LISTEN

image

L I S T E N !

by
Michelle Angela

starring
Im Yoona and Park Chanyeol

Note : Please appreciate my story with your comment and like. Don’t be a silent reader!
Keep calm and love YOONGEXO! XOXO!

=====

“Yoong, jangan buka matamu!”Tutur seorang namja tampan seraya menutup kedua mata yeoja cantik yang ada di hadapannya sekarang.

“YA! Park Chanyeol! Ada apa ini?”gadis yang dipanggil Yoong tadi sangat bingung dengan apa yang sedang dilakukan oleh kekasihnya itu.

“Ssstttt! Jangan banyak bergerak. Yang penting jangan buka matamu dulu”ujar Chanyeol kemudian mulai menggiring Yoona untuk mengikutinya ke suatu tempat.

“Oppa? Kita mau kemana?”tanya Yoona bingung namun tetap berjalan mengikuti Chanyeol.

“Kau akan tahu nanti, sekarang kau hanya perlu menggenggam tanganku dengan erat agar tidak terjatuh”jawab Chanyeol sambil tersenyum. Setelah 10 menit, mereka pun sampai di tempat yang dimaksud oleh Chanyeol.

“Yoong, buka matamu setelah hitungan ketiga! Hana….Dul….Set…. tadaaaaaaaa”

“Omo! Oppa, kau yang menyiapkan semua ini?”Yoona pun sangat terkejut setelah melihat apa yang ada di depannya, bagaimana mungkin namja seperti Park Chanyeol bisa menyiapkan hal seromantis ini untuknya.

“Wae? Kau terkejut?”Seperti bisa membaca isi pikiran Yoona, Chanyeol yakin bahwa gadisnya itu tidak akan percaya bahwa ia sendirilah yang membuat semuanya. Selama ini Chanyeol tidak terlalu sering menunjukkan keromantisannya pada Yoona.

“Aigooo, jinjja yeppeuda! Tentu saja aku sangat terkejut”bagaimana gadis itu tidak terkejut melihat pemandangan yang ada di depannya. Begitu banyak lilin dan bunga yang disusun dengan sangat rapi dan membentuk suatu kalimat.

“Jadi? Apa jawabanmu Yoong?”tanya Chanyeol kemudian memegang kedua bahu Yoona dan memandang gadis itu tepat di kedua manik matanya. Jujur saja, saat ini jantung seorang Park Chanyeol sedang berdegup dengan sangat kencang sekali.

“Maaf Oppa……….”belum sempat Yoona menyelesaikan ucapannya, Chanyeol langsung memotong ucapan gadis itu. Ia pikir bahwa gadisnya itu merasa bahwa hal yang dilakukannya tadi kurang romantis.

“Im Yoona, Will you marry me?”tanya Chanyeol sambil berlutut kemudian mengeluarkan sebuah cincin berlian dari kantong celananya. Sebuah cincin berlian yang hanya ada sepasang di dunia, karena Chanyeol sendiri lah yang mendesain cincin tersebut.

“Mianhae Oppa, aku tidak bisa”tidak perlu menunggu waktu yang lama, jawaban tersebut langsung diberikan oleh gadis itu. Sontak saja jawabannya membuat Chanyeol sangat terkejut dan tentu saja kecewa.

“Ada apa Yoong? Kenapa kau tidak bisa? Apa kau tidak ingin menghabiskan sisa hidupmu bersamaku? Menjadi ibu dari anak-anakku kelak?”tanya Chanyeol yang terlihat sangat frustasi saat ini. Bagaimana mungkin setelah 5 tahun mereka membina hubungan, gadis itu langsung menolak untuk menikah dengannya hanya dalam hitungan detik. Apa selama ini hanya Chanyeol yang mencintai gadis itu secara sepihak?

“Park Chanyeol! Dengarkan baik-baik, aku belum selesai bicara”jawab Yoona yang kali ini terlihat kesal dengan tingkah kekasihnya ini.

“Pertama, aku minta maaf karena aku tidak bisa untuk menolakmu! Yang kedua aku sangat ingin menjadi orang yang selalu berada di sampingmu dan menghabiskan seluruh waktuku bersamamu dan yang ketiga tentu saja aku ingin menjadi ibu dari anak-anak kita nanti”setelah Yoona menyelesaikan perkatannya, Chanyeol pun segera membawa gadis itu kedalam dekapannya dan mencium puncak kepala gadis itu. Chanyeol pun sangat merutuki pemikiran bodohnya tadi.

“Terima kasih Yoong! Aku sangat mencintaimu”ucap Chanyeol sambil terus menghujani puncak kepala gadis itu dengan kecupan ringan.

“Nado saranghae Park Chanyeol”jawab Yoona sambil memamerkan senyuman indahnya sebelum mencium bibir Chanyeol.

T H E    E N D

NOTE : Hai semuanyaaaa,, ini ff pertama aku sebagai author di YOONGEXO. Sorry banget kalo FF nya jelek bin absurd! Jangan lupa tinggalin komen nya, karena dari komen kalian lah aku jadi bisa memperbaiki tulisan aku /ciehhh/ wkakakakak see you soon in the next story! Keep calm and Love YOONGEXO! XOXO

20 thoughts on “LISTEN

  1. Postingan pertama?? Wah, selamat ya….
    Ff nya bagus kok, cuma tanda bacanya ada yg kurang tuh, tolong diperhatikan lagi ya, kan sayang ff nya bagus lho sweet malah..
    Chanyeol apadah sm Yoona jg apadah,gk bisa menolak..

  2. Yawlo .. Canyol yawlo .. yawlo Hadohhh kapan gua digituin .. Sweet banget .. Ini dikit pendek padat singkat kenyal didalam gurih manis (?) .. Bayanginnya itu bisa banget , kok bisa gitu ye . Gua apalah yang penting bikin ep ep canyol yang banyaaaaak . Semangat

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s