[Freelance] Problem (Chapter 15-16)

Untitled-1a

PROBLEM

Yoona Im – Sehun Oh – Taeyeon Kim – Baekhyun Byun and the other(s)

romance-friendship-funny

***

Chapter 15

Semenjak sore itu, Yoona sering banget sekedar say hi di whatsapp sama Hoshi tanpa sepengetahuan Sehun. Karena kalau Sehun sampe tau dia bisa ngamuk dong apalagi dia emang agak sentimen sama Hoshi tanpa Yoona tau apa alesannya. Dikampus seperti biasa Yoona nungguin Sehun keluar dikelas dan gak sengaja papasan sama Hoshi.

“Dek?”

Yoona sadar dan sedikit turning her head. “Eh, kak!”

“Nungguin Sehun?”

“Iya nih. Hehehe.”

“Tuh Sehun!” Hoshi nunjuk kearah pintu kelas yang udah terbuka lantas semua anak-anak; Baekhyun, Chanyeol, Kai sama Sehun natap sarkartis ke arah mereka berdua. ‘Duh mati gue…’

“Hehe yaudah kak, aku duluan ya?”

“Ok dek, bye!”

“Bye!”

Secepat kilat Yoona langsung nyamperin Sehun yang udah masang muka pokerface andalan dia. Meanwhile yang lain cuma diem dan sesekali godain Sehun bukan godain sih tapi mancing emosi dia. “Wah, ini mah gak bener Hun. Hoshi lagi Hoshi lagi.”

“Kenapa sih saingan lo dia terus?”

“Hahaha.”

Yoona bener-bener gak ngerti kemana arah pembicaraan temen Sehun itu tapi yang jelas sekarang dia cuma pengen nyulik Sehun pulang. Dijalan Sehun gak banyak ngomong mungkin karena dia kesel dan Yoona juga tau kok dia gak seharusnya keliatan seakrab itu sama Hoshi.

“Hun, mau kekostan dulu gak? Ditanyain abang.”

Sehun masih jalan calm ke parkiran sambil ngeluarin kunci mobil yang dia simpen di tas. “Gak ah, bilangin abang kamu aja aku sibuk nugas.”

“Hun.”

Sehun tetep jalan ngeduluin Yoona dan bikin Yoona agak kesel sendiri juga. Akhirnya Yoona narik tangan Sehun pelan. “Dengerin dulu ih!”

“Hm?”

Yoona deep sigh dan ngeluarin nafasnya pelan-pelan buat sedikit ngatur emosi. “Kamu ngambek gara-gara tadi doang?”

“Emang aku ngambek?”

“Jangan sok cuek deh kamu!”

“Kalo aku ngambek?”

Yoona geram banget sumpah, dia udah lepasin tangannya dari Sehun dan sedikit ngacak rambutnya. “IH kan udah dibilang aku sama kak Hoshi temenan doang. Kenapa sih?”

“Gatau.”

“Yaudahlah bodo amat! Balik aja sono sendiri lo, gue bisa naik bis!” Yoona jalan terus ke arah gerbang univ dan gak sama sekali ngebalikkin badan meanwhile Sehun yang udah keburu ngambek cuma bisa bodo amat sama Yoona dan langsung masuk mobil dan pergi.

Dijalan untung aja dia papasan sama mobil Kai dan disana juga ada Krystal dan berakhirlah mereka satu mobil. Karena penasaran, Yoona sedikit nanya gitu tentang obrolan mereka tadi didepan kelas. “Kaaaak!~~”

“Apaan?”

“Kak, Sehun sama kak Hoshi kenapa sih? Kayak gaakur gitu?”

Krystal agak nengok ke belakang, “Hoshi yang waktu dilapang lo ceritain?”

MATI. KENAPA KRYSTAL KUDU KECEPLOSAN SIH.

Yoona gigit bibir bawahnya sambil agak sedikit melotot ke Krystal dan Krystal cuma nyengir doang. “Lo kenal sama dia dek?” kata Kai sambil sedikit nengok ke kaca buat mastiin.

“Kenal sih soalnya dulu pernah ketemu gak sengaja gitu jadi ya kenal, ya kayak temen aja gitu Kak.”

“Oh.”

“Terus jawaban pertanyaan aku apa?”

“Hm- lo tanya Chanyeol atau Baekhyun aja deh dek. Gue juga gatau banget masalah mereka apa, takutnya salah ngomong malah nambahin masalah.”

Yoona duduk nyender dibelakang sambil mandang jalanan yang sedikit lengang, “Ya gue saranin sih ya, jangan terlalu deket sama dia.”

.

.

“Apaan?”

“Lo dimana?”

“Gue dirumah. Kenapa?”

“Gue nginep situ gapapa?”

“Yaudah sini aja pake kudu bilang segala.”

“Ok tunggu ya!”

Yoona sedikit lari keruang tengah buat approaches kakaknya, Luhan. Kakaknya lagi asik nonton FTV sore dan emang hobi dia nonton beginian, makanya hidupnya banyak drama. Hahaha. “Baaaang, Abaaaang!”

“Apaaaaaaa?” nada suara Luhan ikut-ikutan adeknya.

“Aku nginep dirumah Taeyeon ya? Ada tugas nih.”

“Emang gabisa diselesain disini?”

“Masalahnya aku gak ngerti kak. Jadi mau gak mau aku harus kesana, kakak kan tau Taeyeon itu pinter.”

Luhan langsung matiin TV dan masang kemeja karena dia seharian cuma pake kaos oblong. Sambil bawa kunci mobil, dia getok kepala adeknya. “Makanya pinter dong kayak dia!”

“Ih sakit tau bang!”

Setelah abangnya pulang dan nitipin Yoona ke Taeyeon mereka langsung masuk kamar, dan Yoona tiduran di sofa deket jendela kamar Taeyeon. Angin kecil masuk ke celah jendela yang emang sengaja Taeyeon buka, Yoona pelan-pelan nutup matanya sambil ngatur nafas.

Taeyeon yang dari awal emang asik ngewarnain buku sedikit nanya tentang sahabatnya itu. “Heh, kenapa?”

“Hm-“ yang ditanya masih tetep tutup mata.

“Lo kenapa nyet?”

“Bingung.”

Taeyeon agak aneh sama jawaban Yoona. “Emang kenapa? Sehun?”

“Bukan, tapi Hoshi.”

“Wah gak bener.” kata Taeyeon sambil nutup buku gambarnya dan sedikit lompat buat ikut duduk disebelah Yoona. “Lo suka sama dia?”

“Gak tau sih, yang jelas kalo sama dia gue seneng aja terus bawaannya. Malah sempet gak kepikiran Sehun.”

“Namanya juga suka, asal jangan sampe lo sayang aja.”

“Gak lah Tae, cuman masalahnya…”

“Masalahnya apaan?” Taeyeon ngerubah posisi duduknya yang semula nyantai jadi duduk dan masang muka yang tegang. Sama tegangnya sama Yoona yang udah beberapa kali gemes gebukin bantal kecil.

“Sehun gak suka gue deket sama dia kan, terus tadi tanpa sengaja cowok lo keceplosan gitu. Intinya seolah-olah Sehun itu selalu saingan sama Hoshi. Dan gue agak penasaran.”

“Apa jangan-jangan gue bahan tarohan mereka ya?” Taeyeon langsung geleng-geleng dan sedikit mukul tangan Yoona. “Gak mungkin lah! Masa iya?”

“Ya abis?”

“Apa perlu gue tanya ke Baekhyun?”

Yoona senyum-senyum gak jelas sambil nyimpen kedua tangannya didepan muka, memohon. “Please….”

“Tapi apa gak akan curiga? Kan gue gatau soal obrolan mereka tadi.”

Yoona nepuk jidatnya sendiri. “Duh, iya juga ya…”

“Ah gue ada ide!”

“APAAN?”

“Tunggu besok aja.” kata Taeyeon kalem sambil sedikit senyum.

***

“Lo ke kelas duluan aja ya? Gue mau datangin dulu Baek di kantin hehe.” Yoona jalan terus ke kelas sedangkan Taeyeon belok kiri karena tujuan dia pagi ini yaitu datengin cowoknya. Dari kejauhan Taeyeon liat Baek duduk sendiri sambil buka laptopnya.

“Hei!” kata Taeyeon sambil nepuk pundak Baekhyun.

“Hei..”

“Lagi apa deh? Nugas?”

Baekhyun senyum sambil tetep fokus ke kerjaannya. “Ngerapiin doang tugas, sekarang ada presentasi sayang.”

“Oh iya-kamu mau nanya apa?” Baekhyun nutup laptopnya dan mulai fokus ke ceweknya. Taeyeon agak nyengir dan beberapa kali matanya mundar-mandir buat mastiin gaada orang lain disana karena emang suasana nya masih sepi.

“Jadi gini…aku mau nanya dong.. Tapi janji gak bilang Sehun ya?”

Baekhyun agak ngerutin keningnya, “Gimana maksudnya? Yaudah iya.”

“Kamu kenal kak Hoshi kan?”

“Iya kenapa?”

“Dia ada hubungan gak baik ya sama kak Sehun?”

“Kok tau?”

Taeyeon dapat satu clue, disini berarti emang itu dua ekor manusia gak akur. Tinggal cari penyebabnya. “Hehehe engga sih kan aku pernah liat gitu dia papasan terus cuek-cuekan gitu beda pas kak Sehun papasan sama Myungsoo dia senyum.”

“Oh…” Baek maafin gue bohong.

“Mereka emang gak akur pas awal masuk juga.”

“Kenapa sih?”

“Ya jadi mereka dulu pernah suka sama Irene nah yang dapet kan awalnya Hoshi gak lama darisitu mereka putus kan tuh nah langsung diembat sama Sehun jadi Hoshi kayak gak suka gitu.”

‘Oh Irene…pantesan’

“Irene kan ibarat cewek paling hits disini dan ya siapa sih yang gak suka sama dia yang? Dia cantik, baik, ah almost perfect pokoknya.” lanjut Baekhyun. Baekhyun agak nepuk tangan Taeyeon. “Heh, malah bengong!”

“Hehehe engga kok, aku dengerin.”

“Baek…”

“Apa sayang?”

“Sebenernya kak Sehun sayang gak sih sama Yoona?”

.

.

Hoshi : DEEEEEK

Hoshi : Adeeeek~~

Hoshi : *insert smile emoji*

Daritadi handphone Yoona gak berhenti ngegeter dan beberapa kali juga Yoona ngerasa risih karena dia lagi fokus banget sama matkulnya. ‘Sehun ini mah da….’

“Eh..” Yoona agak kaget pas baca notification whatsappnya.

“Sudah saya bilang beberapa kali dikelas saya jangan ada handphone yang diaktifkan!” suara galak dosen itu ngurungin niat Yoona buat ngebales chat dari Hoshi. Langsung aja Yoona fokus lagi ke whiteboard dan nulis beberapa hal yang menurut dia penting. ‘Fokus Yoona, fokus…’

Seberesnya matkul Yoona langsung pergi ke taman dan duduk-duduk sekitaran sana. Dia buka air mineral dan langsung minum sekaligus. Beberapa kali dia mijat keningnya, dia pusing banget. Kepalanya berat, matanya kunang-kunang, dia mulai gak fokus gitu penglihatannya.

Beberapa kali dering telpon Yoona bunyi, dan Yoona ngerogoh tasnya pas liat nama ‘Hoshi’ muncul dia males buat ngangkat tapi gak enak juga sebenernya. Yaudahlah, dia angkat.

“Kok gak dibales?”

“Tadi ada matkul kak, maaf ya.”

“Oh gitu, sekarang udah beres?”

“Udah. Kak bentar ya aku mau makan dulu.”

And bip, she ends the call. Yoona ngerasa kok kepalanya makin pusing, dia berdiri pelan sambil beberapa kali ngedipin matanya siapa tau ini cuma penglihatannya doang yang bermasalah. “Yoona?”

“Hm?”

“Muka kamu pucet, kamu sakit?” Yoona udah gak kuat berdiri dia megang tangan cowok itu. Dia gak tau cowok itu siapa karena dia gak kuat banget buat jalan dan saat ini dia cuma pengen tidur. “Kamu gapapa kan sayang?”

Bruk. Yoona ambruk saat itu juga. Sehun kaget karena ceweknya yang tiba-tiba pingsan, dia langsung gendong Yoona ala bridal dan bawa Yoona ke klinik disekitar kampus.

Sehun nungguin Yoona dan nunggu kepastian dari Sherly tentang Yoona. “Gapapa kok Hun, dia cuma kecapean sama stress sampe lupa makan kayaknya.”

“Oh, thanks ya Sher!”

“Lo jagain aja dia disini, gue gabisa jaga soalnya ada matkul. Gapapa?”

“Gapapa kok, gue bisa bolos.”

“Cie hahaha so sweet amat sih lu!”

“Ye sirik!”

“Hahaha.”

Setelah Sherly pergi, ruangan klinik tinggal mereka berdua. Sehun sebenernya penasaran soal Yoona tadi. Dia liat Yoona kayak telponan gitu tapi gatau sama siapa, akhirnya dia bawa handphone Yoona dan udah tau jawabannya. ‘Anjing!’

Pikiran Sehun udah kacau balau antara pengen nyusulin si monyet itu atau tetep jagain Yoona di klinik. Sehun bimbang.

***

Chapter 16

Taeyeon yang tau kabar dari Sherly langsung lari ke klinik buat mastiin kalo Yoona gak kenapa-kenapa. Dia khawatir banget soalnya emang dari kelas Yoona keliatan lemes banget. Sampe disana dia liat Sehun yang lagi jagain Yoona. “Kak, Yoona kenapa?”

Taeyeon bener-bener panik bahkan dia sampai ngos-ngosan karena lari disepanjang koridor. “Gapapa, cuma kecapean aja katanya. Emang dia gak makan ya?”

“Kemarin sih iya abis pas ditawarin bilangnya udah makan.”

Sehun ngeliat ke arah Yoona sebentar, “Dek, lo tau ya dia deket sama Hoshi?”

“Eh?”

“Gapapa, gausah disembunyiin. Gue tau semuanya kok.”

Taeyeon cuma bisa pasang muka bego, dia gatau harus jawab apa selain diem dan nunduk. Sehun gak butuh jawaban juga sebenernya karena keliatan dari gerak-gerik Taeyeon yang nunjukin kalo dia tau sesuatu. Sehun balik ke tempat duduk sebelah ranjang Yoona meanwhile Taeyeon say “Kak, dia sayang kok sama lo. Tenang ya Kak jangan kebawa emosi. Gue nyusulin Baek dulu ya Kak.” sambil nepuk pundaknya Sehun.

‘Lo kok tega sih giniin gue…’

Yoona perlahan buka kedua matanya sambil sedikit pegang kepala, Sehun yang tau itu langsung bantuin dia buat duduk. Yoona keliatan pucet banget sampe Sehun gak sanggup buat mulai percakapan tentang Hoshi. ‘Sebaiknya nanti aja deh gue obrolinnya, kasian juga dia lagi sakit gini’

“Masih pusing?” kata Sehun sambil duduk disebelah ranjang Yoona.

“Kok?” Dia masih bingung kenapa akhirnya dia bisa nyampe di klinik. Darisitu Sehun nyeritain semuanya sampe dia dibawa ke klinik. “Maaf udah bikin kamu repot…maaf ya.”

“Yaudah lah aku mau pergi dulu ya? Mau pinjem buku Struktur Data dulu ke perpus.” Yoona langsung bawa tasnya dan pergi ninggalin Sehun. Sehun disitu gak tau mau ngomong apalagi yang jelas dia kehabisan kata-kata liat perilaku Yoona yang emang udah jauh berbeda banget. Ini gaakan bener kalo gak diobrolin. ‘Gue harus susul dia!’

Dijalan mau ke perpustakaan kebetulan banget Hoshi liat Yoona dan dia langsung stop dia. “Lo sakit dek? Katanya lo pingsan?”

Yoona cuma bales senyum sambil sedikit rapihin rambutnya yang kena angin. “Gapapa kok, kecapean doang kak.”

“Pucet dek.. masih bilang gapapa?”

Kali ini Hoshi nempelin punggung tangannya di dahi Yoona. “You’ve got a fever.”

“I’m okay.” kata Yoona berusaha buat kuat dan nahan diri. Dia lepasin tangan Hoshi dan terus jalan kearah perpustakaan. Hoshi tau banget kondisi Yoona gak baik kalo dipaksain dia bakalan sakit parah kalo kayak gini. Hoshi narik tangan Yoona dan Yoona agak berontak gitu. “Apaan sih gue mau ke perpus kak!”

“Lepasin dong?”

“Sakit gini masih aja mikir tugas?” nada ngomong Hoshi sedikit naik mungkin karena dia kesel sama Yoona yang keras kepala. “Gue bawa lo ke dokter sekarang, gak usah nolak. Ikut sama gue.” Masih tetep keukeuh narik tangan Yoona. Taeyeon yang liat Yoona ditarik Hoshi dari jauh langsung lari terbirit-birit ke koridor buat nyusulin.

“Apaan sih ini?”

“Nih temen lo masih aja mikirin tugas daripada kesehatannya!”

Taeyeon ngelirik ke Yoona yang udah nunduk, mukanya pucet parah. Keringet keluar dari dahinya sampe bikin rambut Yoona agak basah gitu. “Naik sini, buruan!” Hoshi nyuruh Yoona buat naik ke punggungnya meanwhile Yoona masih diem dan gak mau bergerak. Taeyeon juga jadi bingung sendiri kalo gini keadaannya. “Lo ikut kak Hoshi aja dulu Yoona.. lo sakit lo gak bisa maksain diri lo.”

“Tugas gue…deadline nya besok”

“Tugas apaan? Gue yang ngerjain. Cepet. Naik.”

Mau gak mau Yoona naik ke punggung Hoshi, untung aja kampus udah agak sepi dan itu gak bikin Yoona mikir dua kali buat digendong kayak gitu. Lagian dia juga emang udah lemes banget kakinya jangankan buat jalan ngelangkah aja gak kuat.

“Gue ke rumah sakit dulu ya? Kalo lo ketemu Sehun suruh dia nyusul aja.” kata Hoshi sambil jalan ngegendong Yoona. Taeyeon cuma ngangguk-ngangguk doang sambil sesekali ngeliatin cemas banget ke Yoona. Ini pertama kalinya dia liat Yoona sakit kayak gini.

Yoona akhirnya tidur dipunggung Hoshi dan Hoshi cepet-cepet ke parkiran buat bawa dia ke Rumah Sakit. “Lo gak seharusnya maksain diri dek..”

.

Sekarang Yoona dirumah sakit sama Hoshi dan abangnya, Luhan yang emang udah dia kasih tau sebelum mereka nyampe rumah sakit. Denger kabar adeknya sakit dia langsung sigap nyusulin dan keliatan lebih panik daripada Taeyeon. “Ini siapa ya?” kata Luhan sopan.

Hoshi senyum maklum sambil jabat tangan Luhan. “Temen kampusnya Yoona, bang.”

“Loh? Sehun?” Luhan agak kebingungan pas liat di sekitar sana gak ada Sehun. Mungkin dia ngerasa aneh kenapa bisa ada cowok selain Sehun yang nganterin adek nya karena setau Luhan adek nya gak deket sama cowok ini. “Sehun gak tau, jadi tadi Yoona sakit dan saya yang bawa dia kesini.”

“Oh, thanks ya!” Luhan jabat tangannya Hoshi sambil sedikit nepuk pundaknya. Kalo gak ada Hoshi, Luhan gatau nasib adek nya bakalan kayak apa.

Sekitar lima belas menit nunggu, dokter keluar dari ruangan IGD dan langsung nyamperin Hoshi sama Luhan. “Keluarga Yoona?”

“Iya, saya dok.” kata Luhan.

“Jadi gini setelah saya periksa darah nya, Yoona ini mengalami anemia mungkin karena kelelahan. Tapi jangan khawatir besok sudah bisa pulang. Tapi malam ini harus rawat inap ya?”

Akhirnya hari itu Yoona rawat inap ditemenin sama Luhan dan Hoshi, tanpa Sehun.

.

“Yoona dimana?” Sehun dateng sambil lari-lari barengan yang lain. Gak jauh dari situ ada Taeyeon sama Krystal yang gak jauh juga paniknya sama Sehun. “Dia didalem, belum bangun.”

Beberapa meter dari Luhan ada satu cowok yang setia banget jaga pintu IGD, ya siapa lagi kalo bukan Hoshi. Karena kesel, Sehun nyamperin dia sambil emosi. Diikutin sama Chanyeol yang takut kalo tiba-tiba Sehun ribut disitu.

“Ngapain lo disini?” ada nada gak suka dari Sehun.

Hoshi balik dengan wajah malesin banget, “Suka-suka gue. Gue kan temen dia, gak boleh ya gue kesini?”

Sehun udah mau nyerang aja sebelum Chanyeol yang nahan. “Udah elah Hun malu ini rumah sakit bukan tempat tinju.”

Sehun mundur selangkah sambil ngatur deru nafasnya. Yang lain gak mau ikut campur jadi mereka ngobrol sama Luhan soal Yoona. Sehun mendekat ke Hoshi dan bisikin sesuatu ke telinganya dia. “Kalo temen ya sewajarnya aja gausah lo ngarep apa-apa sama dia. Dia milik gue, nyet”

Hoshi senyum sinis sambil ngedorong bahu Sehun. “Lo boleh ya rebut Irene dari gue tapi gak dengan Yoona. Lo liat aja nanti?” he smirked to Sehun and makes Sehun wanna punch his mouth right now. And he leaving them quietly.

Shit!” Sehun emosi banget saat ini, dia gak bisa pikir jernih dan perasaannya takut kalo Yoona bakal jatuh cinta beneran sama Hoshi.

Akhirnya setelah lima belas menit ada diluar Luhan nyuruh temen-temennya Yoona buat masuk. Mereka masuk tapi muka mereka agak sedih gitu soalnya Yoona keliatan kacau banget hari itu. Dia masih belum bangun, dan dibantu alat pernafasan.

Sehun duduk sebelah Yoona dan pegang tangan dia sambil terus nunduk. Dia nyesel kenapa gak dia yang bawa Yoona kesini, ya intinya dia nyesel gak ada disamping Yoona pas dia lagi sakit. Gak lama dari itu Yoona bangun tangannya bergerak dan bikin reaksi dikamar itu berubah jadi lebih bright.

“Yoona!!!” Krystal teriak gak kontrol sampe dimarahin Kai. “Sssh! Baru juga dia bangun.”

Yoona senyum liat temennya pada ngumpul dan pacarnya juga. “Udah enakan?” Sehun nanya sambil senyum kearah Yoona. Yoona cuma bisa bales ngangguk, dan ngelus tangan Sehun. “Makasih…”

Btw….kak Hoshi kemana?” pertanyaan Yoona sukses bikin seluruh ruangan jadi ‘awkward’ mereka pada kaget kenapa Yoona malah nanyain tentang dia, didepan Sehun pula. Ya kalo menurut Taeyeon sih wajar karena dia tau perasaan Yoona tapi dia juga gak enak liat perubahan wajah Sehun saat itu. “Dia pulang duluan deh kayaknya?” Taeyeon bantu jawab karena dia yakin gaakan ada yang mau jawab.

“Yaudah kamu makan dulu aja, belum makan kan?” Sehun sedikit senyum sambil bawa semangkok bubur yang udah disiapin perawat tadi. “Kalian kalo mau balik, balik aja gapapa. Gue yang jaga.” kata Sehun.

Taeyeon narik Baekhyun buat pamit sama Yoona. “Gue duluan gapapa? Kan gue harus ngerjain tugas lo.” Taeyeon bercanda gitu dan bikin Yoona sedikit ketawa.

“Cepet sembuh sayangkuuuu.” Krystal sedikit meluk Yoona. “Duluan ya dek? Cepet sembuh biar nongkrong lagi hahaha.” Kai nyambung aja. Yoona ngangguk dan bales senyum sambil dadah-dadah gitu kearah mereka.

Dan nyisain Sehun sama Yoona doang disitu, Chanyeol lagi diluar sama Luhan mungkin ngobrol soal musik.

Satu suap…dua suap…Sehun berhenti nyuapin Yoona dan nyimpen mangkok buburnya. “Sayang..”

“Iya..” bales Yoona, sebenernya Yoona kaget denger Sehun sebut ‘sayang’ sama dia karena setau Yoona dia gak pernah nyebut kayak gini kalo secara langsung. “Aku sayang sama kamu, sayang banget.”

Yoona senyum lagi, dia megang tangan Sehun erat. “Aku juga.”

Kali ini Sehun meluk Yoona, dan Yoona cuma bisa nepuk punggung cowoknya itu. Mungkin dia khawatir makanya dia kayak gini. Sehun lepasin pelukannya sambil natap Yoona gitu. “I love you..”

“Me too.” dan cup- dia nyium kening Yoona agak lama.

Malam itu Sehun sedikit ngerasa lega meskipun sebenernya gak sepenuhnya dia luapin semua mungkin Sehun emang butuh waktu buat memulai itu semua meanwhile Yoona cuman bisa merem sambil sesekali ngerasain perasaan yang aneh. ‘Kok gue ngerasa biasa aja, bukannya harusnya gue seneng ya?’

*TBC*

HAAAAAAAAAAAI~~ Wah gimana ya menjabarkan posisi Yoona saat ini? Harus stay atau leaving Sehun? WAAAA GAK GAK GAK>_<
Makin penasaran ya? Yaudah lah ya kalian harus tetep mantengin pokoknya. Will be update soon! Thank you guys<3

Drop your comment here!xx.

With luv

 

perfectbaek

41 thoughts on “[Freelance] Problem (Chapter 15-16)

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s