(Author) Richzeela

Yoona Innisfree Beauty GIF

Annyeonghaseyo….

Sebelumnya saya mau minta maaf dulu nih sama semuanya, karena baru bisa buat intro sekarang, padahal udah lama banget diterima di YoongEXO. Selama beberapa bulan ini laptop saya rusak, dan baru punya laptop baru sekitar seminggu yang lalu. Makanya saya aktifnya telat banget😦 .. mohon dimaklumi ya semuanya.. terutama buat adminnya😉

Oh ya, makasih juga karena udah memberi saya kesempatan untuk bergabung di blog ini. Mulai hari ini, Insya Allah, kalau ga ada halangan saya akan berusaha selalu aktif kedepannya..🙂

Oke deh kalau gitu, saya mau perkanalkan diri dulu nih😀 Nama lengkap saya Rika Zivana, biasa di panggil Zizi. Nama pena saya Richzeela/Oh Seo-Na, versi lain dari nama saya sendiri, dan gabungan dari nama bias saya. Dilahirkan secara normal pada tanggal 19 Juli 1995 di Banda Aceh.  Yang merasa lebih muda silahkan manggil kakak/Eonni, dan yang lebih tua bisa manggil Rika/Zizi aja🙂 Ohya, sebelumnya saya juga pernah jadi freelance di blog ini loh..#ga nanya

Saya adalah seorang EXO-L dan S♥NE. Kalau untuk bias sendiri saya punya banyak sebenarnya, banyak banget malah… Karena itu saya nyebutin yang paling utama ajah. Siapakah itu?

Yeoja

Im Yoona, Park Jiyeon, Jessica Jung, Seohyun, Ailee dan Hyorin Sistar.

Namja

Oh Sehun, Lu Han, Byun Baekhyun, Jeon Jungkook, Choi Siwon dan Lee Min Ho.

Bagaimana dengan kalian? Apa ada bias-nya yang sama ??

Ya udah deh cukup segitu aja cuap-cuapnya. Bagi yang mau kenal lebih dekat bisa hubungi saya melalui kontak di bawah ini :

FB: Rika Zivana

Twitter : @Zizi_Richzeela

Atau bisa juga kunjungi blog pribadi saya di Richzeela História

Semoga kita bisa berteman baik, dan salam kenal semuanya😀

Bye-Bye 

6 thoughts on “(Author) Richzeela

  1. Annyeong Eonni ^^

    Chukkae buat Eonni Yg diterima di Bolg YoongExo ^^ !!!
    Aku boleh paggil Eonni kan🙂 solnya kita beda 5 Tahun eonn ^^
    Bias kita sama Eonn🙂 tapi Yg paling ddcit Yoona ,seohyun sama Pasangan HunHan ^^ aku suka karya Ff punya Eonni ^^ semunya Jjang~jjang😀 semoga Eonni bisa aktif selamanya di bolg Yoongexo🙂 dan jadi Author paling jjang di YoongExo😀 oke Eonn di Tunggu karya” Eonni selanjutnya ^^

    Waitting Eonni !!:* ^^

    • Annyeong saeng..
      salam kenal ya..
      boleh dong, malah aku lebih suka di panggil eonie, karena kesannya lebih akrab dan sopan. apalagi jarak kita jauh bgt kan ya..*berasa tua banget aduh..
      Dan makasih juga buat semangatnya..^^

  2. Hai, eonnie!!!! #lambai2
    Aku lebih muda dari eonnie, jarak 6 tahun kita..
    Oh Seo Na?? Oh Se hun-Seohyun-Yoona kan???
    Bias kita cuma beda2 dikit kok, tapi mulai saat ini aku udh mantapin hati buat biasin Yoona seorang sm EXO member aja (terutama Yixing sm Sehun).
    Wah,eonnie tinggal di pulau Sumatera ya??kita sama, aku di Pekanbaru nih.
    Akhir kata, chukkae ya!!!!! Semoga sukses d sini, banyak penggemarnya dan jd author ter-favorit d sini…
    D tunggu karya2 nya lho, ya!!!
    Jia You!!!!

    • hai juga saengie..
      wah jauh bgt beda nya,, 6 tahun ya ampun..//tua bgt saya😀
      Hmm.. jadi orang pekanbaru toh..
      salam kenal ya..🙂
      dan makasih byk buat semangatnya ..😉
      semoga bisa tercapai.. hehe..

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s