyeon mencium bau-bau kalo Yoona emang ‘tertarik’ sama si Hoshi itu. “Lo suka?”

“Hah? Apaan sih, engga ah.”

“Cieeeee.” Dan akhirnya mereka malah iseng godain Yoona dan mengabaikan cowok-cowoknya yang lagi main futsal.

.

.

Yoona gak berhenti curi pandang ke cowok itu, Hoshi. Menurut dia, cowok itu manis nya dapet, ganteng nya iya, lucu nya apalagi. Style nya masih tetep keren meskipun keliatan cupu pake kacamata. Tapi itu yang jadi nilai plus nya. Apalagi dia pake kemeja. Asal kalian tau, Yoona emang seneng kalo liat cowok pake kemeja. Adeeeem banget bawaannya kalo dipandangin.

“Yoon?”

“Yoona!” Yoona agak terperanjat kaget pas sadar kalo Sehun yang manggil dia daritadi. Yoona salah tingkah dan langsung buru-buru ngasih sebotol air mineral ke Sehun. “Eh iya yang- ini!”

Sehun nyipitin mata dan ngeliat Yoona intens. “Kamu lagi liatin siapa?”

“Hah? Engga kok.”

“Serius?” dari nada ngomong Sehun kayak lagi mengintrogasi Yoona. Jelas-jelas Sehun udah merhatiin ceweknya kalo daritadi dia selalu fokus sama satu titik dan itu adalah cowok itu. Hoshi, cowok yang satu jurusan juga sama Sehun. Satu angkatan malah.

“Yoona! Anterin gue ke kamar mandi dong.” Krystal agak ngerengek minta dianter sedangkan Yoona males ogah-ogahan dia. “Yaudah ayok!” ada nada terpaksa dari cara ngomongnya dia. Tapi kasian juga Krystal kan baru pertama kali ke kampus ini pasti nanti malah nyasar dan bikin repot.

Yoona nunggu Krystal diluar sambil liat posting-posting baru di Instagram. Pas liat postingan Irene, dia ngomel sendiri didalam hati ‘Kak Irene cantik banget sih ya Tuhan. Dia orang apa bidadari?’

“Hey?”

Yoona nengok dan tangannya masih fokus ke handphone. “Eh, kak.” Ternyata yang nyapa dia itu Hoshi, orang yang daritadi dia perhatiin pas di lapangan. “Belum pulang?”

Yoona geleng-geleng, “Oh, nunggu Sehun ya?” Hoshi ngomong sambil nahan ketawa. Yoona jadi ikutan senyum gak jelas juga. “Kakak sendiri?”

“Lagi beresin tugas, tanggung mumpung free wifi hehehe.” Yoona ketawa. Krystal keluar sambil agak heran gitu liat Yoona ketawa bareng cowok. Itu kan cowok yang Yoona tunjukin tadi di lapang. Eh itu bukan ya?

Krystal nyamperin Yoona. “Yuk?”

Hoshi senyum kearah Krystal, “Yaudah gue duluan ya? Mau ke kantin nih, lapar. Bye, dek!” dia izin pulang sambil ngusap kepala Yoona. ASDFGHJKL- Sumpah lo kenapa ini kok deg-degan ya?

“Ayok ih malah ngelamun!” Krystal akhirnya ngegusur Yoona buat balik ke lapang meanwhile pikiran Yoona masih penuh bunga-bunga ngebayangin senyuman kak Hoshi. Aaaaah, kakak…..baper nih baper gue….

“Lama amat sih dari kamar mandi doang?” Kai protes pas mereka berdua nyampe dilapang. Yang lain udah ganti baju begitupun dengan Sehun. “Kamu pulang bareng aku gak?”

“Bukannya mau jemput Mama kamu?”

“Ya sekalian aja aku anter kamu dulu baru aku jemput Mama, gimana?”

“Gak usah deh, aku balik pake bis aja gapapa.” kata Yoona. “Serius?”

Berakhirlah Yoona yang harus pulang naik bis karena gak enak sama Mama nya Sehun kalo harus nunggu lama apalagi kostan Yoona emang agak jauh. Niatnya sih pengen minta abangnya buat jemput biar gampang tapi dia gak tega takutnya dia lagi tidur karena perjalanan Korea-Jakarta kan gak deket.

Yoona jalan sampe halte dan mulai ngeluarin handphone sama headset nya. Mencegah biar gak bosen, dia cuma humming gak jelas karena emang cuman ada dia sama satu orang Ibu-ibu di halte itu.

Bis dateng, Yoona masuk dan milih duduk dikursi kedua paling belakang deket jendela.

Chapter 14

Sehun pulang bareng Mama nya, dia langsung masuk kamar dan tiduran di atas kasur. Beberapa kali dia guling-guling gak jelas mikirin Yoona yang kepergok ‘basah’ merhatiin cowok lain selain dia. “Ini pertama kalinya gue liat Yoona kayak gini. Gak kayak biasanya.”

Apa mungkin Yoona suka sama Hoshi? Gak mungkin.

Apa mungkin Yoona jatuh cinta sama Hoshi? Apalagi.

‘Wah ini udah gak bener, gue harus check dia. Siapa tau janjian sama si Hoshi’

Sehun langsung ngibrit ke ruang tengah ngambil handphone nya yang tadi ditinggalin karena lagi di charge. Dia langsung nelpon Yoona. “Halo?”

“Kamu dimana?”

“Aku dibis, macet.”

“Sama siapa?”

“Ya sendirilah Hun, masa sama Taeyeon.”

“Mau langsung pulang?”

“Ya iyalah, kamu kenapa sih ih!”

“Engga sih, cuman mau mastiin doang. Kirain udah nyampe.”

“Oh…”

“Hati-hati ya? Udah nyampe kabarin aku.”

“Iya bawel.”

Sehun gak pernah segelisah ini sebelumnya, apa dia mulai sayang sama Yoona? Eh, maksudnya emang sih dia sayang tapi perasaan nya belum seratus persen pulih semenjak ditinggal sama Yuri. Kalian gak tau ya? Dia mantan nya Sehun pas zaman SMA, mereka udah deket semenjak SMP dan Sehun berani nembak Yuri pas masuk SMA. Ya kesananya gitu deh.

Sehun jalan ke arah lemari dan ngambil satu album yang udah agak lusuh. Dia tiduran dikasurnya lagi, sambil buka-buka album itu. Ternyata itu album dia sama Yuri, mulai mereka temenan sampe pacaran semuanya ada disana.

“Senyum lo mirip banget sama dia, Ri.”

“Gue kangen.”

Sehun jadi mellow lagi gara-gara keingetan Yuri, dia kangen karena udah lama gak pernah ziarah ke makam dia lagi. Bukan karena gamau, tapi buat ngelangkah aja rasanya berat banget. Apalagi setelah Yoona tau rahasia ini. Dia makin gak mau bikin Yoona salah paham dan akhirnya ditinggal Yoona.

Ya, Sehun akui kalo dia mulai sayang sama Yoona. Dia belum pernah ngerasa kayak gini, biasanya mau Yoona jalan sama cowok manapun Sehun gak akan larang apalagi cemburu tapi kok ini?

Sehun ngambil handphone nya dan nelpon Kai. “Lo mau nganter gue gak?”

“Iya, ke makam. Gue kangen dia Kai.”

‘BIP’.

“Lo yakin?” kata Kai dari dalem mobil mastiin sebelum Sehun bener-bener keluar. Sehun cakep banget, dia pake kemeja putih kemeja kesukaan Yuri. Itu sebabnya kenapa dia gak mau pake kemeja, karena dulu Yuri juga sama kayak Yoona. Suka sama cowok yang pakai kemeja.

Sehun ngangguk sambil bawa bunga, “Ya, lo tunggu aja disini. Gue butuh ngobrol sama dia.”

Dia keluar mobil sambil ngambil nafas dalem-dalem terus dikeluarin pelan. Sehun jalan dengan langkah kecil sambil menyiapkan hatinya buat kuat datengin Yuri. Akhirnya dia sampe, Sehun agak jongkok sambil ngelus nisan Yuri. “Apa kabar, Ri?”

Sehun senyum sambil naburin bunga. Gak lama dari itu dia berdoa.

“Ya Tuhan…

Aku sayang sama Yuri, sayang banget. Aku tau kenangan kita itu gak akan pernah bisa dilupain sampe kapanpun tapi izinkan aku buat sayang juga sama Yoona dan ngehapus bayang-bayang Yuri dari diri Yoona. Yoona adalah Yoona, begitupun Yuri. Aku akan tetap sayang sama Yuri, tapi mungkin kau lebih menyayangi Yuri dibanding aku. Aku gak mau kehilangan untuk kedua kalinya. Aku sayang sama Yoona. Yuri, aku harap kamu ngerti.”

Gak terasa bulir-bulir air mata jatoh di pipi Sehun dan tempat ini jadi saksi bahwa Sehun nangis untuk kedua kalinya karena Yuri, ah bukan. Kali ini karena Yoona.

.

.

Sore ini Yoona terpaksa ke kampus karena ada kumpulan Himpunan dan membahas buat acara di bulan Agustus. Ok singkatnya, Yoona males banget buat dateng tapi dia juga menghargai Kak Yeri selaku ketua Himpunan yang udah bikin acara ini. Yoona masuk kelas dan langsung duduk di bangku kedua dan agak malu karena dia kesiangan.

“Ok, buat yang kesiangan mungkin kamu gak tau apa pembahasan nya. Bagi yang kurang jelas bisa ditanya ke Irene selaku Humas.” Yeri ngomong gitu sambil agak nyinggung Yoona dan beberapa anggota Himpunan lain yang kesiangan. Yoona cuma bisa nunduk malu, malu banget. Setelah lima belas menit didalem kelas, Yoona memberanikan diri buat izin keluar.

“Kak!” Yoona angkat tangan.

“Iya?” bales Tiffany sambil sibuk nyatet agenda buat acaranya. Dia itu satu angkatan sama Irene sama Yeri sama Sehun juga. Dan dia itu sekretarisnya Himpunan.

“Mau permisi, boleh?”

“Ok. Jangan lama-lama ya?”

Syukurlah Yoona bisa bebas dari suasana yang gak mengenakan itu, dia gak sepenuhnya pengen ke kamar mandi sih dia mutusin buat ke kantin dan beli air minum soalnya tenggorokan dia seret banget abis disindir kak Yeri. Hahaha.

“Bi, ice lemon tea satu dong.”

“Eh neng Yoona, iya neng siap.”

Kalian gak usah raguin hubungan Yoona sama Bi Yuli ini, mereka emang udah deket banget nyaris kayak sodara sendiri karena saking seringnya Yoona beli ice lemon tea jadi Bi Yuli sendiri jadi tau namanya Yoona.

Yoona gak jelas sendiri, dia duduk sambil mainin sendok garpu didepan dia. “Gak sekalian makan neng?”

Eh suaranya kok?

Yoona nengok dan disambut gelak tawa dari orang itu. “Mukanya biasa aja dek! Hahaha.”

“Loh kak? Nongol tiba-tiba terus ih kayak jin.”

“Hahaha.”

“Kok sendirian? Masih ada jadwal ya?” Yoona geleng kepala sambil buang nafas. “Engga sih, itu biasalah kumpulan.”

“Pantesan mukanya ditekuk mulu. Bete karena gak bisa nongkrong Starbucks ya?”

Loh kok aneh, ini kenapa kak Hoshi tiba-tiba mentioning Starbucks dan tau kebiasaan Yoona yang emang udah anak sana banget. “Kok tau? Ih stalkers wkwkwk.”

“Enak aja.”

Bi Yuli dateng dengan ice lemon tea sama satu mangkuk Indomie. “Biasanya anak sosialita kayak kamu kan hobinya nongkrong.”

Yoona cuma senyum kikuk dan ngeliatin Hoshi yang semangat banget nyeruput Indomie-nya. “Kamu mah gak suka makanan begini ya?”

“Apaan, kata siapa?” Yoona menekankan perkataannya ke Hoshi.

“Kata aku tadi.”

Yoona pouting sambil sedikit nyenggol sikunya Hoshi meanwhile yang disenggol cuma ketawa liat muka lucunya Yoona. “Yaudah, mau gak?” kata dia sambil gaya mau nyuapin Yoona.

“Dih modus pengen nyuapin aku ya?”

DUH…Lucu banget sih kak…

“Mau gak? Ayo.” Kali ini Hoshi sedikit godain Yoona dengan gaya ala-ala nyuapin anak kecil. Yoona ketawa cekikikan sambil sesekali nutup mulutnya. “Apa sih ah, engga ah. Bukan anak kecil juga.”

“Hahahahahaha.”

Dan sore itu kerasa lebih seneng bahkan dia aja sampe lupa kalo tujuan dia ke kantin awalnya buat apa. Semua berkat Hoshi, cowok yang akhir-akhir ini selalu nyamperin pikiran Yoona bahkan saat dia lagi sama Sehun. ‘Kak, makasih ya udah bikin aku seneng hari ini!’

*TBC*

Author’s note:

HEHEHEHEHE pls jangan tabokin aku YoonxHun shippers :”( aku sengaja munculin Hoshi biar agak seneng gitu ada problem lain. Oh iya, di dua chapter depan juga kayaknya masih fokus ke Sehun x Yoona x Hoshi jadi buat kalian yang kangen geng absurd like Chanyeol, Baekhyun, Taeyeon, Krystal dan Kai ditahan dulu ya tapi nanti bakalan ada kok mereka! Oh iya bahkan di chapter (gatau keberapa aku lupa) Kai ketahuan jalan sama cewek selain Krystal dan ini bikin Yoona puyeng sendiri karena ikut campur sama masalah mereka…. selanjutnya gamau spoiler HAHAHAHA

(Buat yang nanya ini ceritanya dimana yes aku pake latar tempat di Indonesia kan udah aku jelasin juga kenapa Yoona bisa tinggal di Indo coba baca ulang kalo pada lupa: ) so kalian bakal nemu nama2 orang indo juga kayak Bi Yuli, Pa Hasan and etc)

Thanks anyway buat kalian yang udah ngasih aku saran di comment box aku baca kok maaf gak sempet bales satu2 dan insyaallah saran kalian aku pake. Makasiiii guys! Love you < 3

Drop your comment below! xx

with love luv,

 

perfectbaek

37 thoughts on “[Freelance] Problem (Chapter 13-14)

  1. AAAA HOSHI YA ALLAH BIAS AKU MAKKK BIAS AKOHHHH *teriakalafangirl/?* AING NGAKAK SEKALEH BAGIAN SEHUN NANYA ‘LO SIAPANYA YOONA SETAN?’ LANGSUNG NGUQUQ PARAH😂🔫 EONNIE BESOK2 KALO UPDATE PLIS BIKIN YANG LEBIH KOCAK AHAHAH *nerorgagal* 😆

  2. Ya kangen juga sama ke-absurd.an gengnya Yunah. Tapi ingat ya thor, tetep fokus ke YoonHun. Karna kalau fokus sama couple lain bakalan gondok dan mungkin akan aku skip bacanya. Mianhae😦
    By the way, aku suka konflik barunya😉
    Fighting!❤

  3. Sehunnnn kasian dirimu nak😀
    Disaat Sehun udah mopon Yoona malah pdkt ama Hoshi, Sehun bisa cemburu beratt ini mah. Jangan sampe putus ya thorrr

    Fighting lanjut nyaaa, jan sampe kena virus males nya ya thorrr😉😀

  4. Ska bngt sma chap ini,,
    Udh mlai ad problem nih,hoshi mlai mncuri pndangn yoon wehh :v
    Mga aje hoshi jdian ama yoona trssehun ny ama gw :’v #stopdreaming!!

  5. Waduuhh.. Baru juga Sehun move on, Yoona nya malah tertarik sama Hoshi
    Kasian deh elu Hun!! Tapi salah sendiri sih, Yoona nya sayang di cuekin
    Giliran lu udah sayang, ada yg bisa buat cewe lu lebih bahagia
    Rasain!! Makanya jangan sok cuek sama si Goddess Yoona :p

  6. Eakk ayanq hoshi mah apa atuh pake kemeja plus kacamata gantengnya makin plusplusplus aih ‘3’ gak kebayang sehun pake kemeja, pasti gentong abissssss *-*
    miss baekyeon nih kalo bisa baekyeon ada problem juga kek yoona gitu :V

  7. Waduuuh yoona jgn sampe suka sama hoshi😦
    Sehun udh sayang beneran tuh
    Jangan sampe putus deh hehehe
    Keren critanya!!!
    Ditunggu chapter slanjutnya ya thor
    Chapter kedepan bikinin sehun yg cemburuan dong, yg pokoknya jd yoona bgt(???)
    Hehehehe

  8. Wah problem bri ni yoona mulai tertarik dengan hoshi dan untuk sehun cepet nih move on nya keburu yoona mulai jatuh cinta beneran dengan hoshi
    Tp suka jg dengan cemburunya sehun.ke luhan

Comment, please?

